Kesalahan?

823 78 16
                                    

" Yoongi nanti akan ada teman ku yang akan datang kesini. Tidak apa apa kan? " tanya Jimin.
" ne, memangnya siapa yang akan datang? "
" apa kau masih ingat tentang Jungkook yang pernah aku ceritakan? " ucap Jimin. Yoongi terlihat berfikir sejenak.
" ah, yang kau bilang dia mirip kelinci? " tanya Yoongi.
" ne, ternyata ingatan mu bagus juga. " puji Jimin.

" Ting Tong "

Terdengar suara bel berbunyi dari rumah Yoongi.
" kurasa itu Jungkook, aku akan membuka nya dulu, " ucap Jimin dan langsung berlari ke arah pintu. Saat membukanya Jimin terkejut melihat 2 orang yang dikenalnya ada di depan pintu.
" Seokjin? Taehyung? Mengapa cepat sekali? Apa ada yang ketinggalan? " tanya Jimin bingung.
" tidak ada hyung, hanya saja kami memutuskan untuk pulang, " jawab Taehyung.
" oh, baiklah, ya sudah kalian masuklah, " ucap Jimin. Seokjin dan Taehyung pun langsung masuk. Baru saja Jimin akan menutup pintu, tiba tiba ia mendengar seseorang memanggilnya.

" Jimin hyung! "
Jimin langsung melihat siapa yang memanggilnya, dan ternyata itu adalah Jungkook.
" Jungkook! "
Jimin melihat Jungkook yang berlari ke arahnya dan langsung memeluknya.
" aigoo, bayi kelinci satu ini. "
" ayo kita masuk, " ajak Jimin.
" ne hyung. "
Jimin dan Jungkook langsung masuk ke dalam rumah Yoongi. Saat didalam rumah Yoongi, Jungkook maupun Taehyung terkejut saat melihat satu sama lain.
" Taehyung hyung? " ucap Jungkook senang dan langsung mengambil tempat duduk di samping Taehyung.
' dia siapa? '

" kenapa Tae hyung bisa ada disini? " tanya Jungkook.
" memangnya tidak boleh jika aku disini? " tanya Taehyung datar. Sejujurnya Taehyung malas meladeni Jungkook yang terus menganggu nya. Perlu kalian ketahui bahwa Jungkook mempunyai perasaan pada Taehyung.
" bukannya begitu, aku malah senang jika hyung ada disini, hanya saja kenapa bisa kebetulan seperti ini, " ucap Jungkook. Sedangkan Yoongi sedari tadi hanya memperhatikan kegiatan mereka tanpa berkomentar apapun.
Jungkook yang melihat seseorang yang ada di sebelah Taehyung langsung bertanya siapa orang itu.
" hyung dia siapa? " tunjuk Jungkook. Seokjin yang ditunjuk jelas kaget.
' mengapa jadi aku? ' batin Seokjin.

" dia? " tanya Taehyung sambil menunjuk Seokjin. Jungkook mengangguk mendengar pertanyaan Taehyung.
" kekasihku, " jawab Taehyung enteng.
Jungkook yang mendengar itu jelas terkejut.
' hhh drama macam apa ini, ' batin Yoongi.
" ke..kekasih hy..hyung? " tanya Jungkook dengan suara bergetar menahan tangis.
" hm. "
' jangan sampai Jungkook menangis disini, ' batin Jimin.
" Jungkook ayo ke kamar hyung, ada sesuatu yang ingin hyung tunjukkan, " ajak Jimin dan langsung menarik tangan Jungkook untuk mengikutinya.

Saat di kamar Jimin, tangis Jungkook langsung pecah seketika.
" hiks Hyung mengapa Tae hyung sudah mempunyai pacar hiks? Bukannya sebelumya dia tidak ada pacar sama sekali hiks, " adu Jungkook.
" jadi dia orang yang kau sering ceritakan pada hyung? " Jungkook mengangguk.
' dasar Seokjin, lihat saja nanti!! '
" shhtt tenanglah, bagaimana jika nanti kita memberi pelajaran pada Seokjin itu? " ucap Jimin. Seketika tangis Jungkook berhenti.
" memangnya apa yang akan hyung lakukan? " tanya Jungkook. Jimin terlihat membisikkan sesuatu pada Jungkook, Jungkook yang mendengarnya pun tersenyum senang.
" baiklah hyung. "
" jangan nangis lagi. "
" ne. "

Di satu sisi, Seokjin langsung menarik tangan Taehyung menuju halaman belakang.
" Taehyung apa yang kau lakukan? " tanya Seokjin.
" memangnya aku melakukan kesalahan? " tanya Taehyung santai.
" astaga kau ini, apa kau tidak lihat Jungkook menahan tangisnya saat kau bilang aku kekasihmu? " tanya Seokjin tidak habis fikir.
" hhh, bukannya begitu Seokjin, hanya saja aku tidak tahan dengan dia yang selalu menganggu ku. Jadi lebih baik aku katakan saja kekasihmu, lagipula itu tidak ada masalah sama sekali, " jelas Taehyung santai.
" tapi Taehyung.... "
Omongan Seokjin langsung dipotong oleh Taehyung.
" shhtt, lebih baik kita kembali ke dalam saja, " ucap Taehyung dan langsung menarik Seokjin untuk masuk ke dalam.
' astaga kenapa jadi sepeti ini?! '

Saat di dalam, mereka melihat Jimin dan Jungkook sedang duduk di ruang tamu. Seokjin merasakan aura yang tidak enak dari keduanya.
' kenapa suasananya jadi seperti ini? ' batin Seokjin bertanya. Sedangkan Jungkook dan Jimin sudah melempar tatapan sinis kepada Seokjin sedari tadi. Taehyung juga merasa ada yang tidak beres dari keduanya.
' sepertinya ada yang tidak beres. '
' lihat saja apa yang kulakukan padamu dengan Jimin Hyung nanti. '
" apa kalian berdua baik baik saja? " tanya Seokjin berhati hati.
" hm, " baik Jimin maupun Jungkook hanya menjawab pertanyaan Seokjin dengan deheman saja. Seokjin yang dijawab seperti itu pun hanya bisa pasrah. Di dalam benaknya apa dia melakukan sebuah kesalahan? Tapi dia tidak merasa dia melakukan apa pun. Tapi entahlah, kita lihat saja nanti.

To be Continue
Sorry for typo😊
Hope u enjoy😋

Pet Lovers ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang