MMIMF 24

73.7K 2.8K 23
                                    




Maaf jika typo
Bertebaran dimana - mana....

-♥-

Happy reading gaesss...

ita memannyukan bibirnya 5cm karena ardhan melarangnya untuk sekolah dengan alasan tidak ingin kelelehan yang akan berakibat fatal nantinya, ardhan sudah menyiapkan homeschooling tapi tetap saja rasanya beda.

membosankan karena tidak ada teman untuk mengobrol, ditambah hormon kehamilannya yang naik turun. seperti saat ini ita tengah menangis tersedu -sedu dikamarnya rasanya sesak karena tidak diperbolehkan sekolah lagi

Ceklek..

" yang kamu marah...?  " ardhan sebenarnya tidak tega melihat kondisi istri mungilnya tapi semua yang ia lakukan demi kebaikannya juga.

" hiks... mas jahat hiks.., debay daddymu jahat hiks "

Ardhan menghela nafaa sepertinya ia luluh dan memilih menyerah.
" mas akan izinin kamu kesekolah tapi dengan syarat -syarat! "

Ita mulai menghentikan tangisnya, lalu tersenyum kepada suaminya.
" oke syaratnya apa...?  "

" 1. Jangan lupa minum vitamin serta obat penguat kandungan.
2. Tidak boleh lari -larian
4. Tidak boleh jajan sembarangan.
5. Harus bawa bekal dari rumah
6 . Jangan telat minum susu hamilmu
7. Tidak boleh mengikuti ujian praktek olahraga
8. Angkat telfon mas kurang lebih 2 jam sekali.
Kalau kamu bisa nurut dan mengikuti syarat -syarat yang tadi mas katakan kamu boleh kembali kesekolah! "

Ita menatap jengah tak percaya ia kira syaratnya simple tapi, namun apa daya dirinya ingin menikmati masa -masa sekolahnya toh ini kesempatan terakhirnya karena tahun depan ia akan disibukankan dengan mengurus anak. harapan kuliahnya juga terlihat abu -abu mengingat ardhan tidak memperbolehkannya KB..

jika tidak menggunakan KB pasti kemungkinan besar ia akan hamil lagi bukan...?

apalagi ardhan tak bisa jauh -jauh dari yang namanya jatah jadi ia memilih mengikuti persyaratan yang over itu.

" oke aku sejutu, ita langsung memeluk ardhan. mas memang yang terbaik i love you "

Cup

Ita mencium kilat bibir suaminya, tentu membuat sang empunya malu -malu kingkong kek anak muda lagi kasmaran gitu...

" yang jangan pasang wajah imutmu mas harus puasa " keluh ardhan, andai saja istrinya tidak hamil mungkin ia sudah menerjangnya saat ini juga.

" mas harus kuat ini baru 2 minggu loh "

" masak baru 2 minggu sihhhhh, mas hampir frustasi tau yang " rengeknya persiis seperti anak kecil

" mas harus sabar demi debaynya " ita mengusap perutnya yang masih rata.

----------------------

Adel senang sekaligus khawatir karena mommy nya sudag kembali bersekolah. tanpa diminta daddy  nya adel akan melindungi ibu sangbungnya...
" nanti kalau disekolah mommy tidak boleh jauh -jauh dari ku, jika butuh sesuatu langsung bilang jangan makan sembarang!!! "

Ita menatap suami serta anak sambungnya secara bergantian , anak dan ayahnya sama -sama overprotektif ya tuhan dirinya hanya hamil bukan sedang sakit yang sangat kronis.

" ck iya -iya kamu mengatakan itu sudah 5 kali del " jawabku sembari melipat tangan

" itu semua demi kebaikan mommy aku tak ingin melihay mommy sakit atau bahkan kehilangan debay karena terlalu
kelelahan " jawab adel membuat ku tertegun.

" maaf kalau aku ngambek gak jelas sama kalian " hormon ibu hamil membuatku mudah tersentuh.

" iya mas sama adel faham pasti kamu merasa tertekan dengan semua peraturan -peratuan yang mas buat tapi itu semua demi kebaikanmu mengingat usiamu masih sangat muda untuk mengandung dan itu sangat beresiko tinggi "

" hiks.. mas aku mau homeschooling aja gak jadi kesekolah hiks "

" apa kamu yakin mas enggak mau stress gara -gara tertekan dirumah terus " ardhan mengapus air mata dengan jarinya

Adel tertegun melihat sepasang manusia ini yang selalu terlihat romantis seperti drakor yang ditontonnya, bisakah adel memiliki pasangan seperti daddynya...? entahlah jodoh seperti apapun akan ia syukuri karena allah pasti mempunyai alasan dibalik takdirnya.

" kalau gitu mas akan antar adel dulu ya...? apa kamu yakin memilih homeschooling..? " ardhan memastikan keputusan ita agar tidak ribet ngurus surat -suratnya nanti.

" del nanti pulang sekolah aku titip cilok yang didepan halte itu ya, iya mas aku yakin! "

" siap ibu negara! " kata adel dengan semangat.

" dan kamu mas bawa mobilnya hati -hati!"

Ardhan tanpa malu mencium kilat bibir yang selalu mengoceh tiada henti
" ASTAGA DADDY MATA ADEL TERNODAI, KAN ENGGAK SUCI LAGI!! " protes adel membuat ardhan terkekeh sedangkan ita mukanya kek kepiting rebus.

" mas berangkat dulu kamu hati -hati dirumah ingat kalau ada sesuatu langsung telfon mas! "

" iya sayang ku "

Kok adel sedikit jijik melihat ekpresi malu -malu kingkong daddynya sungguh cinta bisa membuat orang lupa usia.

dulu aja daddynya menolak mentah -mentah pernikahan ini tapi sekarang liat seperti menjilat lidahnya sendiri bukan...? ngomong -ngomong mengenai pria misterius itu sudah 2 minggu tidak menerornya lagi mungkin ini sebuah pertanda yang baik.

Selama diperjalanan aku tak henti -hentinya menggoda daddy yang terlihat jelas sangat bucin pada ita sahabatnya, bahkan daddynya rela berlutut sembari mengucapkan kata maaf berulang kali. kau tahu daddyku adalah tipe orang yang menjunjung tinggi harga dirinya.

garangnya tidak berlaku pada mommynya bahkan bisa dikatakan kini daddynya adalah suami takut istri, ajaibnya mommy selalu berhasil mengamcam daddy entahlah isi ancamannya.

Autor : aduh adel kamu masih kecil untuk mengatahui ancaman yang manjur untuk daddymu apalagi kalau bukan jatah 😂

Ayah Temanku Suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang