Naruto mematikan panggilan Sasuke, apa-apaan pria itu?!
"Pacar?" tanya Sasori yang masih fokus ke gamenya.
"Tcih, dia laki-laki dan itu temanku, mungkin." Suara Naruto mendesis diakhir sembari memutar bola matanya dengan malas.
"Oh." Sasori tidak mengalihkan perhatiannya.
Akhirnya karena tidak tau apa yang harus Naruto lakukan, ia ikut bermain game online. Hampir dua jam ruangan itu dipenuhi suara samar backsound game dan pekikan.
Naruto masih asyik dengan keyboard dan mouse yang ia gerak-gerakan dengan semangat sebelum ponsel yang ia charger berbunyi.
"Moshi moshi, siapa ini?" tanya Naruto yang menjepit ponsel diatara telinga dan bahunya. Ia tidak sempat melihat nama yang tertera.
"SIAPA INI NARUTO!!" suara menggelegar menyentak badan Naruto hingga ponselnya hampir jatuh.
"Ah, Nenek, ada apa?" tanya Naruto dengan hati-hati pada Tsunade di seberang sana.
"Kemana kamu anak nakal?!"
"Ahah, apa maksudnya bertanya hal sejelas itu padaku?" tanya Naruto gugup, tiba-tiba bulu romanya meremang, refleks tangannya yang berada di keyboard berhenti. Menunggu dengan tegang.
"JELAS APA?! Sejelas kamu bolos?"
"Aiya Nenek, jangan berteriak."
"Pokoknya nanti tidak boleh absen lagi. Kamu tidak melapor ke Dandelion beberapa waktu ini, kemana saja kamu Naru?" Naruto berdiri dan menjauh dari Sasori, ia berbisik menjawabnya.
"Ok. Nanti aku pergi." Naruto mematikan teleponnya. Ia tidak pernah kesal Tsunade sering meneriakinya. Itu malah mengingatkannya pada sosok Kushina yang sama tegasnya.
Drt... Drt... Drt....
Kiba: Oi Naru dimana kamu?
Choji: Apa kamu sakit?
Naruto: Tidak perlu khawatir teman-teman. Aku hanya sedikit pusing
Shikamaru: Syukurlah, tadi Sasuke mencari mu kemana-mana
Kiba: YAYAYA, itu yang mau kuperjelas. Dia sangat khawatir seperti seorang suami yang kehilangan istrinya≧ω≦
Naruto: TUNGGU SAMPAI AKU KE SEKOLAH. PECINTA ANJING!
Kiba: Aiya Naru chan, aku kan hanya bercanda^^
Naruto: Jangan bilang kamu yang memberitau nomor ponselku?
Shikamaru: Aku yang memberitaunya
Naruto: Kenapa kamu memberitaunya Shika\( ̄▽ ̄;)/
Shikamaru: Ada apa memang? Dia terlihat khawatir denganmu. Bukankah kalian teman?
Choji: Oi, Shika, mungkin tebakan Kiba benar~~
Kiba: Ah, Naru. Kamu dan Sasuke?!
Naruto: Tidak! Kalian salah paham!
Kiba: Aih, aku sakit hati mendengarnya~~
KAMU SEDANG MEMBACA
NO ONE LOVE ME [SASUNARU]
Fantasy[Part lengkap-Belum direvisi] Uzumaki Naruto terjatuh dalam lubang kesepian. Baginya bernafas adalah cara mengakhiri hidup, tidak ada yang mencintainya, walaupun hanya satu orang. Disclaimer: Masashi Kishimoto Attention!!! Memiliki konten BxB, Yaoi...