Chapter 5

1.4K 122 33
                                    

Disclaimer : Naruto milik M.K sensei.

Selamat membaca....

Sasuke memasuki gedung perusahaan Uchiha dengan terburu-buru. Dia segera menaiki lifh menuju kelantai atas.

"Itachi harus menjelaskan kenapa dia berbohong padaku." Geram Sasuke.

Setelah di usir oleh Naruto, Sasuke memutuskan untuk kembali ke Konoha. Dia ingin meminta penjelasan pada sang kakak dan juga mengurus kepindahannya ke Suna. Iya...putra bungsu Uchiha itu ingin membuka cabang perusahaan di Suna agar bisa selalu dekat dengan putranya.

Setelah keluar dari lifh Sasuke segera menuju keruangan Itachi.

"Apa kakak ku ada didalam?" Tanya Sasuke pada sekretaris sang kakak yang ada didepan pintu.

"Ad..."

Belum sempat sekretaris Itachi itu menjawab Sasuke lebih dulu menerobos masuk.

"Kak..." panggil Sasuke kasar.

"Bisakah kau lebih sopan jika masuk keruangan orang lain." Tegur Itachi.

"Aku tidak perlu bersopan-santun pada pembohong sepertimu." Jawab Sasuke.

"Pembohong?"

Sasuke mendekati Itachi dan menarik krah kemeja kakaknya itu.

"Kenapa kau berbohong padaku?" Desis Sasuke.

"Apa maksudmu?" Tanya Itachi tidak mengerti.

"Kenapa kau tidak mengatakan jika kau sudah tahu tentang Menma sejak dulu." Ujar Sasuke tidak terima. "Kau membuatku terlihat seperti orang bodoh dihadapan putraku sendiri."

Itachi segera melepas tangan Sasuke yang mencengkeram krah bajunya.

"Aku tidak pernah berbohong padamu." Ujar Itachi.

"Bohong..., kau mengatakan padaku jika kau bertemu Naruto dan Menma minggu lalu. Tapi kenyataannya kau hadir hampir disetiap ulang tahun putraku." Cecar Sasuke.

"Ah rupanya itu masalahnya.' Itachi mengerti sekarang adiknya ini marah karena dia tidak memberitahu pada Sasuke jika dia sudah tahu tentang Menma sejak dulu.

"Seharusnya kau katakan sejak dulu jika aku memiliki putra dari Naruto." Ujar Sasuke tanpa menurunkan nada bicaranya.

"Lalu setelah itu apa?, kau akan kembali pada Naruto dan meninggalkan Sakura?" Sindir Itachi.

"Apa maksudmu?"

"Bukankah dulu kau sendiri yang bilang padaku jika kau tidak ingin lagi berurusan dengan mantan istrimu itu bahkan kau menolak saat aku ingin mengenalkannya padamu." Ujar Itachi. "Apa kau lupa?"

"Mengenalkannya padaku?" Ujar Sasuke bingung. "Apa maksudmu dan kapan kau pernah melakukan itu?"

"Beberapa tahun yang lalu dia pernah datang kemari dan ingin menemui mu tapi kau menolaknya." Jelas Itachi.

Flashback....

Itachi baru saja keluar dari loby kantor saat melihat seseorang yang dia kenal berdiri tidak jauh dari tempat parkir.

"Naru..."

Itachi segera menghampiri wanita yang dia kenal itu.

"Itachi-nii.." sapa wanita berambut pirang itu.

"Sedang apa kau disini?"

"Ibu...apa dia ayahku?"

Pandangan Itachi langsung tertuju pada seorang anak berusia empat tahun yang baru saja turun dari mobil bersama pria berambut merah.

KazokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang