• Happy Reading •
.
.
.
Naruto menatap kosong pintu rumah yang bisa dikatakan besar dengan bendera yang memiliki lambang kipas sebagai ciri khas Uchiha tergantung rapih disudut-sudut pintunya.
Ceklek...
Pintu rumah terbuka, seorang wanita bersurai merah terang membukakan pintu untuknya, "Sasuke ada?" tanya Naruto padanya,
Wanita yang semarga dengannya itu menangguk, perutnya sedikit membuncit. Ah, dia jadi mengingat Hinata. "Kalau mau bertemu, temui saja dikamarnya. Dia tidak akan keluar jika aku yang memanggil," ucap Karin sengan nada setengah frustasi.
"Sialahkan masuk," ucapnya memperseilahkan,
Naruto mengangguk dan melangkah masuk. Sedikit iba dengan Karin.
Kejadian 'mencium Sakura' beberapa menit lalu sukses membuat Naruto mengubah destinasinya yang tadinya ingin pulang menjadi berbelok ke distrik Uchiha. Sepertinya ia ingin membagi kisah dengan Uchiha tunggal itu.
Padahal Naruto yang mengancam Sasuke untuk tidak berbuat macam-macam. Tapi kenyataannya malah berbanding terbalik, lucu juga.
"Oi," Sasuke yang berada dihalaman belakang memanggil, Naruto melirik lalu menghampiri. Ternyata lelaki itu tidak berada didalam kamarnya.
Diistirahatkan tubuhnya disebelah Sasuke, duduk dengan kaki menggantung sambil menatapi tembok belakang rumah sobatnya yang dihiasi dengan lambang keluarga Uchiha.
"Ada apa kau kemari?" tanya Sasuke,sedikit penasaran. Sebab setelah dirinya kembali ke Konoha membawa 'berita buruk' sobat kuningnya yang satu ini sangat anti untuk bertemu dengannya. Jangankan bertemu, melirik saja enggan.
Namun kali ini, entah angin apa yang masuk kedalam tubuh Naruto.
"Apa kau masih mencintai Sakura-chan?" tanya Naruto tiba-tiba, Sasuke mengerutkan dahinya, didalam hatinya meringis. "Kau tidak perlu bertanya lagi, bukan?" jawab Sasuke, seadanya.
Naruto tertawa, "Ya, ya, ya. Sakura-chan memang sulit dilupakan 'ttebayo!" serunya.
Sasuke tersenyum singkat, "Kau juga?"
Naruto menatap langit, "Kau tahu sendiri jawabannya teme, maaf soal yang kemarin." ucap Naruto dengan nada penuh penyesalan.
"Bukan masalah,"
Hening.
Tak ada yang berbicara lagi setelahnya, Naruto sibuk mengulang kembali memorinya dengan Sakura. Saat ia berdua dengan gadis musim semi itu rasanya sangat hangat, sangat dekat, dan sangat nyaman tentunya. Sulit mendeskripsikan perasaan Naruto pada Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓴𝓪𝔃𝓮𝓴𝓪𝓰𝓮'𝓼
Fanfic"Kazekage akan datang tiga hari lagi untuk melamarmu, Sakura." © milkyjia, 2020. 𝓴𝓪𝔃𝓮𝓴𝓪𝓰𝓮'𝓼 ; [ Gaara x Sakura ] ⚠ Naruto only belongs to Masashi Kishimoto ⚠ Warning(s)⚠ Fiksi penggemar ini murni dari hasil ide dan jeripayah saya sendiri...