prolog.

4.2K 189 16
                                    

Disclaimer : Naruto milik M.k sensei.

Warning : typo bertebaran, Eyd berantakan, dkk

SasufenNaru.

Selamat membaca...

Tok...tok....tok...

"Dengan ini Uchiha Sasuke dan Namikaze Naruto sudah resmi berpisah."

Naruto terlihat lega saat hakim menyatakan dia sudah berpisah dengan mantan suami yang sekarang duduk disebelahnya.

"Naru...kau yakin dengan keputusan ini?" Tanya Deidara pengacara sekaligus sepupunya.

"Ini mungkin yang terbaik kak.." ujar Naruto sembari memegang perutnya. "Lagi pula untuk apa mempertahankan hubungan yang dia sendiri tidak ingin mempertahankannya."

Sasuke berdiri dan berjalan kearah Naruto.

"Kau sudah membuat keputusan benar dobe, setelah ini jangan pernah mengganggu hidupku lagi." Ujar Sasuke dingin.

Naruto berdiri dan menatap miris mantan suaminya itu.

"Aku tidak akan mengganggumu lagi tuan Uchiha, kau bisa menikah dengan selingkuhanmu sekarang." Ujar Naruto. "Dei-nii ayo kita pulang."

Naruto merangkul lengan sepupunya dan berlalu pergi.

'Selamat tinggal Sasu...semoga kau selalu dilimpahi kebahagiaan.

Naruto keluar dari persidangan dan langkahnya terhenti saat melihat wanita berambut merah muda yang menatapnya dengan senyum penuh kemenangan.

"Lihat...aku menangkan?, bukankah aku sudah bilang jika aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan." Ujar wanita itu.

"Nikmati saja kemenanganmu Sakura, karena sesuatu yang kau ambil paksa dari pemiliknya tidak akan membuatmu bahagia." Ujar Naruto.

"Kita lihat saja nanti."

"Sudahlah Naru..tempat ini tidak cocok untukmu, sekarang kita pergi saja."

Naruto mengangguk kemudian berlalu pergi.

'Tidak apa-apa sayang...ibu ada di sini untuk mu.

*
*
*
*
Ok...cut dulu ya

Kita ketemu di chap 1 ya...

"Oi...tunggu dulu thor..."

"Ada apa Sas?"

"Kenapa disetiap cerita lu, aku yang selalu yang menderita dan kenapa juga gw selalu pisah dengan si dobe itu."

"Karena di author-author lain lu selalu menang dan Naru yang ngejar-ngejar lu, tapi di sini lain ceritanya Sas..."

"Pasti gw bakal ngadepin Kyubi dan antek-anteknya dan akhirnya gw gk bakal dapet Naru lagi."

"Tenang Sas...kali ini musuh lu bukan Kyubi dkk, lu bakal punya musuh baru yang lebih hebat lagi."

"Emang siapa musuh barunya?"

"Musuh lu kali ini adalah....."

"Jangan bikin orang pensaran deh.."

"Rahasia..."

"Sekali saja pengen gw chidori author satu ini." Gerutu Sasuke.

"Kalau bocor sekarang jadi gk seru dong..."

"Sebenarnya lu punya dendam apa sih ama gw, kok di setiap cerita lu gw terus yang akhirnya sengsara?"

"Gk ada kok...cuma seneng aja lihat lu sengsara.."

"Author edan..."

Ok...jangan khawatirkwn Sasuke yang lagi ngedumel di atas kita segera melihat musuh baru Sasu di chap selanjutnya.

See you...

Kazamaki Nuri.

KazokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang