30| Akhir

217 12 0
                                    

Hello WhatsApp gengsss, bertemu lagi dengan kita ehe!

Jangan lupa untuk vote, koment dan share cerita ini! Karena ini gratis gratis, kalian tidak bakalan rugi karena cuma nge vote cerita ini.

Selamat membaca!!!

🏫


Sudah lima bulan  hubungan antara Aruna dengan Xaver berjalan, tidak ada masalah apapun. Paling juga hal kecil, mereka  tidak mempermasalahkan masalah itu hingga di besar besar kan.

Sekarang mereka sedang menikmati alunan musik yang di berikan oleh band musik di salah satu kafe.

Mereka berdua berada di kafe, merilekskan pikiran nya dari ujian ujian. Mereka akan menghadapi ujian nasional.

Xaver dkk tidak manggung lagi, karena waktu nya sudah mepet ujian mungkin nanti setelah mereka lulus akan melanjutkan manggung nya seperti dulu lagi.

Xaver dan Aruna saling memandang satu sama lain, mereka tidak menyangka bisa menjalin hubungan. Padahal dulunya mereka sering ribut karena hal sepele.

Kadang juga Xaver melarang melakukan kegiatan ini itu, bisa di katakan  Xaver Possessive.

“Aku sayang kamu,” ujar Aruna, sudah beberapa kali Aruna mengucapkan kata itu, Xaver juga tidak bosen dengan kata kata itu.

Dia bersyukur bisa mendapatkan pacar seperti Aruna yang sangat pengertian kepadanya. Mereka berjanji kalau ada masalah akan di selesaikan bareng bareng, menjaga perasaan satu sama lain, saling percaya.

“Aku mencintaimu lebih dari apapun kalau perlu nyawaku jadi taruhannya!” ucap Xaver kemudian mendekap kan Aruna ke pelukannya.

Mereka berjanji akan terus bersama dalam keadaan senang maupun duka.

-End-

Maaf kalau tidak sesuai dengan keinginan kalian, see you ❤️.

ARXAVER [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang