Selamat membaca
Los Angeles, California.
"Aku ingin pergi ke Perancis!"
"Tidak, aku tidak setuju!"
"Bagaimana jika Jepang?"
"Aku sudah sering pergi ke sana."
"Ya sudah, kita pergi ke Indonesia saja. Banyak pemandangan indah di sana."
"Kita sudah pernah kesana sebanyak lebih dari 20 kali, dan kau masih ingin kesana?"
"Pergi ke China saja."
"Aku bosan."
Keributan terjadi di keluarga Bae dari beberapa jam yang lalu. Dan penyebabnya hanya kerena mereka sibuk memikirkan spot negara mana yang akan mereka kunjungi di liburan keluarga kali ini.
"Kita tanya eomma dan appa saja. Aku bosan mendengar kalian berdebat!" Ucap Wendy yang sudah bosan mendengar keributan saudaranya.
"Mana bisa begitu?! Eomma dan appa sendiri yang menyuruh kita untuk memilih destinasinya." Protes Chanyeol.
"Lalu kalian mau kemana?!" Sentak Wendy emosi.
"Bisa kau kecilkan suaramu? Disini bukan kau saja yang pusing! Aku dan Suho oppa juga. Kalian harusnya meringankan pikiran kami dengan memberikan saran untuk tujuan kita pergi leburan nanti, bukannya membuat keributan!" Sahut Irene kesal.
"Kenapa kalian jadi ribut begini? Kita tinggal pergi ke Korea Selatan untuk mengunjungi Lisa di sana. Lagi pula kita sudah lama tidak berkunjung kesana bukan?" Putus Suho.
"Waah kau benar Hyung. Aku sangat merindukan Lisa, sudah lama aku tidak melihat wajahnya. Kalau begitu aku setuju." Sahut Baekhyun senang.
"Aku juga. Aku sangat merindukan gadis itu." Tambah Chanyeol.
"Jadi sudah sepakat jika kita akan pergi ke Korea. Bagaimana? Apa semuanya setuju?"
"SETUJU!" Sahut semuanya berbarengan.
"KOREA IM COMING BABY!" Teriak Chanyeol semangat.
Buaagghh,,,, satu sandal milik Irene melayang indah hingga sampai di jidat Chanyeol dengan mulusnya.
"Bisakah kau kecilkan suaramu? Bukan begitu caranya mengekspresikan kebahagiaanmu!" Ucap Irene.
"Apa masalahnya? Noona sudahlah, jangan mencari-cari masalah dengan diriku! Apa kau tidak lelah beradu argumen denganku terus? Atau kau mau beradu argumen denganku? " Tantang Chanyeol.
"Dasar adik tidak tau di untung kau Bae Chanyeol!"
Merasakan hawa tak baik dari Irene, Chanyeol segera mengambil ancang-ancang untuk pergi dari sana. Dan benar saja, melihat sang adik yang ingin melarikan diri, Irene segera mengambil langkah cepat untuk mengejarnya.
"Mereka seperti orang gila." Ejek Baekhyun.
"Bahkan lebih dari kata gila! Sudahlah, aku harus menelpon Lisa jika kita akan menemuinya." Wendy berdiri dari posisi duduknya untuk kembali ke kamar, namun panggilan Suho menghentikan langkahnya.
"Wendy."
"Wae?"
"Jangan beritahu Lisa kedatangan kita kesana. Aku ingin membuat kejutan kecil untuknya. Aku akan memberitahu samchon jika kita akan berkunjung ke rumah mereka." Jelas Suho yang disetujui oleh Baekhyun dan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)
FanfictionTumbuh dari keluarga yang selalu menyayanginya membuat Lisa merasa sangat amat beruntung dengan kehidupannya. Kedua orang tua yang selalu menuruti semua permintaanya, dan tak lupa lima orang kakaknya yang selalu ada di samping gadis itu. Namun, rod...