Mohon maaf jika typo
Bertebaran dimana -mana....-♥-
happy reading gaessss.....
Ita tidak menggubris suaminya Yang terus merengek meminta maaf, karena ia masih sebal bisa -bisanya dia diam saja ketika ada lelaki yang melecehkan putri semata wayangnya.
dia juga terlihat mendukung sahabatnya entah apa yang ada diotaknya, ita masih setia mendiami sang suami mencoba tidak menggubris nya tapi bayi yang ada didalam perutku mengingkan manja -manja dengan nya..
" sayang mommy lagi berjuang untuk keadaan kak adel jadi jangan rewel ya " batinnya sembari mengusap perut rata miliknya.
" yang maafin mas, tadi mas diem karena masih shock tapi mas buat rangga babak belur kok " sanggah ardhan menunjukan sebuah foto wajah rangga yang babak belur
Maaf gaesss gak aku
Kasih fotonyaFlashback on
sahabatnya ini benar -benar gila mencium putriku dihadapan istri kecilku yang tengah sensitif dan dalam mode galak.
" ck! breng*ek ngapain lho sosor anak gue!! mana depan bini gue lagi"
" gue terbasu ( terbawa suasana ) binik lho kalau marah serem juga ya! " awalnya rangga mengira bahwa istri muda ardhan adalah wanita yang manja serta masih kekanak-kanakan. tapi ternyata dugaannya salah
" hufthhhh lho harus tanggung jawab sekarang dandanin wajah lho kek habis digebugin gitu! semua ini demi kebahagian junior gue " ardhan
Ya tuhan disaat -saat seperti ini ardhan masih memikirkan nasib juniornya cckckvkkk
Flashback off
Ita menatap ardhan penuh selidik mencari sebuah kebohongan dari sorot matanya
" hufthhhj awas ya kalau sampek kamu bohong gak ada jatah sampai baby yang masih dikandunganku masuk tk! " itu adalan ancaman yang paling ampuh.Autor : sadis banget dahhh ita ama lakinya! 😂😂😂
" yang mas enggak bohong kok! "
Dibalik pintu bi ijah tersenyum karena ini kali pertama ada yang bisa menjinakkan bossnya. ( tadinya bi ijah mau nganter cemilan sehat untuk nyonya mudanya)
Ita berusaha tetap dalam prinsipnya yaitu memberi ardhan pelajaran agar kembali tegas seperti dulu, tapi ia kalah dengan keinginan bayinya.
" eum, satu lagi kalau aku lihat dia kesini atau nyosor adel lagi jangan halangi aku untuk melakukan apapun. karena adel sangat berharga bagiku tak akan kubiarka sembarang pria mendekatiny. mereka harus melewatiku dulu jika benar - benar serius "Ardhan tersentuh mendengar kalimat tersebut, ternyata istri kecilnya begitu menyayangi adel layaknya putri kandung.
" makasih sudah tulus menyayangi adel, kamu tahu adel juga sangat berharga bagi mas karena dia adalah satu -satunya peninggalan dari merissa dan mas juga tidak akan menyerahkan sesuatu yang sangat berharga kesembarang orang tapi satuhal yang harus kamu ketahui apa yang mas lakukan semua demi kebaikan adel "" untuk apa mas berterima kasih toh itu sudah menjadi tugasku menjadi seorang ibu, tapi aku juga berhak menasihati mas jika yang kamu lakukan tidak sesuai dengan prinsip ku! "
" iya mas faham "
Ardhan menarik ita kedalam dekapannya seperti nya malam ini dirinya tidak jadi tidur diluar.
" mas besok kerumah bunda yuk...., aku pengen makan soto buatan bunda "
" siap ibu negara, ardhan mencium perut ita. Jagoan daddy pengen makan soto ya...? besok kita akan kerumah oma "
" emangnyaa anaknya laki -laki...? feeling aku perempuan tau! "
" mas yakin jagoan habis kamu malesssss mandi sama dadan tapi bagi mas kamu tetap cantik kok! "
Memang benar yang dikatakan ardhan ia malas sekali mandi dan dandan. tapi toh dirinya juga banyak dirumah dan tidak pernah keluar jadi untuk apa dandan
" sak karepmu lahhhh "
Ditempat lain...
Rangga senyum -senyum sendiri mengingat kejadian beberapa jam lalu, terbayang wajah adel yang nampak shock sungguh sangat menggemaskan.
rasanya sungguh tak sabar untuk mempersuntingnya dan memiliki anak -anak yang sama menggemaskan sepertinya ( nya ini merujuk pada adel gaess)
Tapi ia teringat mommynya yang galak itu membuat rangga menghembuskan nafas kasar
Tring!
Ardhan 💩
Lho harus bisa buat bini gue luluh biar gampang deketin permata hatiku!Me..
Gimana caranya..? die udah gak suka gegara gue kelepasan civok anak lho!Ardhan
Kalau lho bukan sobat gue udah didalam kubur saat ini juga!!!
Me..
👅👅👅Rangga harus meluluhkan wanita garang itu...? tapi ia harus mendapatkan adel terlebih dahulu..
Ke esokan harinya.
Dengan ragu -ragu rangga memencet bel tapi tiba -tiba pintu tersebut terbuka menampilkan sosok yang agar ngeri baginya.
" ooo ada om rangga, mas ardhan baru saja berangkat "
Glek...
Rangga menenguk ludahnya dengan susah payah
" bisa kita bicara saya ingin menyampaikan sesuatu "" silahkan masuk! "
Rangga mengekori pemilik rumah hingga berhentilah disalah satu sudut rumah yang biasa digunakan untuk mengobrol santai.
" om mau minum apa..? "
" ahhh tidak usah, kedatangan saya kemari ingin membuktikan keseriusan saya mengenai adel dan meminta maaf atas kejadian kemarin! " ucapku dengan tegas
" saya disini sebagai ibu sambung mengingankan yang terbaik untuk putrinya bukan...? jika om sungguh -sungguh maka perjuangankan tapi ingat jika adel tidak mau jangan pernah memaksa! "
Sungguh respon ini diluar ekspektasinya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Temanku Suamiku
General FictionGimana rasanya jika dilamar oleh ayah sahabat kita sendiri shock, tak percaya yang pasti nya Seperti yang dialami seorang wanita yang tengah asik menikamati kuah bakso yang pedesnya sampai ubun-ubun, saat tengah menyeruput kuah nya tiba -tiba ada s...