Maaf jika typo
Bertebaran dimana -mana....-♥-
Happy reading gaessss...
Ita menjambak dengan keras hingga clarissa jatuh kelantai...
" ya berani -beraninya kau! "Saat pelakor bangun ita langsung menampar keras hingga dia kembali terjatuh, sudut bibirnya mengeluarkan darah
" seharusnya saya yang mengatakan kalimat itu, berani -beraninya kau mencium suamiku!! apa didunia ini sudah tidak ada laki -laki sampai kau menggoda suami orang "Ardhan masih speachless istrinya lebih menakutkan dari nya saat sedang marah, ia tersenyum bangga karena sang istri mempercayainya.
Prok.. Prok clarissa bertepuk ria ketika mendengar kalimat itu
" wahhhh -wahhh badan macam triplek aja bangga, seharusnya kau intropeksi diri kenapa ardhan mau aku cium liat tubuhku sangat menggiurkan bukan...? "" percuma menggiurkan tapi tak bisa membuat milik suamiku tegang dengan ciuman panasmu !"
Clarissa tak habis pikir tenyata dia bukanlah gadis biasa yang mudah untuk dikelabui
" ya setidaknya suamimu menikmatinya bukan...? "" lalu kau pikit aku akan pulang sembari menangis dan meminta pisah darinya... ?, kau salah besar karena aku tahu suamiku begitu mencintaiku melebihi apapun wanita seperti dirimu sungguh bukan tandinganku! "
Lagi- lagi clarissa dibuat geram dengan jawaban sengil bocah itu
" kau sangat percaya diri sekali bocah! "ita melumat bibir ardhan dengan sensual hingga membuat sang empunya mulai terhanyut dalam permainannya. lalu ia melepaskan pangutan panas tersebut...
And see
Ardhan sudah tegang!
" apa kau bisa melihatnya sendiri...? " jawabku dengan senyum yang mengembang
" yaaaa aku akui memang kau menang hari ini tapi tidak dengan esok hari! "
" wahhhhh kau mengancamku sebelum kau melakukan itu akan kubuat karir serta perusahaanmu yang masih dalam fase berkembang whushhhhhh hilang seperti debu yang tertiup angin! " jawab juwita dengan angkuhhhh.
" memangnya kau siapa bisa melakukan itu padaku..!? " clarissa yang masih tak gentar sedikitpun.
Ita mejulurkan tangannya lalu berkata...
" saya Dewi Ratna Juwita nugraha istri dari pengusaha tersukses dinegri ini, perusahan kecil seperti milikmu tidak ada apa -apa nya! "Karena kalah argument clarissa pergi dengan perasaan sangat kesal..
Brakkkkk
Ardhan memegang erat kedua tangan istrinya.., tapi dihempas kasar oleh sang empunya.
" jangan befikir untuk bebas dari amarahku! "" tapi tadi kamu bila-"
" kalau masalah cintamu aku sama sekali tidak pernah meragukan tapi tadi aku lihat kamu menikmati ciuman panas bersamanya bukan...? "
" yang tadi tu sebenarnya aku udah berusaha menolak tap-"
" percuma saja ototmu sixpack tapi tidak punya tenaga untuk mendorong wanita! " jawabku yang tak mau kalah tentunya.
" sayang bukan hanya lelaki brengsek yang menggunakan tenaganya untuk menyakiti wanita, sungguh mas sama sekali tidak menikmati ciuman itu! " sanggah ardhan
" hufthhhhh baiklah tapi mas tetap aku hukum! "
Ardhan hanya bisa mengangguk pasrah saat istrinya ingin menghukumnya
" kamu boleh hukum mas apapun kecuali cerai, pisah ranjang! " mengingat ardhan tidak bisa tertidur nyenyak jika tak memeluk erat istri kecilnya." A-A-aaa karena sedang dihukum mas tidak bisa protes!, hukumannya sini dompetnya "
tanpa diminta untuk kedua kalinya ardhan menyerahkan dompetnya..
ita mengambil semua kartu kredit dan hanya menyisakan beberapa lembar uang saja
" semua kartu aku sita selama 1 minggu ditambah mas tidak diperbolekan menciumku! dan menyentuhku "" sayang mas tidak keberatan semua kartuku kamu sita tapi tidak dengan yang kedua!"
" kalau masih protes aku tambah jaka waktunya! "
" hufthhhh baiklahhh! "
Skip
Rasanya ardhan tak semangat untuk pulang kerumah karena malam ini ia akan tidur sendir tanpa ditemani guling kesayangannya..
hufttthhhh ia harus buat clarissa membayar mahal untuk ini, satu minggu biasanya berlalu dengan cepat tapi ini satu jam rasanya sudah seperti ribuan tahun
Author : lebay banget dah si ardhannn 😂
Lainhalnya ardhan, adel sangat bahagia karena bisa tidur bersama mommy nya selama 7 hari full. biasanya ia harus merengek serta berdebat dengan daddy nya baru bisa tidur bersama ita....
Ardhan membolak -balikkan tubuhnya mencari posisi nyaman agar bisa terlelap tapi usaha nya gagal total matanya masih terjaga.
" ini tidak bisa dibiarkan! " celetuknyaWaktu sudah menunjukan pukul 00:03 ardhan berjalan seperti maling yaitu mengendap -endap, dengan hati -hati membuka pintu kamar putrinya yang jarang dikunci...
ia masih berusah tak mengeluarkan kebisingan lalu merahbahkan tubuhnya disamping istri tercintanya menyusul kedalam mimpi..
Yang kalian harus tahu sebenarnya ita belum tidur, alasannya sama persis dengan ardhan.
Ardhan & ita
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Temanku Suamiku
Ficción GeneralGimana rasanya jika dilamar oleh ayah sahabat kita sendiri shock, tak percaya yang pasti nya Seperti yang dialami seorang wanita yang tengah asik menikamati kuah bakso yang pedesnya sampai ubun-ubun, saat tengah menyeruput kuah nya tiba -tiba ada s...