Gak kerasa, udah seminggu Askala gak ngajar di kampus. Rasanya aneh sekaligus sepi. Biasanya tiap pagi pasti selalu diingetin buat bangun, atau kalau telat suka dihukum. Lah ini, mau bangun pagi ataupun telat gak seperti biasanya.
Entah Askala masih di rawat di rumah sakit, atau udah pulang, Karin gak tau. Karin gak dapet kabar apapun dari keluarga Felixian. Chat Karin dan Askala juga terakhir seminggu lebih yang lalu. Karin sempet telpon dia, tapi gak diangkat, malah diputus gitu aja.
Khawatir banget akhir-akhir ini, takutnya ada apa-apa yang serius sama dia. Juga khawatir kalo Askala nerima si Lysa jadi tunangannya dan buang Karin gitu aja.
Hufh, Karin udah terlanjur cinta sama dia. Kalo gak, bodo amat mau dia tunangan kek, nikah, ataupun punya anak. Tapi ini? Karin udah bener-bener kesemsem sama pesona dia, kebaikannya, juga sikap perhatian dan kasih sayang yang gak Karin temuin di laki-laki manapun.
Karin cuma bisa berdoa semoga dia gak terima gitu aja tuh si Nyai Lambe alias Lysa jadi tunangannya. Iya sih, Karin akui kalo dia cantik, punya tubuh yang di idamkan semua laki-laki, pokoknya jauh deh dari tampilan Karin yang ala kadarnya. Tapi yaa... Karin juga berhak gak suka dan larang karena biar gimanapun Askala masih tunangan sah nya Karin.
Laki-laki model Askala itu udah super duper langka banget, Karin yakin. Makanya dipertahanin, hehe.
Oh iya, sebenernya Karin tuh pengen banget jenguk dia di rumah sakit dari waktu itu. Tapi kalian tau sendiri gimana Momma Rere? Dia udah tolak Karin, udah hina Karin karena putri dari seorang Alexander Junio Javier, musuhnya. Jadi, Karin takut Momma Rere hina dan tolak Karin mentah-mentah lagi. Karin gak mau hubungan kita semakin luas jaraknya.
Samira dan Septa udah bersedia dengan lapang hati nganterin Karin ke rumah sakit, tapi Karin ragu banget sampe sekarang.Samira menyenggol bahu Karin, "woy, pak Darman liatin lo mulu tuh!" dia berbisik.
Karin liat arah wajah pak Darman. Bener aja, si dosen otak kotor itu liatin Karin dengan tatapan yang.... iwh, jijik banget. Kalo ada Askala di kampus, pasti udah Karin aduin dan suruh dia ke kelas buat pelototin tuh pak Darman.
Beberapa menit kemudian, pak Darman yang tadinya liatin Karin ngubah pandangannya ke papan tulis dan lanjut nulis beberapa materi yang super ngebosenin. Karin aja daritadi gak nyimak hehe.
Kelas berakhir pada jam 10.48. Gak ada jadwal lagi untuk hari ini.
Samira dan Septa narik-narik totebag Karin sebelum kita meninggalkan kelas. Otomatis di kelas sepi dan cuma ada kita bertiga.
"Ada apa sih Ra, Sep?" tanya Karin.
"Ini udah seminggu lebih loh Rin. Lo tega banget gak jengukin dia? Gini nih ya, logikanya, orang yang cuma pingsan karena kaget gak bakalan ada di rumah sakit sampe seminggu. Kenapa gue bilang ada di rumah sakit? Lo tau kan di kelas kita ada anak salah satu dosen disini. Nah dia ngasih tau info ke gue kalo di grup khusus dosen tuh bu Rere bilang kalo Askala masih di rawat di rumah sakit. Udah Rin, lo tunggu apa lagi? ayo kita jenguk dia daripada gak? Bikin suasana tambah keruh, lo mau?" Karin menggeleng.
"Tapi Ra, gue takut kalo Momma Rere--
"Tenang aja, jadi kakak si Septa ini salah satu make-up artist yang bakal rias bu Rere di pemotretannya jam duabelas siang . Itu artinya, dia bakalan ninggalin rumah sakit dong? Udah, ayo, kita jenguk pak Askala. Karena sekarang masih jam sebelas kurang, kita manfaatin buat bikin kue atau apapun yang nantinya bakal jadi buah tangan lo. Gimana?" Karin tersenyum. Ide Samira bener-bener cemerlang. Semoga aja sesuai dengan yang Karin harapkan nantinya.
"Okedeh, kita ke rumah gue. Kebetulan Papa udah belanja bulanan jadi kulkas penuh banget, kuy!"
______________
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Dosen Killer[Completed✔]
Teen FictionSemenjak berkuliah, Karina selalu berurusan dengan dosen killernya. Semakin ia ingin menjauh, justru dosennya itu malah semakin mendekatinya. Lantas, apakah alasan dibalik sikap aneh dosen killernya itu? WARNING: CERITA INI MURNI KARANGAN AUTHOR SE...