Bagian 7 - Bulan dan bintang

12.3K 1K 259
                                    

[sudah siap?]
Part kali ini agak panjang. Bacanya pakai feeling ya, karena kalau pakai mata sudah mainstream :]




Kejora dan Eleana berada di tempat yang sama, di sebuah Mall megah di tengah kota. Datangnya mereka bukan secara berjanjian melainkan Johnny dan Doyoung menyuruh mereka untuk berada di NTC Mall siang ini, pada hari sabtu dimana kegiatan kampus sedang istirahat dari penatnya hari sibuk.

"Udah kabarin Sir Doyoung ra?" tanya Lea kepada Kejora sebab daritadi Kejora lumayan gundah karena Doyoung belum datang juga.

"Udah, katanya bentarlagi na, Mister John udah dikabarin juga? Ini kita tuh mau diajak kemana sih kok bisa kebetulan gini??"

"Nggak tau tuh Mister pacar emang gitu suka misterius" jawab Lea singkat.

Sosok dua orang disana berperawakan tinggi besar mengenakan kaos dengan luaran outer yang terlihat seperti sweater serta celana jeansnya yang begitu membiru, tak lupa pria satu lagi yang hanya mengenakan kaos lengan panjang berwarna coklat ditambah rambut hitam pekatnya. Doyoung memiliki style yang tak biasanya ketika akan berkencan dengan wanitanya.

Senyumnya keluar ketika dua lelaki itu menyambangi mereka, Kejora nampak sangat senang melihat Doyoung hari ini. Setiap harinya tampak baik - baik saja ketika dia akan bersama lelaki itu.

"Sudah lama ya?" Belum sempat menyapanya dengan baik, Kejora tiba - tiba menghambur ke peluknya lelaki itu.

"Astaga babe! tepok jidat aku coba. Kayanya disini kita cuma jadi nyamuknya mereka deh" ceplos Lea kepada Kejora dan Doyoung yang kini sedang asik sendiri dengan dunianya.

Dan rupanya Johnny benar benar menepuk jidat kekasihnya

"Babe kok beneran sihhhhh!!!!! Sakit tau ih" Lea menggerutu sambil menggosok - gosok keningnya sedikit.

"Loh kamu yang minta sayang, nanti kalo ga dikasih ngambek. Kamu kan emang dasarnya tukang ngambek" gerutu balik kekasihnya.

Kejora dan Doyoung hanya tertawa melihat interaksi sahabatnya itu dengan sang dosen.

"Kamu ganteng banget pake kaos panjang gini" Kejora menempatkan atensinya dan fokus dengan pakaian yang Doyoung kenakan hari ini.

"Nanti kalo aku pake kemeja yang biasa kamu marah, iya kan?" goda Doyoung sambil mengelus halus rambut belakang gadisnya.

"Ya jelas lah! Pokoknya nanti aku mau milihin kemeja baru buat kamu, gak boleh pake kemeja ketat - ketat kaya biasanya." Ocehnya

"Siap bos" jawab Doyoung final.

"Jadi ini kita ditemuin disini maksudnya gimana sih?" tanya Lea yang sedikit bingung.

"Kita double date, kamu sama Mister John, saya sama Kejora"

Kejora sedikit tersentak "kok kamu ga bilang Sir?"

"Ya kalo bilang gak surprise dong?" Doyoung mencubit dagu kecil gadisnya disana.

"Jadi gimana Doy? Langsung cabut?"

"Ayok?" Doyoung menggandeng lengan wanitanya dengan lekat sambil sesekali merangkulnya ketika mereka berjalan, sementara Johnny dan Lea juga melakukan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan lainnya.

Tempat pertama yang dijadikan mereka untuk melakukan double date adalah di Timezone. Johnny dan Doyoung juga Taeyong senang sekali bermain kesana, walaupun usia mereka memang bukan yang pantas lagi bisa dikatakan cocok, namun mereka tetap akan kesana setiap sebulan sekali.

Wahana whack a mole versi besarnya mereka coba mainkan untuk pemanasan. Pemain akan memukul seperti drum besar dengan palunya yang tak kalah besar dan akan menghasilkan suara yang besar jika pukulan itu sangat kencang.

SIR | DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang