PENGUMUMAN

10.3K 240 13
                                    

Hola guys buat kalian, para penggemar cerita Ardiana. Pasti kalian sudah baca dong squel keduanya yang berjudul ALEXSA. Hayo!! ngaku yang udah pada nungguin squel ke tiga berjudul GALTAR update!!

Nah author bakalan ngasi fakta fakta sepesial tentang squel squel cerita ini

Untuk squel ALEXSA

- menceritakan tentang Seorang anak kembar dari Ianna dan Galuh.

- anak pertamanya bernama Andra.

- anak kedua dengan nama Lexsa.

- Andra yang memiliki otak diatas rata-rata karena campuran gen unggul membuat ia sejak kecil sudah mengetahui fakta terkait masalalu ibunya, yaitu tentang kelompok mafia Black diamond's.

- Lexsa adalah anak cuek dan sangat ketus, namun tak bisa di pungkiri wajah cantiknya selalu saja dapar meluluh latahkan semua lelaki menatapnya.

- Lexsa tipikal cewek galak dan cuek.

- kedinginan kutub utara bakalan kalah jika dibandingkan dengan kedinginan hati Andra.

- kedua anak kembar itu seperti anak kucing dan anak anjing saat bertemu. Tiada kata damai didalam kamus mereka.

- disquel ini juga akan ada Andrew dan Raka di dalamnya. Buat kalian yang bertanya.

"Kak, raka sama Andrew kan sudah mati?"
"Kak mereka kan sudah berkorban buat ianna?"
"Kok bisa hidup sih?"
"Gimana caranya?"

Buat yang kepo mending langsung baca squel-squelnya deh biar pertanyaan kalian terjawab.



Buat sequel GALTAR ini masih di rahasiakan sama author. Buruan baca cerita ALEXSA dan GALTAR!!

Kalian bisa baca dengan mengecek akun author secara langsung!

Jangan lupa follow akun author untuk mengetahui kabar terbaru tentang update GALTAR!!

UPDATE GALTAR BAKALAN MULAI PADA TANGGAL 19 JUNI 2020!! SEMOGA SUKA YA.

BURUAN BACA SEKARANG!!!

ARDIANA [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang