Malu

474 46 8
                                    

Pagi ini Namjoon mengantar Jungkook ke rumah Yoongi. Katanya, Jungkook ingin berangkat ke sekolah dengan Seokjin.
"TING TONG" Namjoon memencet bel di rumah Yoongi. Tak berapa lama terlihat Yoongi membukakan pintu untuk mereka.
" eoh? Kenapa kalian datang pagi pagi begini? " tanya Yoongi heran.
" Jungkook bilang ia ingin berangkat sekolah dengan Seokjin, jadi aku mengantarnya pagi pagi kesini, tidak apakan? " jelas Namjoon. Yoongi mengangguk mengerti.
" ya sudah, masuklah dulu, " ucap Yoongi mempersilahkan Jungkook dan Namjoon masuk.
" siapa hyung? " tanya Seokjin yang baru selesai mengenakan seragamnya.
" eoh Jungkook? Ayo masuk, " ucap Seokjin. Yoongi dan Namjoon saling bertatapan, mereka tidak percaya bahwa adik mereka bisa dekat secepat ini.

" Yoongi ada 2 orang yang dekat cepat sekali, seperti sudah dekat sangat lama, " ucap Namjoon menggoda Seokjin dan Jungkook.
" iya, aku juga baru tahu, " ucap Yoongi menanggapi. Jungkook dan Seokjin yang digoda seperti itu hanya bisa menahan malu mereka masing masing, bahkan wajah mereka sudah memerah sempurna.
" hahaha, sudah sudah, ayo masuk, kasian jika mereka digoda terus, " ucap Yoongi. Namjoon tertawa mendengar ucapan Yoongi dan langsung masuk ke dalam rumah Yoongi bersama Jungkook. Setelah beberapa menit menunggu Seokjin siap, Jungkook dan Seokjin langsung pamit pada Yoongi dan Namjoon untuk berangkat bersama.
" Namjoon hyung, Yoongi hyung aku dan Jungkook berangkat dulu ya, " pamit Seokjin. Namjoon dan Yoongi mengangguk bersamaan.
" bye hyung, " ucap Jungkook dan Seokjin. Namjoon dan Yoongi saling melempar senyum saat melihat kedekatan adik mereka.

20 menit lamanya mereka di perjalanan, akhirnya Jungkook dan Seokjin sampai di sekolah. Bahkan sepanjang perjalanan Jungkook dan Seokjin terus tertawa karena mereka saling melempar lelucon. Bahkan saat di masuk ke dalam kelas pun Seokjin dan Jungkook terus tertawa. Hoseok yang melihat kedekatan Jungkook dan Seokjin pun heran.
' kenapa Seokjin dan Jungkook bisa dekat sekali? ' batin Hoseok bingung.
Di tengah kebingungan, Seokjin dan Jungkook menghampiri Hoseok.
" hai Seok, kenapa mukamu seperti orang kebingungan seperti itu? " tanya Seokjin. Jungkook tidak berani mengeluarkan sepatah kata pun, ia takut Hoseok marah padanya karena perlakuannya pada Seokjin selama ini.
" kau...kenapa bisa dekat sekali dengan Jungkook? " tanya Hoseok bingung. Sudah Seokjin duga pasti Hoseok bingung karena ia dekat dengan Jungkook.

Seokjin tersenyum mendengar pertanyaan Hoseok.
" aku dan Jungkook sudah berbaikan kemarin, dia juga sudah meminta maaf padaku dan Yoongi Hyung kemarin, " jelas Seokjin. Hoseok hanya ber "oh" ria. Sepertinya Hoseok tidak mau memaafkan Jungkook walaupun sudah mendengatkan penjelasan Seokjin.
" apa kau tidak mau berteman dengan Jungkook? " tanya Seokjin yang melihat mimik muka Hoseok.
" tidak mau! Dia nanti menyakitimu lagi! " banyak Hoseok. Jungkook hanya bisa diam saat Hoseok mengatakan hal itu. Ia tahu kesalahannya mungkin sulit untuk dimaafkan.
" ayolah, kau harus berteman dengan Jungkook, Jungkook sudah berubah, dia tidak akan menyakitiku lagi, iya kan Jungkook? " Seokjin berusaha meyakinkan Jungkook.
" i...iya, " jawab Jungkook canggung.

Namun sepertinya Hoseok tetap kukuh pada pendiriannya. Ia tidak mau berteman dengan Jungkook.
" hai, ada apa ini? " tanya Taehyung yang baru datang dan duduk di sebelah Hoseok.
" kau lihat itu, Seokjin berteman dengan Jungkook, " tunjuk Hoseok yang tidak setuju jika Seokjin berteman dengan Jungkook. Taehyung hanya terkekeh mendengar ucapan Hoseok.
" astaga, ku kira ada apa tadi. Memangnya kenapa kalau Jungkook berteman dengan Seokjin? Bukannya bagus? Kan Jungkook sudah merubah sikapnya, " jelas Taehyung. Hoseok, Seokjin, dan Jungkook dibuat kejut dengan ucapan Taehyung. Bagaimana Taehyunh bisa tahu sedangkan Seokjin belum cerita apapun padanya?
" tidak usah heran begitu, Yoongi hyung sudah menceritakan semuanya padaku, " ucap Taehyung menjawab kebingungan mereka semua.

" jadi Yoongi hyung memberi tahumu? " tanya Seokjin. Taehyung mengangguk sebagai jawaban.
" benarkah Jungkook sudah merubah sikapnya? " selidik Hoseok. Ia sedikit percaya karena Taehyung bilang Yoongi yang mengatakannya. Seokjin mengangguk.
" sudah ku bilang kan tadi, " ucap Seokjin cemberut.
" baiklah, karena Yoongi hyung juga bilang begitu, aku mau berteman dengan Jungkook, " Jungkook menghembuskan nafasnya lega saat mendengar ucapan Hoseok.
" ngomong ngomong, kau semakin dekat saja dengan kakak ipar mu Taehyung, " goda Hoseok. Seokjin dan Taehyung di buat malu oleh perkataan Hoseok.
" kau bilang apa sih Hoseok!! "
" ululu, ada yang malu, " Hoseok semakin menggoda Seokjin. Sedangkan Taehyung tersenyum melihat tingkah Seokjin yang menurutnya lucu.
' hanya tinggal tunggu waktu yang tepat untuk mengatakannya, ' batin Taehyung tersenyum.

To be Continue
Sorry for typo😊
Hope u enjoy😋

Pet Lovers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang