🍁Part 32|Official?✅🍁

2.4K 213 6
                                    

"EOMMA, APPA AKU PERGI DULU!" Teriak Rose sembari berlari kecil menuju garasi mobil.

"NEE, HATI-HATI DI JALAN SAYANG!" Sahut Dara dari arah dapur. "Tumben sekali Rose berangkat pagi-pagi buta ke sekolah. Ia bahkan melupakan kotak bekal makan siangnya."

"Sepertinya nona sedang ada keperluan penting nyonya." Sahut salah satu pelayan yang sudah bekerja lama di rumah tersebut.

"Yaah mungkin saja."

🍁🍁🍁

"Aisss Jennie bodoh! Karena dia aku harus bangun sepagi ini." Umpat Rose sembari memukul stir mobil miliknya.

Perlu kalian ketahui, alasan Rose berangkat sepagi ini hanya karena Jennie menelponnya pagi-pagi buta dan menyuruhnya datang ke sekolah untuk memberitahu suatu hal yang sangat penting. Jika masalah yang lainnya Rose sama sekali tidak ambil pusing, tapi saat gadis bermata kucing itu mengatakan sesuatu yang ingin ia katakan ada hubungannya dengan Jaehyun, mau tidak mau ia harus melepaskan diri dari jerat ranjang kesayangannya. Oh Jaehyun, kau apakan Rose hingga membuatnya bertekuk lutut di hadapanmu?

"Memang ada hal penting apa dengan Jaehyun?"

Rose menepuk jidatnya geram, "Rose bodoh! Kenapa kau sepanik ini hanya karena mendengar nama lelaki itu?! Aisshh kau sudah dibutakan cinta olehnya!"

Hanya dumelan yang keluar dari bibir manis Rose. Entah karena menyesal mau mengikuti ucapan bodoh salah satu sahabatnya atau apapun itu, dia hanya ingin menghabiskan beberapa waktunya sebelum berangkat sekolah untuk tidur. Ya, tentu saja. Kemarin malam Rose tidak bisa tidur dengan nyenyak hanya karena memikirkan ucapan Jennie saat mereka berada di cafe kemarin. Sungguh, itu membuat Rose stress.

Setelah mengendarai mobil sportnya selama beberapa menit, Rose akhirnya sampai di sekolah. Yang membuatnya bingung adalah, tumben sekali parkiran sekolah penuh dengan motor ataupun mobil dari beberapa murid. Padahal waktu masih menunjukkan pukul 6 lebih 20 menit, sedangkan pelajaran pertama baru dimulai pukul 8.

Rose melihat jam yang bertengger di tangan kanannya, "baru pukul 6 lebih 20 menit. Kenapa parkiran sekolah sudah hampir penuh?"

Rose berpikir sejenak, namun setelahnya gadis itu mengangkat bahunya acuh. Mungkin itu hal yang wajar, mengingat ia selalu datang siang ke sekolah bahkan hampir terlambat. Rose lalu berjalan santai menuju kelasnya, mungkin pergi ke rooftop sekolah bukan ide yang buruk, pikirnya.

"Pagi Rose. Aku ada sesuatu untukmu." Sapa Sana, salah satu siswi seangkatan dengannya. Gadis itu menyodorkan sebuah setangkai bunga mawar berwarna merah.

"Selamat pagi juga Sana. Emmm, apa itu untukku? Kau yakin?" Tanya Rose saat melihat Sana memberikan sebuah bunga mawar untuknya.

Sana mengangguk, "tentu saja. Ambillah."

Dengan ragu Rose mengambil setangkai bunga mawar yang Sana berikan padanya. Ia lalu berterima kasih dan kembali melangkahkan kakinya menuju kelas.

Sepanjang koridor yang Rose lewati, ia selalu mendapat setangkai bunga mawar dari orang-orang yang menyapanya. Dan ada beberapa juga yang memberikannya sebuah balon berwarna merah berbentuk hati. Lagi-lagi Rose di buat bingung dengan perlakuan seluruh murid padanya hari ini.

"Rose ini untukmu."

"Semoga kau bahagia."

"Kau sangat beruntung Rose."

"Rose Sunbae, ini untukmu."

"Kau sangat beruntung Rose. Terimalah dia."

"Rose, ini dari seseorang."

Your Smile ft. Lisa Blackpink (Completed✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang