Sebulanan ini Sejeong sering sekali menemui Bora. Tentu saja tanpa sepengetahuan Doyoung, rumah tangga Doyoung dan Bora masih baik-baik saja.
Tapi, Bora semakin gelisah dengan saran-saran buruk Sejeong, wanita itu terus saja mengatakan bahwa Bora lebih baik meninggalkan Doyoung agar dia tidak diteror lagi.
Hari ini, ada sebuah paket datang. Sejeong juga sudah 4 hari tidak mengunjungi rumahnya, Bora merasa kesepian sekali. Ditambah lagi sang suami sedang dinas di luar kota.
Dengan semangat Bora membuka paketnya, ia menyangka paket itu adalah dari kakaknya, tapi saat membuka paket tersebut hatinya tesentak.
Paket itu berisi foto suaminya, sedang menghabiskan waktu bersama seorang perempuan. Terlihat romantis, yang paling mencekam jantungnya adalah perempuan tersebut adalah Sejeong."Kalian Jahat" Bora menumpahkan air matanya, ternyata Sejeong musuh di balik selimut. Ternyata mantan pacar suaminya adalah Sejeong.
Dengan hati yang terluka, Bora beranjak ke kamar. Mengemasi barang-barangnya, Hari ini juga ia harus pergi. Tidak ada gunanya disini, ia sudah belajar menerima Doyoung lewat pernikahan yang tidak diinginkan namun takdir seolah menamparnya sangat keras, ia diselingkuhi untuk kedua kalinya dan pelakunya adalah 2 bersaudara. Yang pertama Kim GongMyung dan sekarang adiknya, Kim Doyoung.
Hidupnya sungguh menyedihkan, ia benci itu~~
☘☘☘
3 hari Yang lalu...
Sejeong menyusul Doyoung ke tempat dimana ia ditugaskan. Sejeong rasa ini waktu yang tepat untuk kembali memenangkan hati Kim Doyoung.
Doyoung yang sedang duduk di cafe karena telah selesai dengan pekerjaannya didatangi oleh Sejeong.
Awalnya Doyoung menatap sengit, namun ternyata pertahanan Doyoung lemah, ia kembali luluh hanya karena ciuman tiba-tiba dari Sejeong, lalu setelah mendengarkan curhat Sejeong tentang Daniel yang malah memilih menikahi Jihyo dan penyesalannya telah meninggalkan Doyoung, Doyoung jadi semakin lemah.
Doyoung menjadi lupa bahwa ada Bora yang menunggunya dirumah, beserta calon anak mereka.
Doyoung tergoda, bahkan mengiyakan ajakan makan malam bersama Sejeong disalah satu hotel yang tentu saja bukan sekedar makan malam biasa.
Dan besoknya, Doyoung lupa mengabari sang istri tentang bagaimana harinya selama dinas diluar kota, ia malah jalan-jalan bersama Sejeong.
Katakan Doyoung bodoh, kembali ke masa lalu yang telah sempat mencampakkannya, menyia-nyiakan istri dan calon anaknya yang kini mencintainya sepenuh hati.
Doyoung Termakan rayuan Sejeong~~
Doyoung tidak menyadari kebodohannya, Doyoung tidak tahu, dengan kelakuannya sekatang, dua orang yang ia cintai akan meninggalkannya, tanpa pamit.
☘☘☘
Bora memengangi dadanya yang sakit, dua kali dikhianati benar-benar membuatnya merasa hancur.
"Mama ga nyangka, ternyata papa kamu sejahat itu, dia bilang ga akan ninggalin kita. Tapi nyatanya dia punya perempuan lain" Bora sambil mengusap perutnya, disaat hamil besar seperti ini, Doyoung malah berpaling ke mantan pacarnya, Doyoung sungguh tidak berperasaan.
"Maafin mama ya, tapi kayaknya kita harus ninggalin papa kamu. Mama ga mau kalau ada perempuan lain diantara mama dan papa, mama ga akan sanggup" Tangis Bora Semakin kencang.
"Mama sebenarnya udah ga sanggup, hidup ini keras banget buat mama. Tapi, mama harus bertahan demi kamu, mama sayang sama kamu, baby strawberry" Bora seraya berjalan keluar rumah lengkap dengan koper besarnya.
Selamat Tinggal Doyoung~
Meski mencintai Doyoung, perkaluannya sungguh tidak bisa ditoleransi, Jika dulu GongMyung mengkhianatinya dengan tidak sadar, namun Doyoung menghianatinya dengan keadaan 100℅ sadar.
Pernikahan mereka memang awalnya tidak diinginkan, namun jika boleh jujur kini Bora sudah sangat mencintai suaminya~
Tapi tetap saja, sepertinya semesta tidak mengizinkannya untuk bahagia, Bora kesal tapi ia harus menerimanya.
Menjadi kuat demi baby Strawberry adalah pilihan terbaik saat ini.
Meski sakit, Bora yakin semuanya akan memudar seiring berjalannya waktu~~
-With time, everything will be forgotten. And so will you,That's what's really sad-
Moon Bora🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
☑PENGANTIN PENGGANTI-[Doyoung+GongMyung] Completed✔
FanficKarena kesalahan fatal yang dilakukan Gongmyung tepat satu minggu sebelum pernikahannya dengan sang kekasih, mau tidak mau Doyoung harus menggantikan sang kakak sebagai pengantin di pesta pernikahan untuk menjaga nama baik keluarga.