9

3.1K 337 21
                                    

Naruto membuka bekal makanan sedangkan Sasuke mengamatinya dihadapan Naruto.

"Ah, itadakimasu," ucap Naruto menangkupkan kedua tangannya. Ia melahap dengan pelan, jujur ia sedikit tidak nyaman makan sembari diperhatikan.

"Tidak makan?" tanya Naruto melihat Sasuke yang menyangga dagu dengan telapak tangan.

"Mau, kalau disuapi," jawab Sasuke enteng yang membuat Naruto mendengus.

"Makan sendiri atau tidak sama sekali," Sasuke mengangkat bahu tidak berminat makan dengan tangannya. Naruto juga terlalu gengsi untuk menyuapinya.

"Kenapa kamu memilih kelas khusus daripada yang biasa?" tanya Sasuke dengan nada malas.

"Karena aku mau."

"Hanya itu? Tidak mungkin alasannya sesederhana itu kan?"

"Ya, hanya itu." Final Naruto. Ia tidak mau berbagi cerita dengan siapapun saat ini.

Naruto masih sibuk memasukan makanan dalam mulutnya sebelum seorang wanita cantik dengan surai pink datang mengetuk pintu.

"Sasuke san," panggil gadis itu, Naruto menoleh dan mendapati wajah cantiknya. Untuk sebentar Naruto kehilangan pikirannya. Gadis ini cukup mendekati kriterianya.

"Sakura? Ada apa?" tanya Sasuke.

"Sasuke san diminta menghadiri pertemuan dengan kepala sekolah." Sasuke melirik pada Naruto yang masih tidak berkedip menatap Sakura, ia menghela nafas dan menepuk pundak Naruto, membuat empunya terkaget.

"Aku pergi."

"En."

Naruto masih melanjutkan studinya di lab, hari itu Sasuke tidak menganggunya yang membuat bebannya menghilang. Sungguh ia kesal dengan pria berambut pantat ayam itu.

Drt... Drt... Drt....

Naruto melihat group chat yang ramai.

Kiba: Naru, tadi pak ketua kesiswaan mencarimu

Naruto: Yep, tadi ke lab

Choji: Bukankah aneh akhir-akhir ini dia mencarimu terus?

Kiba: Itu maksudku, dia mulai menempel pada Naru, Naru chan~~ katakan pada kami apa hubunganmu dengannya?

Naruto: Apa maksud kalian? Aku tidak punya hubungan apapun dengannya

Kiba: Aih tapi itu mencurigakan

Naruto: ??

Choji: Apa Naru tidak merasakannya, aih tingkat kepekaanmu mendekati idiot

Naruto: Jelaskan padaku gendut

Shikamaru: Ada apa ini?

Naruto: Ah Shika, dewa penyelamatku datang~~

Shikamaru: Jangan membuat perutku mual

Kiba: Naru, katakan pada kami, apa kamu dan Sasuke dekat?

Naruto: Tentu saja tidak!

Choji: Apa dia sering menganggumu?

Naruto: Yep, sepertinya dia tidak punya teman dan selalu menggangguku

Kiba: Apa dia sering menatapmu? Duduk berdekatan denganmu hingga rasanya tubuh kalian menempel? Apa dia peduli dan sering bertanya-tanya hal kecil padamu seperti sudah makan?

NO ONE LOVE ME [SASUNARU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang