setelah izin 2 hari untuk istirahat di rumah, shena senang karena hari ini ia bisa kembali belajar di sekolahnya. ia sangat rindu dengan suasana kelasnya yang ricuh pada jam kosong.
hari ini shena datang lebih awal karena terlalu bersemangat untuk sekolah. dan saat ia sampai di kelas, hanya ada beberapa anak yang memang berangkat pagi untuk piket kelas. termasuk yeonjun.
"shena!!" panggil yeonjun dengan sedikit berteriak. "kamu udah sembuh shen? ya ampun dua hari nggak ada kamu, aku kerepotan banget tau nggak ngurusin jurnal absensi kelas" curhat yeonjun.
memang shena menjabat sebagai sekretaris di kelasnya, ia dipilih wali kelasnya untuk membantu urusan yeonjun sebagai ketua kelas. jadi tak heran jika shena dan yeonjun cukup dekat.
"ya ampunnn, kan masih ada beomgyu yang jadi wakil kamu jun. lagian aku cuma nggak masuk dua hari, nggak sampek seminggu. jadi nggak usah kangen gitu deh," gurau shena.
yeonjun sempat terpaku pada wajah jelita shena saat ini. manik mata coklat muda shena yang indah, senyum di bibir cherry-nya yang dapat menampakkan lesungnya yang manis, wajah ceria yang telah menjadi ciri khas shena. yeonjun benar-benar terpaku melihat kecantikan natural milik shena tanpa make up tebal.
"hey, malah ngelamun," ucap shena pada yeonjun yang tengah melamun di hadapannya.
"e-eh i-iya shen-"
"shenaaaaaaaa!!" jerit yaera ketika mendapati sahabatnya itu telah kembali sekolah. ia berlari menghamburkan dirinya pada shena. "ya ampunnn, dua hari kamu nggak masuk aku kek orang jomblo tau nggak! kemana-mana sendiri, ngapa-ngapain sendiri," ujar yaera.
"bukannya emang jomblo ya?" gurau shena.
"hissh kamu mah," gerutu yaera sembari mengerucutkan bibirnya lucu, membuat shena sangat gemas. "shen nanti jalan-jalan yuk pulang sekolah? aku kangen banget sama kamu huhuu," rengek yaera.
"iya iya boleh,"
********
saat bel pulang berbunyi, dengan gusar yaera membereskan buku-bukunya untuk segera pergi jalan-jalan dengan shena.
"sabar ra, kenapa sih cepet-cepet banget," ujar shena sembari tertawa melihat tingkah yaera yang seperti anak kecil.
"udah deh, ayok cepet aku udah nggak sabar," yaera menarik tangan shena keluar kelas dengan tak sabaran.
shena hanya pasrah dengan perlakuan sahabatnya itu. ia hanya terus tertawa melihat tingkah yaera yang sangat antusias dan cerewet.
saat yaera dan shena hendak masuk ke dalam mobil shena, tiba-tiba ada seseorang yang memanggil yaera dengan berlari.
sontak membuat yaera dan shena terkejut.
"kak taehyung? kakak kenapa?" tanya yaera saat melihat taehyung berlari menghampirinya.
"huhh hufftt- kamu jangan pulang dulu ya ra? aku mau ngomongin tentang persiapan event yang ada masalah kecil sama kamu, ini penting banget ra," ujar taehyung pada yaera.
"t-tapi kak, a-aku mau keluar sama shena," ucap yaera dengan nada merengek sembari menatap shena dengan raut sedihnya.
"udahlah ra, kan kita bisa ke mall besok. besok masih ada hari. udah nggak usah cemberut gitu ah," rayu shena pada yaera.
"e-eh tunggu, kenapa kamu nggak ikut sekalian aja shen? habis rapat kecil nanti kita bisa langsung main bareng. palingan rapatnya cuman sebentar kok, masalahnya nggak seberapa serius," usul taehyung pada shena.
"hah? aku? aku bukan anak osis kak, ngapain aku ikut kalian rapat," ujar shena menanggapi taehyung. "nggak apa-apa kak, aku sama yaera bisa main bes-"
"nggak aku maunya sekarang! ayo shen ikut aja. lagian kak taehyung sendiri kok yang ngajakin. ayo donggggg," rengek yaera sembari mengeluarkan puppy eyes andalannya.
"nggak baik loh shen nggak nurut sama senior," ujar taehyung sembari memberikan smirk pada shena.
"aduh, i-iya deh," final shena pasrah. "bentar ya, aku mau izin dulu,"
"pak, bapak pulang duluan aja, shena mau keluar sama temen. nanti kalau papa tanya, jawab aja shena main sama yaera," izin shena pada sopirnya.
"iya non, hati-hati"
"iya pak,"
"yaudah ayo ke parkiran, si jimin pasti udah mau lumutan nungguin kita," ajak taehyung pada shena dan yaera.
"k-kak jimin!?"
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Senior [✔]
Fanfiction❝kalau ngomong yang bener, kamu gagap?❞ -park jimin. ❝kakak galak, tapi aku suka,❞ -jeon shena. ©myxdrimie, 2020📍