16| Mine?

149 8 1
                                    

Jan lupa vote komen!!!
Selamat membaca 🌻.

🏫.

Dia pacar gue!Aruna is mine!” sentak Xaver, Semua yang ada di sana kaget termasuk Aruna sendiri.

“Gak Lo gak boleh pacaran sama Aruna!” bantah Irfan gak terima dengan pernyataan kalau Aruna pacaran dengan Xaver. “Lo siapanya?”

“Gue saudaranya!” sentak tak terima  Irfan, BUGH satu pukulan kena lagi di perut Xaver. Aruna menarik tangan Irfan agar tidak berbuat masalah lagi, “Gue bilang in udah ya udah Fan, kuping lo budek apa gimana sih !”

Aruna kesal dengan sikap Irfan yang seperti ini terlalu berlebihan dengannya. “Urus diri lo sendiri bodoamat, gue gak peduli  lagi sama Lo!”

Setelah mengatakan itu Irfan pergi dari hadapannya,  Aruna menatap tajam Xaver agar dia menjelaskan maksud ucapan nya tadi, “Maksud lo apa?!”

“Kalian bisa pergi, gue mau bicara sama Aruna!” mereka mengangguk, Xaver menggandeng tangan Aruna. Kemudian ia mengajak nya di rooftop sekolah. Di sana ada kursi panjang, mereka berdua duduk di sana.

Mereka berdua bungkam tidak saling berbicara satu sama lain, Xaver menatap wajah Aruna kalau di lihat lihat dia Cantik.

“you is mine! Mine!” ucap dingin Xaver, sambil menatap Aruna memohon. Dia menengok ke samping setelah mendengar ucapan Xaver, apa maksudnya dia jadi pacarnya?.

“Gue jadi milik lo? Ogah!” tolak Aruna, Xaver menggenggam tangan Aruna kuat, “tatap mata gue!”

Dia menggeleng tidak mau, tangan Xaver menangkup pipi Aruna agar menatapnya.

“Mau gak mau Lo jadi pacar gue!” Aruna menatap mata Xaver karena genggaman tangan Xaver di pipinya.

Dia melihat di balik mata Xaver ada kesedihan yang mendalam, dia terluka jadi di balik sifat dingin Xaver ada alasan. Dia mengangguk, dirinya juga tidak tahu kenapa dia mengangguk.

Aruna kaget tiba-tiba saja Xaver memeluknya, “Makasih, jangan di lepas cuma lima menit.”

Aruna heran kenapa bajunya di belakang basah apa Xaver ketiduran terus ngiler. Dia mendorong badan Xaver agar menjauh darinya, “Lo nge ces ya?”

Dia menatap Xaver kenapa ada pipi air, dia nangis. Aruna masih bingung, itu air mata atau iler. Dia melihat hingga dirinnya nyadar kalau Xaver nangis.

“Anjay lo nangis? Kenapa Lo bisa cerita sama gue,” ucap Aruna tulus. Xaver mengusap kepala Aruna gemas. Dia tidak akan mengubah gaya bicara mereka, alay.

“Hm, pan kapan gue cerita sama lo ya! I love you,” jawab Xaver.

“Too,”

“Yaudah yok ke kelas, belajar yang bener,”

Setelah itu mereka pergi ke kelas masing-masing.

----

“Irfan kemana Na?” Tanya Serly- mamanya Irfan. Aruna menggeleng sebagai jawaban, setelah kejadian tadi Irfan tidak ada di kelas bahkan tas nya ia bawa pulang.

“Aku juga gatau Tan, ini aja tas nya aku bawa,” raut Serly panik setelah mendengar jawaban ponakan nya.

Dia mondar-mandir sambil menelfon anaknya berulang kali tapi tidak di angkat sama Irfan, “Coba ntar aku tanya Aldi sama temennya.”

KlsMM. (Gada guru)

Ada yang tau Irfan di mana nggak?

Kalau ada yang tahu beri tahu gue!

Aldi:

Di club, sama gue dan Axel. Buruan kesini.

Jagain Irfan! Gue kesana Share lock !

Ketika sudah mendapatkan informasi tempat yang di katakan oleh Aldi. Dia segera ke sana, parah malah bikin ribet tu anak batin Aruna.

“Tan aku mau jemput Irfan dulu ya e mm assalamualaikum,” pamit Aruna pada Serly.

“ Wallaikumsalam, hati hati”

Dia menggunakan motor tantenya Vario.  Dia menggunakan kecepatan 100 per km biar cepat sampai.

Setelah 2 jam perjalanan dari rumah akhirnya dia sampai, untung saja dia memakai Hoodie. Aruna melihat sekelilingnya penuh orang orang mabuk, padahal masih siang begini. Dia mencari Irfan.

Plak, Aruna menampar pipi Irfan.

“Lo goblok, ngapain Lo kesini sih! Kalian juga kenapa gak nolak permintaan Irfan sih!” Sentak Aruna, Irfan tertawa sinis. “Apa! Lo gak suka sama gue, gue emang kaya gini sebelum Lo kesini!”

“Pulang, tau nggak mama Lo nyariin lo!” tangan Aruna menarik paksa Irfan tapi dia malah mendorong tubuhnya hingga jatuh. Dia berdiri memandang wajah Irfan kecewa.

“Bodoamat! Gak usah peduli in gue lagi!” sentak Irfan.

“Fine! gue gak akan peduli lagi sama Lo!”

🏫

Jangan lupa vote komen dan Share!!!

See you next time ❤️

ARXAVER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang