Selamat membaca semuanya
Sedari tadi, Johnny tak henti-hentinya menelpon nomor ponsel milik Lisa. Di depannya, ada Taeyong yang terus mondar-mandir sembari menggigit jarinya takut. Begitupun dengan Jaehyun yang hanya berdiam diri sembari menatap foto Lisa yang sedang tersenyum ke arah kamera sembari menunjukkan gigi putihnya. Entah mengapa saat ia mendengar kabar bahwa Lisa menghilang membuat perasaanya campur aduk.
Yaa, sejak ketiganya mendengar suara tabrakan dari arah jalanan membuat mereka bingung bukan kepalang. Apalagi saat Taeyong dan Jaehyun mendengar Johnny meneriaki nama Lisa, saat itulah mereka juga ikut turun kebawah tanpa memperdulikan Rose dan Jennie yang terus memanggil nama keduanya. Entahlah, mereka seperti takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan kepada Lisa.
Saat mereka sampai di tempat kejadian, hanya terlihat seorang laki-laki paruh baya dengan luka di lengan dan lututnya. Saat Johnny menanyai pria tersebut, beliau hanya menjawab bahwa dirinya tidak sengaja menyerempet seorang pemuda dan seorang gadis remaja hingga ia oleng sampai menabrak gerobak tak terpakai di pinggir jalan. Belum lagi pernyataan pria tersebut yang mengatakan bahwa kedua orang yang ia serempet sempat meminta maaf dan ganti rugi lalu pergi begitu saja.
Dan yang membuat mereka bertiga makin khawatir adalah saat Lisa tidak menjawab telepon atau pesan yang dikirim Johnny padanya. Untung saat mereka pulang hanya ada beberapa pembantu karena Suzy dan Taeyang harus pergi ke butik untuk memesan beberapa baju keluarga. Ten sendiri sampai saat ini belum pulang dari rumah temannya, jadi setidaknya mereka tidak perlu memberitahu tentang kehilangan Lisa sampai waktu yang tepat.
"Hyung, bagaimana sekarang? Lisa belum pulang juga. Nomor teleponnya juga tidak aktif." Tanya Jaehyun.
"Tenanglah dulu. Aku sedang menghubungi Lisa, aku yakin dia baik-baik saja." Sahut Johnny yang terus berusaha menelpon nomor ponsel Lisa, berharap agar gadis itu menjawab panggilannya.
"Harusnya aku ikut dengannya. Dengan begitu dia tidak akan menghilang seperti sekarang. Astaga Lisa, kau membuatku sangat cemas."
"APA?! LISA HILANG? BAGAIMANA BISA?!" Teriak Ten yang datang tiba-tiba.
"Ten? Kau sudah pulang?"
"Jangan mengalihkan pembicaraan Hyung! Sekarang jawab aku, dimana Lisa?! Bagaimana bisa dia menghilang? Apa eomma dan appa sudah tau?" Geram Ten.
"Lisa menghilang dan aku tidak bisa menghubungi nomor ponselnya. Eomma dan appa juga belum tau."
"Kenapa kau tidak memberitahu mereka? Mereka harus tau Hyung?!" Gertak Ten kesal.
"Jika eomma dan appa tau, mereka akan semakin khawatir. Tunggu sampai mereka pulang. Jika Lisa tidak kunjung pulang juga. Kita harus mengatakannya pada eomma dan appa." Jelas Johnny.
"Ck, sebenarnya apa yang kalian lakukan hingga Lisa bisa menghilang? Kakak macam apa kalian hah?! Lisa itu adik perempuan kita satu-satunya. Bagaimana bisa kalian seceroboh ini?" Omel Ten.
"Yaak! Jaga bicaramu! Kami lebih tua dibandingkan kau!"
"Jika kalian lebih tua dariku harusnya kalian bisa menjaga Lisa lebih baik dariku! Bukannya melepas perhatian kalian darinya! Sekarang apa yang akan kalian lakukan hah?! Ck, aku tidak bisa berdiam diri saja disini." Ten melempar tas sekolahnya asal lalu berjalan pergi menjauhi ketiga kakaknya.
"Ten tung-"
"Maaf tuan muda, maaf mengganggu. Nona Lisa datang dengan keadaan yang berantakan." Sontak ucapan salah satu pelayan membuat mata keempatnya melotot tak percaya. Begitu pun Ten yang kini membalikan badannya dan menghampiri sang pelayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)
FanfictionTumbuh dari keluarga yang selalu menyayanginya membuat Lisa merasa sangat amat beruntung dengan kehidupannya. Kedua orang tua yang selalu menuruti semua permintaanya, dan tak lupa lima orang kakaknya yang selalu ada di samping gadis itu. Namun, rod...