Maaf jika typo
Bertebaran dimana - mana....-♥-
happy reading gaesss....
Arkan menatap malas coklat berbagai macam jenis, surat cinta beberapa hadiah yang memenuhi lokernya seperti biasa ia memasukan barang rongsokan itu kedalam kantong kresek lalu membuangnya ketempat sampah tentu saja membuat para gadis bersedih.
Adnan memandang kakaknya dengan sinis sungguh tidak menghargai usaha orang lain tanpa malu ia mengambil barang barang yang sudah dibuang memasukannya kedalam tas akan ditunjukan sebagai bukti bahwa omonganya selama ini benar.
Afnan memilih melanjutkan membaca novelnya yang sangat tebal tak jauh beda dengan kakak pertamanya ia juga memiliki banyak penggemar lokernyapun juga dipenuhi barang semacam itu, ia menyimpan barang -barang tersebut kegudang kalau coklatnya ia berikan pada anak kecil disekitaran rumah.
Sibungsupun begitu tapi dia sering sekali mengerjai anak perempuan dengan memberikan lem pada bangku mereka, terkadang menjegal dan masih banyak kenakalannya.
Skip
Ardhan melonggarkan dasi yang mencekiknya ditambah dengan kertas yang ditangannya membuatnya semakin mengeraskan rahang karena mendapati laporan yang entah sudah berapa kali.
Ia harus pulang membicarakan ini dengan putra bungsunya yang selalu membuat masalah disekolahnya, masak ia harus kesekolahnya seminggu 3 kali.
Ita pov
Ita menatap tajam putra bungsunya yang sering sekali membuat masalah ini tidak bisa dibiarkan adnan memang harus dihukum agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.
" kamu tahu kenapa mommy memanggilmu kemari "
Adnan hanya menundukan kepalanya karena takut melihat mommy nya seperti jendral
" kenapa diam saja...?? "
Arkan menghela nafas panjang sedegil apapun adnan dia tetaplah adiknya bukan..?
" eum mom ad-"" jangan membela adikmu sekarang kamu dan afnan masuk kekamar! "
Adnan mendengar suara deru mesin mobil yang ia yakini adalah daddynya
" selamat untung daddy pulaang " batinnya" adnan mommy kasih kamu satu kesempatan terakhir tapi kalau sampai kamu menyia -yiakan nyaa terpaksa mommy dan daddy akan mengirimu kepesantren "
" iya mom adnan janji tidak akan mengulanginya lagi "
" adnan masuk kekamarmu daddy ingin bicara dengan mommy mu " ardhan
" iya dad "
" yang jangan terlalu keras sama anak -anak kasian mereka"
Ardhan memang terkenal dingin, kejam serta galak tapi semua itu tidak berlaku saat berhadapan dengan anak -anaknya ia selalu memanjakan serta tak pernah memarahi walau kenakalannya sudah melewati batas.
" semua yang aku lakukan demi kebaikan mereka mas, kamu juga jangan terlalu memanjakan mereka dan lihat sekarang hasilnyaa adnan selalu membuat masalah disekolah! "
-------
Malam harinya mereka harus menghadiri makan malam bersama relasi bisnis ardhan yang berasal dari xxx, sebenarnya tripel A menolak nengikuti acara tersebut tapi mengingat ada wanita yang selalu mencoba menjatuhkan harga diri mommy nya mau tak mau mereka harus ikut bukan
Beberapa tahun lalu
Saat itu usia tripel A memasuki 7 tahun saat itu keluarga besar nugara diundang ke acara pertunangan anak relasi ardhan ita sama sekali tidam kerepotan membawa anak - anaknya karena mereka sama sekali tidak rewel.
" mom minum " arkan
" mom adnan mau kue "
" sebentar biar mommy ambilkan kalau kamu mau apa sayang " tanyaku kepada afnan yang masih diam menikamati alunan musik clasik.
" tidak mom "
" kemana...? " tanya arkan saat melihat si bungsu turun dari kursinya.
" aku mau nyusul mommy "
" bukankah mommy bilang kita harus tunggu sebentar " afnan mulai membuka suaranya.
" hufthhhh aku bosann kalian sih enggak mau bermain! "
Adnan masih tetap kekeh dengan maunya, ia berjalan mencari mommy nya tapi tiba -tiba menabrak seorang tante yang tengah memegang juss
" ya! siapa yang membawa bocah kemari "" maaf tante adnan tidak sengaja "
Wanita itu mengangat tanganya bersiap -siap memukul adnan namun...
Brukhhhhhhh
Wanita itu jatuh terjungkal karena arkan mendorongnya dengan kuat.
" bukankah tante yang harus nya minta maaf karena jalan sembari memainkan ponsel sehingga menabrak saudaraku! " ini pertama kalinya arkan berbicara banyak." dasar bocah jangan sembarang berbicara! "
Afnan melemparkna ponsel milik mommy nya tepat diwajah wanita itu....
" ini buktinya! "" maafkan putraku apa kau tak apa....?" walau ia tahu persis kejadiannya tapi tetap saja cara anak -anaknya salah.
" oohhh jadi kau orang tua dari bocah kurang ajar ini"
Plakkkk
Wanita itu menampar pipi mulus ita hingga tertinggal bekas merah.
Arkan, afnan serta adnan yang tidak terima mommy nya diperlakukan seperti itu mereka mengambil makanan serta juss lalu menumpahkannya tepat dibaju serta rambutnya.Arkan menjambak keras rambut wanita tersebut
" akan kupastikan tanganmu patah! "" apa nama perusahaanmu awc crop akan kupastikan husthhhhhssss bangkrut! "
Mereka bukan lah anak kecil biasa saking cerdasnya mereka bisa memahami yang melebihi usianya.
Ardhan sengaja tidak ikut campur karena ia tahu anak -anaknya bisa diandalkan saat mommy nya tengah berada disituasi yang berbahaya.
Flashback off
Didalam mobil
" dad apa wanita itu datang...? "
" heum daddy dengar perusahaanya mulai membaik "
"Akan kupastistkan hidupnya hancur kalau masih berani menyentuh mommy! " arkan
Holla maaf ya kalau ceritanya gaje gak nyambung gitu 🙏
tapi jangan lupa vote nanti aku kasih ekstra part lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Temanku Suamiku
Fiction généraleGimana rasanya jika dilamar oleh ayah sahabat kita sendiri shock, tak percaya yang pasti nya Seperti yang dialami seorang wanita yang tengah asik menikamati kuah bakso yang pedesnya sampai ubun-ubun, saat tengah menyeruput kuah nya tiba -tiba ada s...