Dua hari lagi adalah ulang tahun Jungkook dan Namjoon berinisiatif untuk membuatkan pesta ulang tahun untuk Jungkook. Jungkook yang mendengar itu senangnya bukan main, Namjoon jarang sekali ingat dengan ulang tahunnya, kalaupun ingat Namjoon tidak menyiapkan hadiah spesial apa pun untuk Jungkook, ia hanya memberikan kartu kredit nya dan membiarkan Jungkook membeli apapun yang ia suka sepuasnya.
" jadi apa boleh aku mengundang Seokjin, Hoseok, Taehyung, Yoongi hyung dan Jimin hyung? " tanya Jungkook semangat. Namjoon tersenyuk mendengar pertanyaan adiknya.
" hei, mereka itu adalah orang orang yang wajib ada di pesta ulang tahun mu, jadi mengapa tidak? " jawab Namjoon. Jungkook yang mendengar itu tersenyum senang. Namun kesenangan itu tak berlangsung lama, Namjoon yang menyadari itu langsung bertanya." mengapa wajah mu menjadi murung? Bukankah harusnya kau bahagia? " tanya Namjoon heran. Jungkook menatap mata Namjoon lekat, dapat Namjoon lihat ada kesedihan.
" eomma dan appa apa ingat pada ulang tahunku hyung? " lirih Jungkook. Namjoon tersenyum mendengar ucapan Jungkook dan mengelus Surai Jungkook lembut.
" tidak usah pikirkan eomma dan appa, yang penting saat acara nanti kau harus bahagia, kau tidak boleh sedih di acara ulang tahunmu nanti, " ucap Namjoon. Ia tidak mau Jungkook sedih di hari ulang tahunnya nanti. Apalagi melihat antusias Jungkook membahas acara ulang tahunnya tadi.
" ne, aku tidak akan sedih hyung, terima kasih sudah mau menjadi hyung terbaik untukku hyung, " Jungkook memeluk Namjoon erat. Namjoon yang awalnya terkejut karena dipeluk tiba tiba, akhirnya membalas pelukan Jungkook.Keesokan harinya di sekolah, Jungkook datang dengan semangat yang menggebu. Seokjin yang melihat Jungkook sangat semangat langsung bertanya.
" Jungkook mengapa kau semangat sekali? " tanya Seokjin. Jungkook menoleh ke arah Seokjin.
" ah iya, aku sampai lupa karena aku terlalu bersemangat, besok aku akan mengadakan pesta ulang tahun, pastikan kau datang besok ya, kau juga Hoseok, " ucap Jungkook. Seokjin yang mendengar itu ikut senang.
" iya, tenang saja aku akan datang dengan Seokjin nanti, " ucap Hoseok.
" Seokjin apa aku boleh meminta bantuan mu? " tanya Jungkook. Seokjin yang memang pada dasarnya baik langsung mengiyakan ucapan Jungkook.
" minta tolong apa? "
" bisa tolong bagikan undangan ulang tahunku ke teman tema yang lain? Aku ingin semua mendapat undangannya, jika aku sendiri yang membagikan aku pikir semua tidak akan dapat, " jelas Jungkook.Seokjin mengangguk mengerti mendengar ucapan Jungkook.
" baiklah, terima kasih Seokjin, ini undangannya, " Jungkook memberikan sejumlah undangan kepada Seokjin. Seokjin menerimanya dan mulai membantu Jungkook membagikan undangannya. Saat asik membagikan undangan, Seokjin tak sengaja mendengar ucapan para siswa siswa yang sudah mendapat undangan.
" hei, aku dengar Taehyung akan menyatakan cintanya pada Jungkook di pesta ulang tahunnya nanti, " ucap salah satu siswi di sana.
" iya, aku juga dengar begitu, seingat ku Taehyung juga mengatakan hal itu pada temannya, " jawab siswi yang lain.
" iya, kalau tidak salah dia mengatakan itu pada Hoseok, " Seokjin yang mendengar itu menahan sesak di dadanya. Ia sangat ingin menangis mendengar itu semua.
' tidak aku tidak boleh menangis, Taehyung bukan siapa siapa Jinie, ' batin Seokjin dan cepat cepat membagikan undangan ulang tahun Jungkook.Setelah selesai Seokjin langsung kembali ke kelasnya tanpa semangat.
" apa sudah selesai Seokjin? " Seokjin mengangguk tanpa semangat.
" terima kasih Seokjin, " ucap Jungkook semangat, sedangkan Seokjin hanya bisa memasang senyum palsunya untuk menutupi kesedihannya.
" sama sama Jungkook. "
Taehyung yang baru datang langsung mendekati mereka dan duduk di sebelah Jungkook.
" aku ketinggalan apa? " tanya Taehyung semangat. Seokjin yang melihat itu semakin yakin bahwa Taehyung akan menyatakan cintanya pada Jungkook.
" apa ini tentang ulang tahun mu Jungkook? " tanya Taehyung lagi. Jungkook mengangguk semangat. Seokjin dapat melihat bahwa Taehyunh dan Jungkook sangat dekat, bahkan mereka tertawa lepas bersama sekarang.
' huh, mungkin memang aku nya saja yang terlalu berharap. 'To be Continue
Sorry for typo😊
Hope u enjoy😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Pet Lovers ( END )
FanfictionSeokjin seorang namja yang memiliki peliharaan, harus menitipkan peliharaannya kepada orang lain yang merupakan keluarga pacar hyung nya, karena suatu urusan. Namun di saat ia ingin mengambil peliharaan nya kembali, keluarga pacar hyung nya sudah me...