Disclamair : Naruto itu milik M.K sensei....
Selamat membaca.....
Untuk kedua kalinya Naruto melihat Gaara kembali terpuruk dalam kesedihan. Pemuda itu bahkan hanya bisa diam dikamarnya sembari memandangi cincin pertunangannya.
Setelah mendapat kabar dari Deidara tentang kemungkinan Hakuto masih hidup Naruto segera memberitahu Gaara tentang kabar itu. Awalnya Gaara terkejut mendengar berita itu tapi keterkejutan itu berubah menjadi perasaan bahagia ketika Naruto menjelaskan semuanya.
Dengan penuh semangat Gaara diantar oleh Deidara pergi untuk menemui tunangannya itu. Bahkan Gaara sudah menyiapkan lagi rencana pernikahannya yang tertunda.Tapi kebahagiaan itu berubah ketika sampai ditempat tinggal Hakuto dan melihat tunangannya itu telah menikah dan tinggal bersama laki-laki lain. Gaara semakin terpukul ketika Hakuto mengatakan dengan mulutnya sendiri bahwa dia tidak pernah mencintai Gaara dan hubungan mereka tidak lebih dari sekedar perjodohan orang tua.
"Gaara..."
Naruto datang sembari membawa nampan berisi makanan.
"Aku bawakan makanan, kau belum makan apa-apa sejak kemarin." Ujar Naruto.
"Pergilah Naru jangan ganggu aku." Ucap Gaara.
Deidara dan anggota keluarga Gaara yang menunggu diluar segera masuk untuk melihat kondisinya.
"Gaara sampai kapan kau akan seperti ini nak..." ujar Karura.
"Aku bilang aku ingin sendiri." Geram Gaara.
Tiba-tiba saja Deidara maju dan menarik krah baju Gaara agar pemuda itu berdiri dari tempatnya.
"Berhentilah bersikap cengeng, kau itu laki-laki." Ucap Deidara.
"Kau tidak mengerti perasaanku. Jangan ikut campur urusanku."
"Aku mengerti perasaanmu saat ini, sangat mengerti."
"Apa yang kau mengerti, kau tidak pernah mengalami apa yang aku alami." Sentak Gaara melepaskan tangan Deidara dari bajunya. "Aku begitu mencintainya sangat mencintainya tapi kenapa dia tega menghianatiku dengan pria lain."
"Pria bodoh sepertimu memang pantas diberi pelajaran."
"Kakak sudah." Tegur Naruto.
Deidara justru menarik Naruto dan membuatnya berdiri didepan Gaara.
"Kau bilang aku tidak mengerti perasaanmu bukan, kalau begitu lihat dia." Ujar Deidara. "Lihat wanita yang selama ini kau anggap Hakuto ini."
Gaara menatap Deidara tidak mengerti.
"Apa kau tahu apa yang terjadi pada adikku ini sebelum dia tiba disini." Ujar Deidara.
"Kakak jangan..." cegah Naruto yang mengerti maksud Deidara.
"Sebelum adikku menginjakkan kakinya disini, dia baru saja bercerai dari suaminya."
"Eh?"
Temari dan Kankuro yang baru mengetahui hal itu merasa terkejut.
"Dan apa kau tahu penyebab perceraiannya itu?"
Gaara kembali menatap Deidara.
"Suami adikku berselingkuh dengan sahabatnya sendiri."
Perkataan Deidara sontak mengejutkan Gaara.
"Kau lihat saat ini adikku sedang mengandung, tapi mantan suaminya itu justru bersenang-senang dengan wanita lain." Lanjut Deidara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kazoku
RomanceSasuke harus berjuang keras menyatukan kembali keluarganya yang hancur karena kebodohannya. Serta balas dendam Menma kepada ayah kandungnya. SasufemNaru/GaarafemNaru+Menma.