Jan lupa vote komen!!!
Selamat membaca 🌻.🏫.
Bandar udara internasional Yogyakarta, Vinza ada di bandara Jogja sekarang dia menjemput saudaranya yang mau pindah ke sini.
Mungkin dia bisa minta bantuan oleh nya untuk menyingkirkan Aruna dari Xaver.
Malivalanya, saudara Vinza dia tinggal di Thailand. Dulu sempat menjalin hubungan dengan Xaver, tapi Vinza tidak tahu kalau dia pernah pacaran dengan Xaver.
“Udah lama?” tanya Anya -saudara Vinza, dia menggeleng. Kemudian mereka berjalan menuju tempat parkir, Vinza menjemput saudaranya menggunakan mobil.
Vinza menyetir mobilnya, sedangkan Anya duduk di sampingnya bermain handphone. Menghubungi seseorang tapi tidak di balas sama sekali, dia pulang ke Indonesia menemui mantan pacarnya Xaver.
Vinza menatap wajah kesal Anya, “Kenapa nya?”
“Dia gak balas pesan gue !” jawab kesal Anya menatap handphone nya.
Sesampainya di rumah, mereka duduk di taman belakang rumah Vinza, dia mau minta bantuan kepada Anya. Anya mengangguk setuju dia akan melakukan apapun demi saudaranya itu.
“Any gue suka sama seseorang, udah setahun lebih lah. Gue juga punya sahabat baru, orang yang gue suka itu malah pacaran sama sahabat gue,” cerita Vinza kepada Anya, dia melotot tidak terima dengan perlakuan sahabat dari saudaranya ini.
“Siapa orang yang , sahabat gue aruna.”
Anya kaget, Xaver jangan jangan mantan pacarnya. Vinza menunjukkan foto Xaver dan Aruna. Anya mengangguk, dia akan memanfaatkan ini setelah rencananya berhasil dia baru menyingkirkan Vinza.
“Bantuin gue dong nyingkirin penghalang itu,” Anya memikirkan sejenak. Rencana yang telah dilakukan olehnya, saat dia ingin menjadi pacarnya Xaver. Mungkin dia akan menggunakan cara itu.
-----
Aruna sekarang lagi bersama kakaknya lagi nonton tv, kakaknya pulang dari Jakarta ia bekerja di sana.
“Adek Lo udah punya pacar tuh Xel,” lapor Serly, Axel menatap adiknya gemas. Dia tidak menyangka kalau ada yang mau sama adiknya ini.
“BWAHAHAHAHAAHAHA,” tawa Axel pecah mendengar ucapan tantenya, dia akan menggoda adiknya terlebih dahulu agar Aruna mengakui sendiri kalau sudah punya pacar.
“Kenapa ketawa gak percaya he!” ucap Aruna tak terima, abangnya malah ketawa. “Emang ada yang mau sama Lo?!”
Aruna mencebik kesal, matanya dia pelototkan ke Arah Axel -kakak Aruna. Tangannya mencubit perut Axel.
“IYA ADA KOG BUKTINYA KEMARIN XAVER BILANG GINI SAMA AKU ARUNA MILIK AKU, ARUNA IS MINE GITU!!” teriak sebal Aruna mengikuti bicara Xaver ketika menembak dirinya. Bukanya menembak tapi lebih tepatnya meng-klaim.
Axel menutup telinganya, suara adiknya tidak pernah berubah masih aja cempreng.
“suaramu itu lho dek masih aja cempreng,” Axel berkomentar.
Ting tong. Bel rumah berbunyi, tandanya ada tamu Axel dan Aruna mereka membuka pintunya bersama, Axel merangkul pundak adiknya.
Rupanya Xaver menjadi tamu, mata Xaver menatap tajam ke arah Axel. Hatinya memanas melihat ke romantis an Aruna dengan cowok itu.
“Dia cewek gue, jangan sentuh dia!” desis Xaver. Axel mengangkat alisnya tertarik dengan pacar adik nya rupanya dia cemburu dengannya.
Aruna melepaskan rangkulan dari abangnya agar tidak ada kesalahpahaman di antara mereka. Tapi abangnya malah mengeratkan rangkulannya. Axel akan menguji Xaver, apa dia pantas untuk menjadi pacar adiknya.
Axel mencengkram erat tangan Aruna, membuat dirinya merasa kesakitan ada apa dengan abangnya dia tidak pernah seperti ini dengannya.
Xaver melotot tak terima pacar nya di perlakukan seperti itu, tanpa aba aba Xaver memukul Axel agar Axel menjauhi pacarnya, “Lo gila dia cewek, gak sepantasnya Lo nyakitin dia.”
Axel salut dengan pacar adiknya, “Widi gue salut sama Lo!, Jagain dia kalau gue gak ada.”
“Lo gak nyuruh gue pun bakal nge lindungi dia, walaupun nyawa gue yang jadi taruhannya,” ucap tegas Xaver, di angguk i oleh Axel.
“Gue abangnya Aruna, ntar sore gue ke Jogja! Kesini cuma mau nengok Aruna,” setelah mengatakan itu Axel masuk ke dalam.
“Kamu gak bilang sih kalau punya Abang, jadi aku gatau kan malu tau,” ujar Xaver lembut, Aruna tertawa garing.
“Tadi kamu cemburu ya? Ngakak.”
“Cemburu kan tanda sayang,”
🏫
Jangan lupa vote komen dan Share.
See you next time ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ARXAVER [REVISI]
Teen FictionSudah kenal dengan Abhimayu Xavery Aloza si most wantednya SMA Pasion Aroza ?. Si bule ganteng campuran indonesia italia. Dengan sifat Dingin dan mata tajamnya mampu mengalihkan semua mata hanya untuk menatapnya. Jika sifat dinginnya bertemu dengan...