Disclaimers : Naruto selalu milik M.K sensei ya...
Selamat membaca...
"Kalian?"
Naruto baru saja keluar dari kamar Menma ketika melihat Gaara dan Sasuke sampai didepan pintu.
"Bagaimana keadaan Menma?" Tanya Gaara.
"Dia baru saja tidur, sepertinya obat yang kau berikan mulai bereaksi." Jawab Naruto.
"Itu bagus, setidaknya dia tidak akan merasa gatal lagi." Ujar Gaara.
"Kalian ingin melihat kondisi Menma?" Tanya Naruto.
"Tadinya, tapi jika dia sudah tidur kita biarkan saja." Ujar Sasuke.
"Ah... begitu, oh.. ya..dimana kakak?" Tanya Naruto.
"Maksudmu Dei-nii?"
Naruto mengangguk.
"Tadi dia baru saja pulang sepertinya dia khawatir pada kondisi kak Shizuka yang sedang hamil." Jawab Gaara.
"Dia sudah pulang?"
Naruto tampak kecewa mendengar jawaban Gaara.
"Ada apa? Apa kau perlu sesuatu darinya?" Tanya Gaara.
"Sebenarnya aku ingin kembali ke apartemen kakak untuk membuat kue untuk Menma." Jawab Naruto.
"Kue?" Ujar Sasuke heran.
"Iya... seperti setiap tahun aku selalu membuat kue sendiri untuk Menma, kue kesukaannya." Jelas Naruto.
"Kenapa kau harus jauh-jauh kembali ke apartemen Deidara? Kau bisa membuat kue disini." Ujar Sasuke.
"Disini?"
"Aku yakin para koki di rumah memiliki semua bahan yang kau butuhkan, dan jika kau merasa ada yang kurang aku akan meminta orang untuk membelinya." Ujar Sasuke.
"Ti..tidak, itu tidak perlu Sas, aku tidak ingin merepotkanmu, lagi pula..."
"Ini adalah rumah Menma dan kau membuat kue juga untuknya jadi tidak akan ada yang merasa keberatan." Potong Sasuke.
"Tapi Sas..."
"Sudahlah ayo ikut aku kedapur."
Naruto dan Gaara saling pandang dengan tatapan tidak mengerti kemudian mereka segera mengikuti langkah Sasuke menuruni tangga dan menuju kedapur.
Ketika sampai di dapur para pelayan dan koki terlihat sangat terkejut ketika melihat Naruto memasuki dapur bersama Sasuke.
"Perhatian semuanya..." panggil Sasuke.
Semua pelayan yang ada didapur segera datang dan berbaris didepan Sasuke.
"Ada yang bisa kami bantu tuan muda?" Tanya sang koki.
"Aku ingin kalian membantu dan menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh Naruto untuk membuat kue." Perintah Sasuke.
"Baik tuan muda." Jawab semua pelayan itu.
"Nah.. Naru kau bisa gunakan seluruh dapur ini sesuai dengan keinginanmu dan mereka akan membantumu." Ujar Sasuke.
"Terima kasih Sas.." ucap Naruto.
"Tidak masalah." Ujar Sasuke.
"Mari nyonya kami akan menyiapkan semua yang anda butuhkan." Ujar Sang koki.
"Terima kasih."
"Aku akan menunggumu dikamar Menma." Ujar Gaara.
Naruto mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kazoku
RomanceSasuke harus berjuang keras menyatukan kembali keluarganya yang hancur karena kebodohannya. Serta balas dendam Menma kepada ayah kandungnya. SasufemNaru/GaarafemNaru+Menma.