Chapter 1

3.2K 220 33
                                    

Disclaimers : Naruto milik M.K sensei.

Selamat membaca....

Delapan tahun kemudian...

Sudah hampir satu jam Sasuke duduk didalam mobilnya sembari mengawasi sebuah sekolah dasar di tengah kota Suna, Sasuke menempuh perjalanan selama lima jam penerbangan pesawat untuk bisa sampai ke tempat itu hanya demi satu alasan, sebuah foto yang saat ini di pegangnya.

Flashback...

Buk...

Sakura melempar sebuah map keatas meja didepan Sasuke dan orang tuanya.

"Sekarang semua sudah terbukti bahwa putra kalianlah yang mandul." Ujar Gadis berambut pink itu marah.

Fugaku mengambil map itu dan membacanya.

"Baca baik-baik ayah, selama ini kalian selalu menyalahkanku karena kalian belum memiliki cucu tapi sekarang terbukti bahwa putra kalianlah yang memang tidak bisa memiliki keturunan." Ujar Sakura dengan nada kasar.

Fugaku dan Mikoto tentu saja terkejut membaca laporan medis yang baru saja di berikan dengan tidak sopan pada mereka.

"Sas...aku ingin kita berpisah." Ujar Sakura.

"Apa maksudmu Sakura?"

"Untuk apa aku mempertahankan pernikahan yang tidak memiliki masa depan. Jika bersama mu aku tidak akan memiliki keturunan." Ejek Sakura.

"Tapi bukankah kita selama ini saling mencintai meski pun tanpa anak?" Ujar Sasuke tidak terima.

"Aku berubah pikiran saat tahu kenyataan ini dan sebagai harta gono-gini aku meminta setengah dari harta keluarga Uchiha."

"Apa maksudmu?!" Tentu saja Fugaku berang dengan kelakuan menantunya ini.

"Tenang dulu ayah mertua, anggap saja itu uang tutup mulut, bukankah keluarga Uchiha akan sangat malu jika publik sampai tahu jika salah satu pewarisnya itu tidak bisa memberikan keturunan alias mandul." Ujar Sakura.

"Kau tidak bisa memeras keluarga kami seperti ini Sakura, bukankah kami memperlakukanmu dengan baik selama kau menjadi istri Sasuke." Ujar Mikoto.

"Perlakuan baik saja tidak cukup ibu...aku ingin setengah harta Uchiha agar hidup dan masa depanku terjamin. Atau kalian ingin putra kalian ini menjadi trending topik berita besok."

"Jaga ucapanmu Sakura." Bentak Sasuke.

"Dulu kau berpisah dari Naruto karena dia tidak bisa memberimu keturunan bukan?, tapi seharusnya kau yang menyadari bahwa sebenarnya kau lah yang tidak bisa memberi kami keturunan." Ujar Sakura.

Sasuke mengepalkan tangannya karena marah. Dia merasa harga dirinya sedang di injak-injak.

"Aku akan menghubungi pengacara dan mengurus surat perceraian kita." Ujar Sakura. "Dan jangan lupa kau juga harus memberikan setengah dari harta keluargamu untukku."

"Apa?!"

"Cukup dengan semua ucapanmu nyonya Haruno Sakura."

Semua orang menoleh kearah pintu saat mendengar suara itu.

"Itachi?"

Uchiha Itachi putra sulung keluarga Uchiha datang sembari membawa sebuah amplop coklat.

"Ini..dia putra sulung keluarga Uchiha." Ejek Sakura.

"Aku memang putra sulung keluarga ini dan sebagai putra sulung aku akan katakan padamu bahwa kami tidak akan memberikan sepersen pun uang kami padamu." Cetus Itachi.

KazokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang