1

65 8 1
                                    

  Inilah aku "momoe", seorang gadis remaja yg masih duduk di bangku SMA, hobiku membaca buku cerita dan mau tau buku cerita yg paling ku suka? Buku yg berjudul "percintaan", alasanx...sebab aku sangat suka bermimpi dalam bayangan, dari apa yg telah ku baca, dan menjadikan  tokoh utamax adalah diriku sendiri yg bertemu dengan sih pangeran..

  Entah sudah berapa banyak buku yg ku baca..namun belum membuat diriku bosan, sebab aku terus mencari kapan cintaku yg sesungguhx tiba..semua tokoh utama dari buku yg ku baca, cintax selalu berada di akhir cerita.

Dan yah...sudah saatx ceritaku di mulai dan apakah cintaku akan hadir di akhir juga...entahlah😧

......
.........

  "Tepatx aku sedang duduk di salah satu kursi yg berada di lobi sekolahku..diriku sedang menunggu seseorang yaitu sahabatku, namax Tomohiro". Dia adalah seorang lelaki, namun sangat baik dan perhatian padaku, kami menjalin persahabatan sejak masih TK...

●Beberapa tahun yang lalu

Tolong-tolong ucapku sembari menangis, sebab aku memanjat sebuah pohon dan tak bisa menurunix... kemudian, hei kenapa kamu bisa berada di atas sana tanya seorang anak laki-laki seusiaku...'tadi aku mencoba memanjat pohon ini, tapi aku tidak tau carax untuk kembali ke bawah, ucapku yg masih saja menangis'. Baiklah saya akan membantu kamu ucap sosok seusiaku itu.

Hingga setelah beberapa menit, aku telah berhasil menuruni pohon tersebut, atas bantuan anak lelaki itu.
Terimah kasih ucapku...iya, dan ingat lain kali kamu jangan pernah memanjat pohon, jika kamu tidak tau untuk kembali kebawah ucap anak lelaki tersebut..aku hanya bisa mengangguk. Ya sudah sebaikx aku pergi dulu ucapx, Namun....tunggu siapa namamu tanyaku kemudian. Namaku tomohiro dan kau jawab tomohiro sembari bertanya kembali kepadaku, mmm...namaku momoe, oh iya apakah kamu ingin bersahabat denganku... tentu saja, kita akan menjadi sahabat ucap tomohiro.

Dan dari saat itulah persahabatan kami dimulai...

Dia adalah sahabat yg sangat baik bahkan lucu dan romantis...akan tetapi kadang kala membuat diriku sebal...sebab ia sering memanggilku "tomboy" entah apa alasanx.

Hei tomboy ucap tomohiro..

Tu kan baru juga di omongin.. sekarang malah di katain lagi, menyebalkan.

Apa-apaan sih, kenapa kamu ini selalu memanggilku tomboy, aku kan punya nama ucap momoe kesal. Jadi kamu marah tanya tomohiro yg kian duduk berdampingan dengan momoe sahabatx...tidak tau, pikirlah sendiri...kenapa begitu...entahlah... ohh jadi kamu benar marah, terserah sih, aku ke sini kan ingin mengatakan sesuatu...apa?...tu akhirx ingin tau juga kan....iiiii jika tidak ingin mengatakanx, jangan membuatku ingin tau ucap momoe sembari menjambak rambut tomohiro.

Aduhh...momoe sakit tau ucap tomohiro, biarin itu kan yg kamu inginkan ucap momoe sembari melepaskan tanganx dari rambut tomohiro...iya-iya maaf, tapi seharusx kamu sadar...sadar? Sadar apa.... kamu itu tidak boleh galak-galak padaku, karena bagaimana pun aku ini sahabat terbaikmu....masa sih...ya jelas, lagian kamu harus tau, kamu adalah orang yg paling ku sayang....benarkah...iya kamu itu kesayanganku ucap tomohiro sambil memalingkan pandanganx ke arah momoe, kemudian mencubit kedua pipix. ihh sakit tau....biarin sebab hanya aku saja yg boleh menyetuh pipi mungilmu ini paham ucap tomohiro.

  Kamu sadar dengan perkataanmu... tanya seorang wanita yg kian menghampiri keduax yaitu: kasumi.

Yah..wanita ini adalah kasumi teman perempuanku, dialah teman yg selalu bersamaku, sebab kami teman sekelas..

Hei..kasumi akhirx kamu datang juga ucap momoe yg kian merasa senang. ya..aku datang sebab sahabatmu ini selalu mengusik hidupmu. Benar sekali...ehh sudahlah jangan banyak bicara sebaikx kita pergi, kelas akan dimulai ucap tomohiro kemudian.

                         🍁🍁🍁

Hingga tak terasa waktu kian berputar sangat cepat...

Bahkan Waktu telah menunjukkan pukul 14:45 menit, waktu pulang sekolah kian telah tiba...

"Tomboy" ucap tomohiro yg kian menghampiri momoe...ada apa sih jomloh, kenapa memanggil diriku terus ucap momoe...loh kenapa jomloh?....ya bukanx sekarang kamu jomloh kan....iya benar, tapi sekarang-dulu kan tidak dan kamu tau, jika aku ingin mencari pacar saat ini juga aku bisa mendapatkanx... jangan sombong kita ini sudah lama bersahabat dan baru 2 wanita yg bisa kamu dapatkan....kamu meledekku, dengar baik-baik ya, kita ini sudah bersahabat sejak TK, SD, SMP dan sekarang SMA bahkan kita selalu bersekolah di sekolah yg sama, jadi kau sudah tau diriku kan...ya aku tau, tapi perkataanku tidak ada salahx kan...entahlah, sebaikx kita pulang sekarang ucap tomohiro yg mulai kesal...baiklah, tetapi kamu tidak perlu kesal begitu...biarin itu kan yg kamu inginkan...aduhh jomloh ku yg tersayang jangan kesal dong, nanti momoe yg imut ini merasa bersalah dan harus meminta maaf kepadamu...kamu mau...mau apa?....mau menjadiiiii   -    menjadiiii...apa lama sekali... sahabatku selamax ucap tomohiro usil....iii aku fikir penting, ternyata hanya itu yg ingin kamu katakan... memangx menurutmu apa yg akan kukatakan kepada dirimu... mmm..entahlah ucap momoe bingung.

Sudah jangan bingung sayangku momoe, gadis tomboy ku, aku  ini akan selalu berada di sampingmu... menghapuskan ke bingunganmu paham sayangku ucap tomohiro sembari merangkul momoe. "Apa-apaan sih, jangan rangkul-rangkul begitu dong, tidak enak tau di lihat oleh orang lain"... kenapa...kita ini sedang berjalan di jalan umum bikin malu saja...baiklah ucap tomohiro kemudian melepaskan rangkulanx.
......
.........
.............

Kini sehari benar-benar hampir berlalu...sebab malam kian menjadi saksi bisu kota tokyo...

Momoe sedang asik berbaring di tempat tidurx, sembari  mengotak-atik ponsel milikx...dan ternyata dirix sedang sibuk membalas chattingan dengan tomohiro-sahabatx.
__________________
Tomohiro:

Malam tomboy..      
                                                     Momoe:

                                                   Ada apa?
Kok galak sih, aku
Kan rindu dengan
Kamu❤     
                                         Aku juga rindu
                                          Dengan kamu
Benarkah?
akhirx kamu
bisa merasakan
rindu juga
                                     Ya, karena tokoh
                                    Utama pada Buku
                                    cerita yg selalu
                                    Kubaca...sering
                                   mengatakan rindu
                                    Pada cintax.
Ohh jadi kamu
Jatuh cinta
Padaku
                                    Tidak, enak saja
Bilang saja
                               Diamlah, sebaikx
                                Saya beristirahat
Ok tomboy😂
                                  ____________________

Kian...chattingan tersebut telah berakhir...momoe pun hendak beristirahat dalam tidur yg lelap.

                        🌞🌞🌞
Hingga ia tak lagi merasa bahwa fajar pagi telah terbuka....sebab dirix masih saja tertidur dalam lelap.

Lalu....

Momoe-momoe ucap seseorang, tepat tomohiro yg kian berada di rumah bahkan di kamar momoe-sahabatx.

Momoe kian mulai tersadar...dan dengan perlahan membuka matax, "aku di mana tanya momoe" yg sudah benar-benar tersadar, di kamar kamu ucap tomohiro santai sembari duduk asik di atas tempat tidur milik momoe, tepatx di samping seorang momoe...Apa? Dikamarku tanya momoe yg merasa terkejut...kenapa kamu terkejut? Seharusx kamu terkejut jika kamu berada di kamar orang lain, ini kan kamar kamu sendiri....iya, tapi kenapa kamu bisa ada di sini? Bahkan membangunkan ku? Apakah aku sedang dalam dunia mimpi?....tidak ini nyata...nyata? Terus kenapa kamu ada di kamarku, apakah kitaaa - kitaaa....ya kita sudah menikah ucap tomohiro usil, apa? Menikah? Itu tidak mungkin, aku hanya mimpi kan, katakan..ayo katakan ucap momoe yg terlihat cemas...hahahaha😂😂aku cuma bercanda, kita ini tidak menikah ucap tomohiro sembari mencubit kedua pipi momoe...lalu kenapa kamu ada di sini...aku ke sini mau mengajakmu main di luar, tapi kata bibi sakura kamu masih tidur jadi aku sendiri yg hendak membangunkan mu....ohh baguslah, kamu ini membuatku cemas...tenanglah ucap tomohiro.

Dari Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang