PART 18

4K 441 24
                                    

Hallo hallo hallo

Selamat membaca part ini yaa

Smoga kalian suka

😊

*********************************************************************

Angkasa Pov

Sore ini aku dan Pelangi sedang bertemu Eleena dan Ara.

"Tante Angi, kenalin ini Mama ku" kata Ara sambil menunjuk ke arah El.

Eleena melihat ke arah Pelangi sambil tersenyum.

"Mama, ini Tante Angi. Pacarnya Papa" kata Ara yang langsung membuat ku menundukan kepala sambil memijat pelipis ku.

Astaga. Anak ku ini.

Eleena mengulurkan tangannya ke arah Pelangi yang duduk tepat di depannya. Pelangi pun membalas uluran tangan Eleena dan menjabat tangannya.

"Eleena, Mamanya Ara" kata Eleena sambil tersenyum dan melirik ke arah Ara.

"Pelangi" jawab Pelangi sambil menganggukan kepalanya.

"Udah pesen makan?" Tanya ku

"Belum, kata Ara tunggu Papa dulu" jawab Eleena.

Aku pun memanggil pelayan resto dan meminta tambahan buku menu.

"Papa sama Mama apa kabar Sa?" Tanya Eleena.

"Baik, mereka sehat. Apalagi sekarang ada temen jalan-jalan. Makin sehat dan ga betah dirumah" jawab ku sambil melihat ke arah Ara.

"Ibu sama Bapak gimana El?" Tanya ku.

"Sehat, tapi katanya kangen cucunya." Jawab Eleena.

Aku melirik ke arah Pelangi. Dia hanya mendengarkan obrolan ringan ku dengan El. Sesekali Pelangi menjawab pertanyaan yang diajukan Ara seputar menu makanan yang ada di dalam buku ini.

"Bapak sama Ibu tanya, kapan Ara bisa main ke Yogya" kata El yang sesekali menatap ke arah Pelangi.

"Aku masih belum bisa pastiin deket-deket ini. Tapi ku usahakan buat anter Ara ke Yogya secepat mungkin" jawab ku.

"Tante Ara mau pudding stroberry" kata Ara sambil menunjuk gambar disalah satu halaman buku.

"Okay" jawab Angi.

"Mas, mau juga?" tanya Angi sambil melihat ke arah ku.

"Angkasa ga suka makanan berbahan dasar stroberry Pelangi" kata El sambil melihat ke arah Pelangi.

"Oh aku... Maaf" kata Pelangi sambil mengigit bibir bawahnya.

Dia terlihat sedikir terkejut dengan kata-kata yang baru saja El keluarkan.

"Papah suka pudding stroberry Mama. Kemarin waktu kita pergi ke Lembang, Papa suka sama pudding stroberry disana" kata Ara sambil melihat ke arah ku dan El bergantian.

"Aku mau 1 ya Ngi" kata ku sambil mengusap punggung Pelangi.

"Iya Mas" jawab Pelangi sambil tersenyum.

"Sejak kapan kamu suka stroberry? Biasanya kamu paling menghindari makanan atau minuman yang berbahan dasar buah itu" kata El sambil menatap ke arah ku.

Pelangi yang duduk di sebelah ku sepertinya mulai ga nyaman dengam obrolan kita saat ini.

"Mamah, Ara mau pipis" kata Ara sambil turun dari kursinya.

"Okay hati-hati ya" kata El sambil mengusap rambut Ara.

"Ara, mau Tante temenin?" Tanya Pelangi.

Dunia Untuk PelangiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang