🍁Part 26|Belanja bersama✅🍁

2.4K 295 13
                                    

"TAEYONG! JAEHYUN! JOHNNY! TURUN KEBAWAH SEKARANG NAK!"

Teriakan Suzy mampu membuat ketiga anaknya yang sedang asik menghabiskan waktu di area taman belakang menghentikan kegiatan mereka dan menghampiri Suzy.

"Ada apa eomma?" Tanya Johnny.

"Maaf mengganggu kesibukan kalian, bisa tolong antar Lisa membeli barang kebutuhan untuk sebulan kedepan. Hitung-hitung kalian jarang menghabiskan waktu bersama juga kan?" Pinta Suzy.

"Ta—"

"Tentu saja eomma. Aku dan yang lain akan mengganti pakaian dulu. Emm, dimana Lisa dan Ten? Aku tidak melihatnya dari tadi." Potong Johnny.

"Dia sedang bersiap-siap. Ten tidak bisa ikut dengan kalian karena harus menyelesaikan tugas rumahnya." Sahut Suzy yang diangguki Johnny. Melihat Taeyong dan Jaehyun yang sedari tadi hanya diam saja, pemuda itu menyenggol bahu keduanya dan memberi isyarat kepada keduanya untuk mengatakan sesuatu.

"Aku akan mengganti pakaianku." Ucap Taeyong lalu pergi meninggalkan ketiganya.

"Ak-aku juga." Jaehyun akhirnya mengikuti langkah Taeyong menuju kamarnya.

Melihat kepergian kedua anaknya membuat Suzy merasa tak enak, "apa mereka sedang ada masalah? Jika memang begitu, biar eomma dan Lisa saja yang pergi."

Johnny menggeleng, "tidak eomma. Mereka memang aneh. Eomma tenang saja, kami akan mengantar Lisa dan membantunya untuk membeli kebutuhan bulan ini."

"Baiklah. Hati-hati nee. Lisa menjadi tanggung jawab kalian. Eomma percayakan dia padamu."

"Nee, eomma."

🍁🍁🍁

"Apa barang yang harus kita beli?" Tanya Johnny kepada Lisa.

Kini mereka berempat berada di salah satu mall terbesar di Korea Selatan. Banyak barang-barang yang tersedia, mulai dari kebutuhan pokok, pakaian, makeup, hingga jenis-jenis barang lainnya. Lisa sibuk membaca daftar belanjaan yang Suzy berikan padanya. Sedangkan Taeyong dan Jaehyun menunggu di salah satu cafe. Mereka tidak akan mau berada di dekat Lisa, apalagi membantunya.

"Bagaimana jika kita membeli daging? Atau kita berpencar saja? Oppa membeli kebutuhan kamar mandi, aku akan membeli kebutuhan di dapur." Saran Lisa yang diangguki oleh Johnny.

"Saranku boleh juga. Kalau begitu, setelah selesai kita bertemu di tempat ini lagi."

"Nee."

Lisa dan Johnny mulai berpencar membeli barang-barang yang mereka butuhkan. Saat Johnny sedang sibuk memilih sabun mandi, dirinya tidak sengaja menyenggol lengan orang di sampingnya. Sontak Johnny menoleh ke arah orang tersebut dan begitu pun sebaliknya.

"Johnny oppa?"

"Rose?"

Yaa, lengan orang yang tidak sengaja Johnny senggol adalah lengan milik Rose. Di samping gadis itu juga ada Jennie yang juga menatap Johnny terkejut.

"Oppa sendiri saja?" Tanya Rose mencairkan suasana.

"Aku datang bersama adik-adikku."

"Apa artinya Taeyong oppa juga ikut?" Tanya Jennie dengan nada malu-malu.

"Yaa, dia dan Jaehyun juga ikut. Mereka menunggu di cafe depan. Jika kalian ingin bertemu dengan mereka, cari saja di sana." Sahut Johnny.

"Ahh baiklah. Terima kasih oppa. Kalau begitu aku dan Jennie pergi dulu. Ada beberapa barang yang harus kami beli."

Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang