Sasha POV
Hari Mingguku aku nikmati dengan layah-leyeh dirumah. Rebahan di kamar sambil mainin ponsel, sambil chating sama pacar tentunya...hihi pacar baru lahhh, maklum... Lagi indah2 nya...hehehe.
Kalo inget tadi malem sama dia tuh, aku suka jadi senyum-senyum sendiri tau ngga...hahaha parahhh.
Mandi pun baru pas udah makan siang aku lakuin, itupun karena mama udah ngga berenti ngomel. Padahal aku masih kangen-kangenan ngobrol dan bermanja-manja sama papa...lumayan udah lama kan kita ngga ketemu. Aku kan anak kesayangan papa, karena emang anak satu-satunya...hihi kayanya mama cemburu deh..hahahaha.Selesai makan dan mandi, aku ambil ponselku iseng liat notif yang masuk.
Ada 2 chat dari Iqbaal dan aku segera membacanya.
"Hai pacaaar..."
"Lagi apa nihhh?"Aku tersenyum dan segera membalasnya.
"Hai juga pacar akuuu...😉"
"Baru mandi nihh, hehehe"
"Kamu udh mandi blm?""Udah dong syng, masa jam segini blm mandi..."
"Coba cium deh sini, pasti wangi...😘""Ihhhhhh genit dehhh, coba klo dkt...🤔🤭"
"Kalo deket emang knp syng??"
"Mau cium aku yaaa...???""Ihhh enggaaaaa..."
"Ah pasti iya...😉"
"Enggaaaaaa!!!"
"Iya dongggg!!!"
"Engga ihhhhhh😣"
"Iya dong syng plisss, aku kan mauuu🥺"
"Hmmmm..."
"Plisssssss"
"Okedech kalo maksa 🤪"
"Hahahahaha ngga dipaksa juga nyium sendiri kaya smlm..."
"Ihhhhhh 😣🤪🤪🤪"
"🤣🤣🤣😘😘😘"
"🤪"
Begitulah kira-kira isi chatingan kami, agak ngga penting sihhh...tapi seru menurut aku. Dia tuh suka banget kayanya godain aku sampe sebel...hmmm tapi aku suka sih...hehehe dia kan pacar aku sekarang.
Dia bilang, besok ngga bisa jemput aku berangkat ke sekolah karena di besok harus nyiapin buat upacara bendera hari Senin untuk yang pertama kalinya di tahun ajaran baru ini.
Oke aku mengerti dengan kesibukannya itu, dan aku bangga jadi pacar dia yang seorang aktivis di sekolah. Papa juga bersedia nganterin aku sekolah, demi anak kesayangan katanya..hehehe.
Iqbaal POV
Hari ini upacara bendera di Senin pertama tahun ajaran baru. Aku udah siapin secara mateng dari semalam, dan aku udah share petugas untuk besok di grup chat OSIS.
Bismillah, mudah-mudahan hari ini lancar. Dan aku bertindak sebagai pemimpin upacara. Sebenarnya sudah biasa sih, tapi kan ini di hadapan ratusan siswa baru. Dan diantara siswa baru itu ada Sasha, pacar aku dong itu...kalian tau kan??hahahaha. Mudah-mudahan aku ngga grogi nanti, aamiin.
***
Alhamdulillah, upacara berjalan lancar. Rangkaian acara inti sudah dilaksanakan, tinggal beberapa pengumuman yang biasanya akan disampaikan oleh perwakilan guru atau pembina ekskul.