Di dalam sebuah ruangan 6 x 7 meter, dengan dipenuhi berbagai macam alat teknologi, terlihat seorang profesor bernametag Kim Joonmyeon sedang bersorak riang.
"Dollin ! Aku berhasil ! Kita berhasil !" suara teriakan Profesor Kim terdengar memenuhi ruangan. Sebuah robot berbentuk tabung berjalan ke arahnya.
"Ada apa, Prof ?" tanya robot yang bernama Dollin itu.
"Aku berhasil membuat portal itu, Dollin. Kita bisa menemukannya."
"Tapi, Prof. Siapa yang bakal melewati portal itu ?"
Profesor Kim tersenyum lebar.
"Tentu saja mereka. Anak-anak yang sudah kita kumpulkan." ucapnya sambil bertepuk tangan tiga kali.
Bunyi dari tepuk tangan itu memunculkan sebuah layar di dinding yang menampilkan sebuah ruangan seperti kamar.
"Seungcheol !" Profesor Kim memanggil salah seorang remaja yang lewat.
Remaja yang bernama Seungcheol itu langsung menoleh, menatap ke arah Kim Joonmyeon.
"Kenapa, Prof ?"
"Ajak teman-temanmu yang lain ke ruanganku. Aku tunggu secepatnya."
Seungcheol mengangguk, kemudian pergi.
Layar pun dimatikan dengan tepukan yang sama.
"Prof. Apa gak bahaya buat mereka pergi ke dunia itu ?" tanya Dollin.
"Gak usah khawatir. Aku yakin, mereka pasti bisa menemukan makhluk itu."
Sepuluh menit menunggu, Seungcheol dan kedua belas temannya sudah datang.
"Prof kenapa manggil kita ?" tanya Seungcheol.
"Aku mau kasih kalian sebuah perjalanan menakjubkan."
"Perjalanan apa, Prof ?" tanya seseorang yang berdiri di samping Seungcheol yaitu, Jeonghan.
"Perjalanan mencari makhluk mitologi terkuat di dunia. Aku akan mengirim kalian ke sebuah tempat yang menyimpan begitu banyak keajaiban. Dan tugas kalian adalah membawa raja dari makhluk terkuat itu."
>>>>>>>>>> TBC
Aku datang dengan membawa sebuah cerita fantasi pertamaku.
Aku gak tau cerita ini bakal banyak yang suka atau enggak. Tapi aku harap, yang baca cerita ini bisa menikmati jalan ceritanya.
Semua yang ada di dalam cerita ini murni hasil khayalanku. Kalau seandainya ada kesamaan sama cerita lain, itu diluar kesengajaan.
Aku bikin cerita ini cuman buat nuangin ideku aja, gak ada niat lain
Sekali lagi, aku harap kalian nikmatin ceritaku ini ya 🙂
Oh iya, sebelum kalian mulai menjelajah, silahkan untuk menyapa para pemain yang akan berpetualang bersama kalian di cerita ini....
.
.
.
.
💫 CAST 💫
💫 Profesor Kim (28 tahun)
💫 Seungcheol, Jeonghan, Jisoo (19 tahun)
💫 Jun, Wonwoo, Hoshi, Woozi (18 tahun)
💫 Seokmin, Mingyu, Minghao (17 tahun)
💫 Seungkwan, Hansol (16 tahun) dan Chan (15 tahun)
Pemain yang lain bakal muncul seiring berjalannya cerita.
Makasih banyak.
Aku sayang kalian 💖
See you ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Mythology | SVT ✔
FantasyPetualangan menelusuri sebuah pulau yang penuh dengan keajaiban, bersama orang-orang baru yang akan membantu mereka.