Chapter 9

1.1K 95 7
                                    

Disclaimers : Naruto milik M.K sensei ya....

Selamat membaca...

Keluarga Gaara hanya bisa diam mendengar penuturan Gaara. Sementara Naruto juga tidak mengatakan apa pun.

"Kenapa kalian hanya diam saja? Apa kalian tidak setuju aku menikahi Hakuto?" Ujar Gaara.

'Kami tidak keberatan jika yang ingin kau nikahi itu Hakuto nak...tapi dia adalah Naruto.' Batin Karura.

"Bu..bukan seperti Gaara tapi..."

"Aku tidak ingin menundanya lagi bu..." ujar Gaara.

Gaara memegang kedua tangan Naruto dan mengecupnya.

"Aku tidak bisa kehilangan dia lagi bu... " ujar Gaara sembari menatap Naruto lekat.

"Tapi Gaara..."

"Maaf tapi itu tidak mungkin terjadi."

Semua orang terkejut dengan suara di belakang mereka. Mereka menoleh dan melihat kakak sepupu Naruto sudah berdiri dibelakang mereka.

"Deidara-nii?"

"Siapa kau?" Tanya Gaara.

"Maaf tapi aku tidak mungkin membiarkanmu menikah dengannya." Ujar Deidara mengabaikan pertanyaan Gaara.

"Dei-nii... tenang dulu."

"Hakuto apa kau mengenal pria ini?" Tanya Gaara.

Naruto mengangguk.

"Dia kakak sepupuku." Jawab Naruto.

"Kakak sepupu?" Ujar Gaara heran. "Tapi aku tidak pernah tahu jika kau memiliki kakak sepupu?"

"Karena itu dia bukan..."

"Dia sepupu jauh ku."

Tentu saja Deidara heran dengan perkataan Naruto.

"Naru..."

"Aku lupa mengundangnya kepernikahan kita, mungkin karena itulah dia marah." Ujar Naruto berusaha membuat Gaara tenang.

"Naru apa yang..."

"Aku akan menjelaskan semua padanya sebentar dia pasti akan mengerti." Bujuk Naruto.

"Begitukah?"

"Percayalah padaku."

"Kau tidak akan pergi lagi dariku kan?" Tanya Gaara ragu.

"Tidak akan."

Naruto segera saja menarik Deidara dan membawa pengacara handal itu menjauh dari Gaara dan keluarganya.

"Apa maksud semua ini Naru? Bukankah kau minta izin padaku agar bisa bicara dengan temanmu itu tapi kenapa sekarang kalian ingin menikah?" Tanya Deidara. "Dan tadi dia memanggilmu Hakuto?"

"Kak...saat ini kondisi Gaara sedang tidak stabil, dia terlalu terpukul karena kehilangan tunangannya." Jelas Naruto. "Aku hanya ingin membantunya."

"Tapi kau bukan Hakuto dan tuan muda Sabaku itu harusnya tahu itu." Ujar Deidara.

"Kak...Biarkan aku membantu Gaara, setidaknya sampai emosinya stabil dan dia mengenaliku sebagai Naruto." Ujar Naruto.

"Dengan menikah dengannya?"

"Saat ini Gaara masih sangat labil dan aku terpaksa mengikutinya karena dia ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Setidaknya aku akan membantunya sampai dia bisa menerima kenyataan bahwa aku bukan tunangannya." Jelas Naruto.

KazokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang