SAMUDERA RAGA : 20

51.3K 4.8K 819
                                    

Note :

Mungkin yang bergabung di group chat udah tau kalo aku sebulan lagi ada ujian. Nah, bulan depan aku ada dua ujian yang berbeda dan harus bener-bener persiapan hehe. Jadi, aku mau kasih tau kalo aku nggak update sampe akhir bulan Juli.

Guisee, aku bener-bener harus fokus. Nanti, kalo udah selesai aku bakal rajin update kok. Selama ini, nggak lama kan kalo update? Jadi, kasih aku waktu dulu ya untuk fokus dengan kehidupan nyataku.

Jadi, di chapter 20 ini, update terakhir sebelum aku off sampe bulan Juli. Abis ujian selesai nanti bakal update maraton deh hehee...

Gais, aku minta doanya untuk ujian ku, supaya berjalan lancar dan aku bisa dapat target nilai yang baik dan bisa sesuai dengan yang aku rencanakan ya.  Terimakasih❤️

Stay happy and healthy,
NiQ❤️

*****

SAMUDERA RAGA : 20| One Progress

*****

Raga bersiul sambil merapikan rambutnya dengan jari. Di pagi hari pukul 05:00 Raga sudah mandi bahkan keramas. Raga menuruni tangga disana sudah ada Reygan dan Jennie, karena ini hari libur pasti Kinar bangun siang.

“Mau ketemu pujaan hati aja, udah wangi bener.” kata Reygan sambil terkekeh.

Raga tertawa. “Iya dong. Mami bikin apa pagi-pagi begini?” Jennie terlihat sibuk di dapur sementara Reygan asik makan roti bakar dan selai coklat.

“Mami buatin brownies buat Alin. Nanti Abang bawain ya?” katanya.

Raga mengangguk sambil tersenyum senang. “Makasih Mamiku sayang!”

Raga mengrenyit ketika melihat Jennie memakai syal di lehernya. Sementara, Reygan yang mengerti raut bingung anaknya malah menahan senyumnya.

“Mami kok pake syal? Sakit Mi?”

Jennie yang sedang menyiapkan brownies menoleh. “Apa sih Bang. Jangan banyak nanya dulu, Mami lagi sibuk.”

Reygan tertawa. “Mami sensi banget. Abang cuma nanya. Iya kan Bang?”

“Iya ih Mami.” katanya sambil menggigit roti bakar di atas meja.

Raga mengeluarkan ponselnya yang bergetar. Dia tersenyum saat Alin membalas pesannya.

Samudera Raga : Morning. Gue bentar lagi kesana ya. See u there❤️

Airin Naraalina : Iya. Nggak ngrepotin kan? Kalo repot mending nggak usah.

Samudera Raga : Nggak kok. Nanti gue lewat jendela aja ya?

Airin Naraalina : Iya. Titip salam untuk orangtua lo, bilang makasih banyak.

Samudera Raga : Titip salam buat calon mertua ya? Oke. Terkirim.

Airin Naraalina : Di luar masih dingin, ini gue udah buka jendela. Dingin.

Samudera Raga : Nggak papa, gue kuat. Jangankan angin, mau halang rintang jenis apapun gue lewatin. Demi lo:)

Airin Naraalina : Jangan lupa pake jaket.  Nanti lo masuk angin.

Raga tidak bisa menahan senyumnya ketika Alin memberi perhatian. Astaga, jantungnya berdegup kencang.

“Nih Bang. Brownies dua rasa. Coklat sama keju.” kata Jennie sambil menyerahkan kotak berisi brownies.

SAMUDERA RAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang