🍁Part 23|Insiden Kecil✅🍁

2.3K 282 18
                                    

Pagi ini Lisa bangun lebih awal dari yang lainnya. Karena sekarang hari libur, Lisa berinisiatif membantu para pelayan membersihkan rumah. Apa lagi setiap hari libur seperti sekarang, Taeyang sengaja memperkejakan pelayannya lebih sedikit dari hari-hari biasanya. Alasannya cukup simpel, Taeyang ingin anak-anaknya juga ikut turun tangan dalam membersihkan rumah setiap hari libur.

"Selamat pagi semuanya." Sapa Lisa yang baru saja sampai di dapur.

"Selamat pagi juga nona. Apa nona membutuhkan sesuatu?" Tanya salah satu pelayan.

"Tidak ada. Hari ini aku bangun lebih pagi. Apa ada pekerjaan yang bisa kulakukan?" Tanya Lisa.

"Tidak perlu nona. Semua pekerjaan sudah di ambil oleh pelayan yang lain."

"Baiklah." Mata Lisa berkeliling mencari salah satu pelayan yang tidak ia lihat sejak dirinya pulang dari mall kemarin, "dimana Sunmi?"

"Ahh Sunmi, sepertinya dia sedang tidak enak badan nona." Sahut pelayan tersebut seadanya.

"Benarkah? Sekarang dimana dia?"

"Di kamarnya nona." Lisa mengangguk lalu pergi dari dapur sembari membawa teh hangat di tangannya. Langkahnya kini tertuju pada kamar pelayan yang Sunmi tempati.

Krieettt,,,

Perlahan cahaya dari luar masuk ke dalam kamar yang sangat gelap tersebut. Lisa lalu masuk dan langsung menghidupkan lampu saklar, dilihatnya seorang wanita paruh baya sedang tertidur dengan selimut yang menutupi hampir seluruh badannya.

"Sunmi?"

Mendengar seseorang memanggil namanya Sunmi segera membuka matanya, bibirnya pucat, badannya juga menggigil dingin. Padahal di ruangan itu Sunmi sama sekali tidak menghidupkan AC.

"Kau sakit?" Tanya Lisa sembari mengecek suhu tubuh Sunmi dengan telapak tangannya. Panas, itulah yang ia rasakan.

"Ti-tidak nona. Ak-aku hanya tidak enak badan saja." Sahut Sunmi menggigil.

"Kau terlihat tidak baik-baik saja. Suhu tubuhmu panas, aku akan memanggil paman Junkyu untuk membawamu ke rumah sakit." Ucap Lisa.

"Tidak perlu nona. Ini hanya demam biasa, sebentar lagi juga sembuh." Tolak Sunmi.

"Kau tenang saja. Untuk biayanya aku akan memberikanmu uang. Sekarang kesehatanmu lebih penting. Eomma dan appa tidak akan memecat mu hanya karena pergi ke rumah sakit." Jelas Lisa tegas.

"Pelayan!"

Beberapa detik kemudian seorang pelayan datang sambil membawa sapu di tangannya. "Iya nona?"

"Tolong panggilkan paman Junkyu. Sunmi sedang sakit, pekerjaannya biar aku saja yang kerjakan." Perintah Lisa.

Si pelayan mengangguk lalu keluar dari kamar tersebut untuk memanggil Junkyu. Junkyu adalah salah satu supir pribadi keluarga Kim, ia bekerja sebagai supir yang selalu mengantar Lisa kemanapun gadis itu pergi. Untuk Johnny, Taeyong, Jaehyun, dan Ten,  mereka memiliki supir pribadi sendiri.

"Nona. Ti-tidak seharusnya kau melakukan ini. Ak-aku merasa berutang budi padamu." Ucap Sunmi.

Lisa menggeleng sembari tersenyum, "tidak masalah. Sudah kodratnya jika seseorang sedang sakit mereka harus pergi ke dokter. Sekarang bersiaplah, sebentar lagi paman Junkyu datang."

"Selamat pagi nona." Ucap Junkyu yang baru saja datang.

"Selamat pagi juga paman. Bisakah kau mengantar Sunmi ke rumah sakit? Dia sedang demam."

"Baik nona."

Pandangan Lisa beralih pada Sunmi. "Sunmi kau pergilah ke mobil lebih dulu. Aku akan mengambil uang untuk biaya berobat mu.

Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang