🍁Part 18|Tsundere✅🍁

2.8K 322 19
                                    

•Selama membaca guyss

"Lisa, aku membelikanmu susu pisang tadi."

"Lisa kau harus coba pakaian yang aku beli untukmu. Semuanya sedang tren di kalangan anak muda sekarang."

"Princess apa kau sudah rajin meminum vitamin mu disini?"

"Lisa, apa kau mau pergi ke kebun binatang berdua denganku?"

"Jangan mau pergi dengannya. Lebih baik kita pergi ke cafe saja. Aku dengar banyak cafe di Korea yang menyajikan banyak makanan enak."

Suara-suara itu berasal dari kamar milik Lisa. Tadi, setelah Lisa mengantar saudaranya ke kamar tamu mereka malah ingin berkumpul di kamar Lisa. Katanya banyak hal yang mau mereka ceritakan, dan tentunya yang paling utama untuk melepas rasa rindu selama tidak bertemu.

Saking kerasnya, suara itu terdengar sampai kamar Ten, Jaehyun, dan Taeyong yang berada tak jauh dari kamar Lisa. Hal itu membuat ketiganya yang masih tidur lelap  harus terbangun karena mendengar suara keributan.

"Aiss siapa yang pagi-pagi begini sudah membuat keributan di rumah?" Geram Taeyong.

Dengan berat hati, ia menarik selimut kasar dan membuangnya ke sembarang tempat. Dengan rambut yang acak-acakan, baju tidur yang 2 kancing atasnya terbuka pemuda itu keluar dari kamarnya dan berjalan ke kamar sebelahnya, kamar Jaehyun.

Brakkk,,, pintu di buka kasar oleh Taeyong. Di dalam sana, Jaehyun yang sedang menyisir rambut dengan jarinya tergelonjak kaget saat Taeyong yang tiba-tiba datang. Pemuda itu hanya memakai baju kaos hitam dan celana boxer.

"APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN PINTU KAMARKU HAH?!" Bentak Jaehyun tak terima. Bahkan telinganya kini memerah.

"Harusnya aku yang bertanya kenapa kau pagi-pagi begini malah membuat keributan di rumah?!" Tanya Taeyong dengan nada yang dinaikkan.

"Kau gila? Kenapa jadi aku membuat keributan pagi-pagi begini?! Kau tau sendiri jika di kamar ini hanya ada aku. Lalu dengan siapa aku berbicara hah? Hantu?" Sahut Jaehyun tak terima di tuduh.

"Lalu siapa?" Gumam Taeyong bingung.

"Mana aku tau. Lain kali jangan menuduhku jika tidak ada bukti!" Sindir Jaehyun yang kembali menatap pantulan dirinya di cermin.

Braaak,,, pintu kamar Jaehyun lagi-lagi menjadi target kekasaran Ten. Pemuda itu tampak lebih rapi dari kedua saudaranya.

"ASTAGA PINTUKU! APA KAU TIDAK BISA MEMBUKANYA DENGAN PELAN HAH?! KAU PIKIR PINTUKU SAMSAK?" Teriak Jaehyun.

"Kenapa kalian berdua sangat ribut? Jika lapar turunlah, Sunmi memasak banyak makanan hari ini." Ucap Ten dengan wajah datarnya.

"Pasti kau yang membuat keributan bukan?! Apa kau tidak ada pekerjaan hah?" Tuduh Jaehyun.

"Apa yang kalian bicarakan? Aku sama sekali tidak membuat keributan. Pasti kalian mendengar suara berisik, benar?" Jaehyun dan Taeyong mengangguk setuju.

"Itu dari kamar Lisa. Sepupu kita datang untuk menginap selama tiga hari kedepan. Jika kalian mau, ikutlah denganku. Aku juga ingin bertemu dengan mereka." Tawar Ten.

Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang