Latihan

174 10 0
                                    

SPa memperkenalkan Novita dan Eva kepada seluruh tim Syubban. Mereka semua kagum karena kecantikan Novita dan Eva.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Assalamualaikum" salam mereka berenam.

"Waalaikumsalam" jawab tim yang ada di dalam kantor.

"Kenalin semua, ini Novita dan Eva vokalis baru Syubban." kata Aban memperkenalkan.

"Saya Novita" , "Saya Eva" ucap mereka memperkenalkan diri.

"Jadi ini yang dinamakan bidadari. Udah pensiun ya dari kahyangan dan sekarang mau jadi bidadarinya Syubban." gurau kak Dimas.

"Dapet darimana nih, kok cantik cantik banget sih." puji kak Rizal.

Novita dan Eva cuma bisa tersenyum mendengar pujian dari tim Syubban.

"Pada lebay banget sih." ucap Azmi.

"Ada yang ga trima nih, bidadarinya di puji orang lain." ledek Putra kepada Azmi.

"Emang yang mana yang punya Azmi." tanya kak Hendra.

"Yang pake jilbab Merah." ucap Azmi keceplosan.

Memang saat itu Novi sedang memakai jilbab merah. Dia sering memakai jilbab berwarna merah karena merah adalah warna favorite nya.

Novi langsung terkejut dan bingung apa maksud ucapan Azmi. Ia mencoba biasa saja supaya tak terlihat salting.

"Eh maksud Azmi itu dua duanya temen Azmi. Tapi yang paling deket yang jilbab merah, gitu maksudnya." tambah Azmi dengan gugup.

"Ekhem.. yaudah kalo yang itu punyamu, aku yang sebelahnya aja hahaha." gurau kak Ahkam.

"Yang itu punya Aban kak." jawab Putra sambil melirik Aban.

Eva yang mendengar ucapan Putra pun kaget seperti Novi. Namun ia hanya menunjukkan senyumnya tanpa salting sedikitpun.

"Apasi put." jawab Aban dengan cemberut.

"Udah udah ayo latihan udah malem juga nih." kata Ustadz Muhlies mengingatkan.

Latihan pun berjalan dengan lancar. Novita dan Eva juga sudah akrab dengan semua tim hadrah Syubban. Mereka selesai latihan pukul 23:00.

"Latihan hari ini saya akhiri wassalamualaikum wr.wb" tutup Ustadz Muhlies.

"Aban.. Azmi.. Karena ini sudah malam kalian antar Novi dan Eva sampai perbatasan asrama." perintah Ustadz Muhlies.

"Baik ustadz." jawab Aban dan Azmi bersamaan.

SPa, Eva dan Novi pun balik ke ponpes lebih dulu dari tim hadrah yang lain. Karena ini sudah malam jadi gerbang ponpes sudah ditutup tetapi masih ada Pak Yahya untuk membukakan.

"Assalamualaikum." salam mereka berenam.

"Eh udah pada pulang." jawab Pak Yahya sambil membuka pintu.

"Syukron Pak srikiti." ucap Novi dan Azmi bersamaan.

Mereka sama sama kaget mengapa panggilan mereka untuk pak Yahya sama.

"Jadi ini Neng yang tadi saya bilang ada santri yang memanggil saya sama seperti Neng memanggil saya." jelas Pak Yahya.

Novi hanya tersenyum sambil ber-Oh ria.

"Kok bisa sih samaan gitu, apa jangan jangan kalian..." gurau Alwi.

"Ah apasi, yaudah ayok kita masuk aja udah malem nih." ajak Azmi.

"Eh kalian berdua aja ya yang nganter Eva sama Novi, aku sama Alwi mau langsung ke kamar." kata Putra.

Akhirnya Alwi dan Putra pergi ke kamar. Sedangkan Aban dan Azmi mengantar Eva dan Novi sampai perbatasan asrama.

"Syukron akhi sudah mengantar kami." ucap Eva.

"Afwan ukhti. Yasudah kami permisi. Assalamulaikum." pamit Aban dan Azmi.

*Skip keesokan hari*

Karena hari ini hari Jumat semua santri libur boleh memegang ponsel. Pukul 07.00 SPi akan membuat video untuk tugas videoclip Athaya dan Chelsea.

SPi POV

"Udah pada siap kan? Buruan yuk langsung ke taman aja. Kalo kesiangan cahayanya jadi ga bagus." ajak Novi kepada teman temannya.

"Iya ayok." jawab mereka bersamaan.

Akhirnya mereka membuat videoclip dan mendapat hasil yang maksimal. Mereka juga memasukkan video mereka ke social media mereka.

SPa POV

"Eh liat deh, bagus banget videoclip Novi dan teman temannya. Walaupun mereka hanya pakai ponsel tapi keren banget hasilnya." kata Azmi sambil melihatkan ponselnya kepada teman temannya.

"Wah iya keren banget. Kapan kapan collab yuk sama mereka buat videoclip gitu." kata Putra menawarkan.

"Ide bagus tuh, kapan nih kita ajak collab?" tanya Alwi.

"Sekarang aja yuk. Kan sekarang kita lagi pegang ponsel jadi sekalian hari ini aja." usul Aban.

"Yaudah Azmi coba tanya ya sama Novi mereka bisa ngga kita ajak collab." tambah Azmi.

Whatsapp On
                         Novita
Assalamualaikum Novi


Waalaikumsalam kak, ada apa?

T

adi kak Azmi baru liat videoclip kamu sama temen temen dan mereka pada suka ngeliatnya
Novi sama ukhti ukhti yang lain mau ga kita ajak collab buat bikin videoclip juga

Boleh kak, mau kapan buatnya

Sekarang bisa?

Bisa kak, kalo gitu ketemuan ditaman aja ya kak

Oh iya, syukron
Sampai ketemu di taman yaa

Na'am kak


Whatsapp Off


Akhirnya mereka ketemuan ditaman dan membuat videoclip dengan sangat maksimal. Mereka mengcover lagu 'Sang Pelita'.

Ketika videonya di upload banyak sekali yang menyukai video mereka. Banyak yang berkomentar positif tetapi ada juga yang berkomentar negatif.

*Skip sore hari*

Sore ini semua santri sibuk mempersiapkan diri untuk acara nanti malam. Tim hadrah Syubban pun mempersiapkan semuanya dengan maksimal.

Setelah sholat Isya' berjamaah semua pun berkumpul dilapangan ponpes untuk menyaksikan penampilan Syubbanul Muslimin. Saat yang ditunggu tunggu akhirnya tiba juga.

--------------------- next part ---------------------

Gimana ya acara hari ini? Apakah semua berjalan lancar atau berantakan? Terlebih Eva dan Novi yang baru pertama kali ikut Syubban. Apa mereka bisa menampilkan yang maksimal?

Yang masih bertanya tanya ditunggu aja ya next partnya.
Jangan lupa vote❤︎

Cinta Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang