🍁Part 15|Sakit✅🍁

3.1K 327 7
                                    

Di sebuah kamar bernuansa biru laut, terlihat seorang pemuda tertidur di atas ranjang king size nya. Jika dilihat dari jauh, tidak ada yang aneh pada pemuda tersebut, tapi bagaimana jika dilihat dari dekat? Bibir tipis pemuda itu tampak menggigil kedinginan, tubuhnya berbalut selimut yang tebal, jangan lupakan wajahnya yang sudah pucat pasi. Sudah di pastikan pemuda itu sedang sakit sekarang.

Dia Kim Johnny. Setelah mengurus beberapa masalah di kantornya akhirnya dirinya bisa kembali ke rumah dengan kondisi tubuh yang sudah sangat tidak sehat. Beberapa Minggu ini pola makan pemuda itu sangat berantakan, bahkan dalam sehari ia hanya sempat memakan siap jadi yang belum terjamin kesehatan dan kebersihannya. Belum lagi ia harus bergadang setiap malam untuk menyelesaikan berkas-berkas kantornya. Sungguh nyaris sekali hidupmu Kim Johnny.

Tok,,, tok,,, tok,,,

Pintu terbuka dan menampilkan Lisa yang membawa nampan berisi makanan dan minuman. Pakaian gadis itu juga belum berubah setelah kembali dari rumah sakit.

'Huh, semoga Johnny oppa tidak membentakku seperti Taeyong oppa.' batin Lisa berharap.

Perlahan gadis itu berjalan mendekati kasur sang pemilik kamar. "Oppa, ini makan malammu. Tadi Sunmi memberitahuku jika kau belum makan sejak tadi sore. Jadi aku membawakannya untukmu." Ucapnya pelan.

"Di-dingin." Racau Johnny samar-samar namun masih bisa di dengar oleh Lisa.

Merasa ada yang aneh, akhirnya dengan segala keberaniannya Lisa perlahan menarik selimut yang menutupi wajah Johnny. Dan betapa terkejutnya ia saat melihat wajah Johnny yang pucat dan bibir yang menggigil kedinginan padahal AC di ruangan itu tidak terlalu dingin.

"Astaga oppa!" Lisa segera menempelkan punggung tangannya di kening Johnny untuk mengecek suhu tubuh pemuda itu. "Dingin sekali. Oppa tunggu sebentar, nee. Aku akan mengambil obat untukmu."

Lisa segera berdiri lalu berbalik badan, namun langkahnya terhenti saat tangan dingin Johnny menahan pergelangan tangannya, "ja-jangan per-pergi." Pintanya.

"Oppa, sebentar saja. Aku akan segera kembali dengan membawa obat untukmu." Ucap Lisa sambil melepas pegangan tangan Johnny di pergelangan tangannya. Gadis itu lalu pergi meninggalkan Johnny yang terus menggigil di balik selimut tebalnya.

Sesampainya di dapur, ia lalu mencari Sunmi untuk menanyakan keberadaan kotak obat di rumah tersebut. "Sunmi, Johnny oppa sedang sakit. Apa kau punya obat demam?"

"Ada nona. Biar saya ambilkan." Sunmi lalu pergi dari hadapan Lisa untuk mengambil kotak obat di kamar milik Suzy dan Taeyang.

Sambil menunggu Sunmi, Lisa berinisiatif membuatkan Johnny bubur hangat dan segelas teh hangat untuk pemuda itu. Ia lalu berjalan ke arah kulkas untuk mengambil bahan-bahan yang diperlukan.

Setelah berkutat selama beberapa menit, akhirnya Lisa selesai dengan kegiatannya. Sunmi juga sudah memberikannya obat demam untuk di berikan kepada Johnny nanti. Dengan nampan yang lumayan berat, Lisa berjalan menaiki tangga dengan hati-hati. Dibelakangnya ada Sunmi yang membawa baskom berisi air hangat untuk mengompres dahi Johnny.

Krieet,,,,

Lisa berjalan mendekati Johnny yang masih menggigil tak karuan. "Oppa, makanlah dulu. Setelah itu minum obatnya." Ucapnya sembari menyodorkan semangkuk bubur berisi telur rebus di dalamnya.

Johnny menggeleng lemah, "ak-aku tidak mau. Lidahku terasa pahit."

"Makanlah sedikit oppa. Jika kau tidak makan, kau tidak bisa meminum obatmu." Bujuk Lisa, gadis itu lalu membantu Johnny bangun dan menyenderkan punggungnya di kepala ranjang.

Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang