20. you

3K 252 33
                                    

Yakk!" Teriak jimin yang dari tadi memperhatikan percakapan chae dan seokjin.

Keduanya menoleh bersama. Chae membulatkan matanya. "Bagaimana aku lupa jimin ada disini" chae merutuki kecerobohannya,pasti setelah ini jimin akan merajuk lagi padanya.

"Hm mungkin nanti saja seokjin-ssi" tolak chae karena merasa keadaan akan memburuk jika ia memilih tetap bersama seokjin.

Seokjin yang mengerti keadaan,langsung mengiyakan. "Ah baiklah, em itu kau sepertinya lebih muda dari ku. Jadi panggil saja aku oppa,atau senyamanmu saja" chae mengangguk.

Seokjin keluar dari ruangan jimin.

Chae membalik badannya menatap jimin yang berdiri dengan melipat tangan di dada,ia dapat melihat ekspresi datar jimin. Chae memilih duduk kembali di sofa ruangan itu sambil sibuk memainkan ponselnya.

Jantung chae berdetak kencang ,ia dapat merasakan jimin berjalan mendekatinya. Seketika dihadapan chae,jimin langsung menarik chae untuk berdiri dan memeluknya. "Aku tidak suka diabaikan,apa itu tadi? Kau mau keluar berdua saja bersama seokjin".

Chae terdiam. Apa ini? Jimin merengek seperti anak kecil. Chae menahan senyumnya.

"Miyane,aku tidak akan mengabaikan mu lagi. Aku juga sudah menolaknya tadi"

"Janji!"

Chae mengangguk lalu mengecup bibir jimin.

                                     🌹🌹

"Kau mau kemana?" Tanya taehyung

Seulgi tidak menjawab,ia malah melenggang pergi melalui taehyung.

"Yakk!!"

"Aku mau menemui jimin" sahut seulgi

"Kau belum menyerah juga rupanya"

Seulgi tertawa. "Yakk! Kau harus sadar dia itu kaya,tidak seperti dirimu"

Taehyung malah balas tertawa nyaring. "Lalu kenapa dulu kau meninggalkannya hanya karena aku"

Seulgi mendecih. "Aku bodoh bisa tertipu dengan penampilanmu oppa,ternyata kau miskin. Aku sungguh menyesali perbuatanku dulu"

Taehyung berhenti tertawa,wajahnya memerah karena kesal dengan ucapan seulgi.

Seulgi bahkan tidak takut dengan tatapan taehyung yang seakan ingin membunuh. "Wae? Kau kesal dengan ucapanku oppa,kau bisa menyingkirkan ku sekarang jika kau mau" seulgi menunjukkan smirknya.

Taehyung bergeming. Tidak mungkin bagi taehyung menyakiti wanita. Siapa pun bisa ia kalahkan tapi tidak pada wanita. Kelemahan taehyung adalah wanita, terutama wanita yang ia sukai.

Seulgi melanjutkan langkahnya dan pergi menemui jimin.

~~~~~~~~~~~

Seulgi pergi kealamat apartemen yang diberikan taehyung.

Seperti informasi dari taehyung,jimin tinggal di lantai dua. Seulgi segera masuk ke lift dan mencari letak apartemennya.

Setelah beberapa saat,seulgi menemukan apartemen jimin. Ia menekan bel cukup lama,tapi tidak ada jawaban sama sekali. Saat dirasa sudah cukup lama menunggu,seulgi menyerah dan akan pergi.

Saat berbalik,seulgi menemukan jimin yang sedang menuju kearahnya. Seulgi segera berlari dan memeluk jimin. "Jimin-ah aku merindukanmu".

"Kenapa kau belum masuk?" Tanya chae yang berjalan menunduk dibelakang jimin.

Saat mengangkat wajahnya,chae melihat seorang wanita memeluk jimin.

Jimin yang mendengar suara chae,langsung mendorong seulgi hingga jatuh.

Chae terus menatap jimin tidak percaya. "Chae kemarilah" jimin melangkah maju mendekati chae.

Tapi chae memundurkan tubuhnya menjauh. Saat chae hendak berbalik,jimin segera berlari dan menarik tangan chae hingga jatuh kedekapannya.

Jimin memeluk erat chae yang terus memberontak. Jimin sungguh tidak suka jika chae menolak sentuhannya. Jimin dapat merasakan bahu chae bergetar, gadis nya kembali menangis.

Sedangkan seulgi terdiam ditempat melihat adegan itu. "Jimin-ah" seulgi mulai bersuara.

"Mengapa kau masih disini? Pergiii!!!" Bentak jimin

Seulgi langsung berlari keluar sambil menangis.

~~~~~~~~~~~~

Sejak kejadian tadi,chae hanya diam. Bahkan ia tidak mau menatap jimin.

"Chae" panggil jimin

Tapi chae tetap saja diam tidak mau menjawab. "Chae aku tidak suka diabaikan,kau sudah berjanji tidak mengabaikanku lagi"

"Bolehkah aku pergi?" Ucapan chae sungguh membuat jimin marah.

"Mworago??"

"Siapa yang kau pilih oppa, aku atau dia?" Ucap chae kembali terisak

"You! Of course you, Park Chaeyoung"



To be continued.............

Maaf lama, aku lagi sibuk sama comebacknya bp hehe😆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Maaf lama, aku lagi sibuk sama comebacknya bp hehe😆

Kayanya beberapa hari kedepan bakal makin sibuk deh, jadi maaf banget yah kalo update nya lama✌

📍Spoiler: Buat next chapter jirose nya married. Nah itu kan ada bagian yg ehem nya,jadi mon maaf aja ya buat kalian yang ngarep ada *🌚*. Aku ga bisa nulis adegan yadom ya maaf banget😅 baru 18 tahun aing mah belum ada pengalaman haha😂


Nyongan👋

My Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang