Minta vote dulu boleh la yaa
Happy enjoyyy gaiseuu
."Kau sudah selesai?" tanya Wonwoo pada Dahyun yang masih berkutik dengan alat makeup nya di depan cermin.
"Sebentar lagi" balas Dahyun seraya memoles lipgloss di bibirnya sebagai langkah akhir.
Wonwoo pun mendesah lega, setelah satu jam dia menunggu Dahyun bersiap akhirnya selesai juga.
Hari ini mereka akan datang ke resepsi pernikahan Mingyu dan Kyulkyung. Setelah beberapa bulan menjalin hubungan akhirnya kedua orang yang notabene sahabat dari Wonwoo dan Dahyun ini akhirnya melanjutkan ke jenjang yang lebih serius juga.
Dahyun berdiri lalu menatap ke arah Wonwoo yang berdiri setia dibelakangnya sejak tadi "Bagaimana penampilanku , Wonwoo?" tanya Dahyun seraya menunjukkan senyuman lebarnya.
Wonwoo nampak berpikir sambil memegang dagu dengan satu jarinya
"Uhmm--"Tiba-tiba raut wajah Dahyun berubah, ia langsung memukul dada Wonwoo cukup kuat, membuat sang empu terlonjak kaget
"Yak! Apa penampilan ku seaneh itu" decak Dahyun , ia memalingkan wajahnya dari Wonwoo.Melihat reaksi Dahyun yang cemberut seperti itu membuat Wonwoo senang karena rencananya menggoda Dahyun berhasil, ia pun mendekati Dahyun dan mengelus rambut pirang panjang itu
"Kau sangat cantik , sampai aku ingin mengurungmu seharian di kamar ini daripada datang ke resepsi pernikahan Mingyu" tutur Wonwoo yang langsung membuat Dahyun blushing ,ayolah perempuan mana yang tidak memerah mendengar pujian-oh atau lebih tepatnya sebuah godaan seperti itu.Dahyun menoyor kepala Wonwoo
"Yak! Bisa tidak sehari saja kau itu tidak menggodaku" dengus Dahyun.Wonwoo menggeleng pelan, membuat Dahyun mendecih pada suami nya itu.
"Ayo kita pergi, Mingyu tidak akan marah kalau kita terlambat, tapi aku tidak tau bagaimana nasibmu saat Kyulkyung-ssi melihat kita datang terlambat" tutur Wonwoo.
Dahyun mengangguk mengiyakan ucapan Wonwoo lalu mengambil tas nya di meja rias tadi.
.
Dan benar saja, saat mereka sampai ternyata upacara pernikahan sudah selesai dilakukan. Terbukti dengan para tamu di gedung itu sudah mondar mandir untuk mencicipi hidangan ataupun bercengkrama ria.
Saat mereka berdua datang pun tak sedikit pasang mata yang memperhatikan mereka berdua, maklum, Wonwoo cukup terkenal dikalangan orang-orang penting yang datang di pernikahan Mingyu .
"Oh Wonwoo, sudah lama aku tidak bertemu dengan mu" ujar seorang wanita paruh baya yang memakai Hanbok menghampiri mereka berdua.
"Hm, maafkan aku yang selalu sibuk ya , Ahjumma" balas Wonwoo sedikit bercanda, membuat wanita paruh baya yang notabene adalah ibu kandung dari Mingyu itu terkekeh, ia lalu menyadari kalau Wonwoo tidak sendirian dan melirik ke arah Dahyun, Dahyun hanya tersenyum canggung sambil membungkukkan badannya.
Peka dengan situasi, Wonwoo pun langsung berceletuk "Ini istriku Ahjumma, namanya Dahyun"
Nampak wajah keterkejutan di wajah ibunya Mingyu "Kau sudah menikah? Sejak kapan?" tanya nya
"Hm sudah hampir setahun Ahjumm" jawab Wonwoo.
"Woah, Mingyu keterlaluan sekali tidak memberitahu ku hal ini, dasar anak itu"
Lalu ibunya Mingyu bercerita tentang masa lalu Wonwoo dan Mingyu , untuk menghargainya Dahyun dan Wonwoo hanya mendengarkan sambil meminum segelas jus.
Mata Dahyun beralih kemana-mana, sampai dia melihat ke arah anak kecil yang mendekati kabel listrik yang cukup banyak itu, sontak saja Dahyun menghampirinya dan menggendong anak itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
FATED ✔
HorrorKim Dahyun, seorang psikiater yang tiba tiba dimintai seseorang untuk mengobati ibunya yang sakit jiwa dan trauma akibat kematian anak bungsunya. Dan sialnya Dahyun malah di deklarasikan sebagai calon istri dari pria bernama Jeon Wonwoo itu. Bagaim...