Isya dan Ayna berbincang bincang sambil menuju kearah kantin karena sudah jam istirahat
"Dimana kau akan mencari pekerjaan?" Tanya Isya
"Entahla.. aku harus mencari pekerjaan yang gajinya sedikit lebih besar dibandingkan pekerjaanku sebelumnya, karena aku harus membiayai pengobatan ibuku juga"
"Bagaimana jika aku membantumu mencari pekerjaan itu?"
"kita bicarakan itu nanti, sekarang kita makan siang dulu" ucap Ayna lalu menarik temannya ke bangku yang sudah di siapkan di kantin
...
"Apa kau tau? Kemarin ketika aku kesupermaret membeli buku untuk menyelesaikan ulang tugasku, aku melihat mobil yang dengan sengaja melaju dengan cepat sampai membuat baju kita kotor kemarin"
"Benarkah?! Siapa orang itu, apa kau mengenalinya?"
"Tidak, awalnya tidak ada orang di dalam mobil itu karena terparkir di depan cafe"
"Lalu aku merobek selembar kertas dan menuliskan sesuatu lalu meletakkannya di depan kaca mobilnya, ketika aku pergi tiba tiba kertas itu terbang kearahku"
"Terus?"
"Ternyata pria yang memiliki mobil itu baru saja keluar dari dalam cafe dan akupun menjumpainya, cih! Pria itu benar benar menyebalkan dan sangat sombong"
"Apa yang dikatakannya kepadamu? Apa dia menghinamu?"
"Dia mengira aku meletakkan kertas itu di atas mobilnya karena ingin meminta uang kepadanya"
"Apa?! Dia mengatakan itu kepadamu?"
"Aku rasanya ingin sekali memukulnya malam itu juga! Tapi dia masuk kedalam mobilnya tanpa meminta maaf terlebih dahulu"
"Sudahlah.. sekarang kita makan dulu, jangan membahas pria itu lagi" ucap Isya
Setelah berbincang-bincang kecil mereka menyelesaikan makannya lalu kembali kedalam kelas
...
"Bagaimana jika aku mengantarkan mu kembali pulang?"
"Tidak perlu, kau kembalilah duluan"
"Kau akan kemana?"
"Aku harus mencari pekerjaan sekarang, jangan khawatir tentangku" ucap Ayna tersenyum
"Baiklah kalau begitu, semoga kau mendapatkan pekerjaannya(tersenyum)"
"Terima kasih"
Setelah jam pelajaran selesai semua siswa keluar dari dalam kampus dan kembali pulang kerumah masing masing
KAMU SEDANG MEMBACA
thє hσusєhσld
Romance📍Previous title : мү sεxү ωιғε. Lala anak yang terlahir di keluarga sederhana menjalin hubungan dengan Alfin seorang pria yang terlahir di keluarga kaya. Hidupnya cukup menyedihkan semenjak ditinggalkan oleh kedua orangtuanya di umurnya yang masi...