🍁Part 30|Minta maaf✅🍁

2.6K 250 9
                                    

"Huuhh, lelahnya."

Lisa mengelap keringat yang membanjiri jidatnya. Tubuhnya sangat lengket dengan keringat setelah membersihkan ruang kelasnya sendirian. Hari ini jadwal piketnya, jadi mau tak mau Lisa harus mengerjakannya. Jangan tanya kemana teman-temannya yang lain, mereka sudah lebih dulu pulang dengan berbagai macam alasan.

"Lisa." Merasa namanya di panggil, Lisa membalikkan badannya dan melihat Jennie berdiri di depan papan tulis. Melihat itu, Lisa lalu menghampiri gadis itu.

"Jennie? Kau belum pulang?"

Jennie menggeleng, "aku ingin meminta maaf padamu. Maaf karena sudah membentakmu, berbicara kasar padamu, dan menyakitimu. Aku sungguh-sungguh menyesal telah melakukan itu padamu." Ucap Jennie.

"Jennie. Aku tau kau hanya salah paham saja. Jika aku jadi kau, aku mungkin akan melakukan hal yang sama. Aku sudah memaafkanmu. Sekarang tersenyumlah." Jelas Lisa.

Jennie ikut menarik senyumannya saat Lisa tersenyum kearahnya. Ia langsung memeluk Lisa erat dan mengucapkan terima kasih berkali-kali.

"Sudahlah Jennie. Sekarang pulanglah, aku harus menyelesaikan tugasku dulu."

"Kau mengusirku?" Canda Jennie.

"Bukannya begitu. Untuk apa kau berdiam diri di sini sedangkan semua orang sudah pulang? Taeyong oppa pasti sudah menunggu."

Jennie menggeleng, "aku tidak pulang dengannya. Hari ini aku harus pergi ke toko mainan untuk membelikan keponakanku hadiah ulang tahun. Dan, bukannya kau berangkat bersama dengan mereka?" Tanya Jennie.

"Yaa, hanya berangkat saja. Aku akan pulang dengan Jisoo." Sahut Lisa seadanya.

Jennie mengangguk mengerti, "baiklah. Kalau begitu aku pergi dulu. Cepatlah pulang, cuaca akhir-akhir ini sedang buruk."

"Nee. Kau juga."

🍁🍁🍁

Di sisi lain, Taeyong, Jaehyun, dan Ten berulang kali berdecak sebal karena harus menunggu Lisa yang belum juga selesai mengerjakan tugas piketnya di kelas. Sudah banyak sampah cemilan yang berserakan di jok mobil mereka. Mulai dari sampah plastik, hingga sampah kaleng minuman.

"Aissh, kenapa dia lama sekali?" Seru Jaehyun.

"Sebentar lagi juga selesai."

"Apa tidak ada yang membantunya sama sekali? Jika mereka bekerja sama pasti sudah selesai."

Baik Ten ataupun Taeyong tidak menjawab dumelan Jaehyun yang sangat berisik. Mereka lebih memilih untuk memainkan ponsel mereka masing-masing. Hingga suara dering ponsel milik Ten membuyarkan semuanya.

"Yeoboseyo?"

"Hai Ten, ini aku Jisoo. Apa kau akan pergi bersama Lisa ke rumah sakit? Jika tidak, aku akan mengajaknya bersama jin?" Tanya Jisoo di seberang sana.

"Aku akan berangkat bersama Lisa. Kami akan pergi ke rumah sakit setelah mengganti pakaian."

"Baiklah. Kami akan menunggu kalian di rumah sakit."

"Hmm."

Ten menutup sambungan telponnya secara sepihak. Dilihatnya Jaehyun dan Taeyong menatap dirinya dengan tatapan tajam mereka. Terutama Taeyong yang menatap dirinya dengan alis yang menyatu bingung.

"Kenapa?"

"Kau menelpon siapa tadi?"

"Jisoo."

"Kau dan Lisa akan pergi ke rumah sakit? Siapa yang sakit? Kalian tidak pernah memberitahu kami." Tanya Taeyong.

"Kau tidak perlu tau, Hyung."

Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang