MMIMF 36

63.3K 2.5K 29
                                    

Maaf jika typo
Bertebaran dimana -mana...

-♥-

Happy reading gaessssss......


Adel menggelengkan kepala saat bangun dari tidur disuguhi kedua orang tuanya tengah berpelukan satu sama lain karena tidak ingin mengganggu moment tersebut ia mengambil baju ganti lalu keluaar menggunakan kamar mandi yang di kamar tamu.

Sedangkan ita menggosok -gosokan hidungnya kedada bidang sang suami mencari sebuah kenyamanan pergerakan itu membuat sang empunya mulai menerjapkan mata...

Gemas dengan tinggah istri kecilnya ardhan mengecup kilat bibir yang membuat hilang kendali, melihat ita mulai menggeliat ia pura -pura menutup matanya kembali.

" hoammmm, sshhhahh kepalaku sakit "

tentu saja membuat ardhan gelagapan saat mendengar itu, ia langsung menuangkan minum yang terletak di atas nakas
" minum dulu " kataku dengan suara khas baru bangun tidur

Karena yang dirasakan nyata ada nya ita mengkesampingkan egonya yang masih marah pada sang suami, alhamdullah pusingnya sedikit berkurang setelah meminum air putih.
" apa masih pusing......? kitakedokter........? "

Ita menggelengkan kepalanya toh ini hal wajar yang dirasakan saat hamil.
" enggak usah mas, aku mau tiduran aja. "

" hufttthhhh baiklah, jika ada apa -apa ingat langsung hubungi mas "

Ardhan sengaja banyak lembut karena mengerjar cuti kehamilan istri nya, itapun memaklumknya tapi tiba -tiba ia teringat dengan wanita ular itu pasti dia akan datang kembali..

" hallo, huftthhhh jangan biarkan wanita bernama clarissa masuk kekantor! "

tut.. tutttt

Asal kalian tahu ita juga menyuruh robert tangan kanannya ardhan untuk melaporkan kegiatan yang dilakukan suaminya ( entahlah sejal hamil ia memiliki firasat kuat banyak wanita yang akan menganggu rumah tangganya)  mengingat ardhan adalah pria perfect yang digandrungi para wanita diluaran sana.

Jadi sah-sah saja bukan apa yang dilakukan ita..?!

Walau ita masih bocah dirinyalah yang mengatur semua keungan ardhan dan semua yang berkaitan dengan kebutuhan rumah seperti bahan masakan dan masih banyak lainnya.

------

Dugaannya benar  wanita ular itu masih tidak mengendahkan perkataannya kemarin jangan salahkan aku jika perusahaan serta karirnya hancur dalam satu jentikan jari.

" kau sudah mengurusnya! "

"......"

" kerja bagus! "

"....."

Ita tersenyum puas karena sudah menyingkirkan wanita ular itu tanpa adu otot atau mengeluarkan banyak tenaga.

Ditempat lain

Setelah meninggalkan dari kantor ardhan ia mendapat laporan bahwa pemengang saham terbesar diperusahaannya secara tiba -tiba memutuskan contrac tanpa alasan yang jelas.

Sialan!

Bocah itu sungguh -sungguh dengan perkataanya, percuma saja bertahun -tahun ia bekerja keras memulihkan perusahaannya. tidak ini tidak bisa dibiarkan ...

Notes : ini clarissa sedang berada disalah satu caffe gaesss.

Tiba -tiba seorang wanita duduk tepat didepannya, menampilkan smile smirknya 😏
" seperti nya kita satu nasib, bagaimana jika kita bersatu membalaskan dendam pada bocah ingusan itu "

Apa kalian masih ingat dengan wanita yang ditabrak ita saat menuju keruangan suaminya ya dia adalah bella yang dipecat secara tidak hormat saat itu. catatan dia psikopat yang berbahaya...

" siapa kau!..? "

" kau tidak perlu tahu siapa aku yang penting tujuan kita sama jadi bagaimana..? "

Clarissa menimbang -nimbang tawaran yang sangat menggiurkan itu dan akhirnya
" gue setuju jadi kapan kita bisa memulainya "

" tenang saja aku sudah merencanakan, kalau bisa lebih cepat bukankah itu lebih baik "

Skip

Ardhan merengangkan otot - ototnya yang tegang akibat dirinya terlalu fokus dengan kertas serta laptopnya yang berada didepannya.

Iya menatap foto yang terletak dinakasnya yaitu foto pernikahannya bersama ita serta adel yang berdiri ditengah -tengah kami.

Sejak saat itu hidupnya yang datar berubah menjadi berwarna, ia tak bisa membayangkan hidupnya tanpa istri kecinya..

Semoga pernikahan kami selalu terlindungi dari orang -orang yang berusaha merusaknya

terlintas nama kue cucur serta es kopyor melayang -layang dikepalanya tapi akan lebih enak jika dibuat langsung dari tangan istri tercintanya tanpa menunggu ia menyambar kunci mobilnya.

Sampainya dirumah...

Ardhan merebahkan kepalanya dipaha ita yang membuat sang empunya memekik terkejut, ardhan tak mengedahkan perkataan istrinya
" baby bantuin daddy agar cepat baikan sama mommy dong "

Ita masih diam mempertahankan omongannya agar ardhan jera, tapi saat dia mengusap perutku
" ayolah baby jangan luluh mommy harus kasih pelajaran agar daddy mu tidak mengulangi kesalahan yang sama " batinnya

" huftthhhh seperti nya mommy masih marah tapi daddy pengen makan keu cucur sama es kopyor buatan mommymu terus sekaranv daddy harus bagaimana...? "

Ingat semarah -marah nya seorang istri ia tetap mempunyai kewajiban melayani suaminya.

" hufthhh akan kubuatkan tetap disini saja "

Cup

" makasih "

Ayah Temanku Suamiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang