*maaf kusambung disini aja, males bikin book barunya 😅
Setahun lebih berlalu semenjak Bright dan Win resmi menjadi sepasang kekasih. Banyak yang berubah tentu saja. Bright yang kini mengajar di jenjang kelas tiga, Win yang sudah masuk tahun kedua perkuliahannya, serta si kecil Sky yang makin tampan di tahun keempat sekolah dasarnya.
Orang tua mereka? Tak banyak berubah. Hanya semakin mengerti tentang hubungan Win dan Bright yang tengah terjalin. Mereka tahu tentang hubungan keduanya gara-gara teriakan Sky waktu itu ngomong-ngomong. Bahkan tak hanya mereka, tapi seluruh tamu undangan. Salahkan mulut lebar anak bungsu Pavel.
Dan tentang tiktok couple a.k.a Mike dan Toptap, mereka sudah bertunangan setelah Mike lolos tes tahap I CPNS tahun ini. Kenapa bukan tahun kemarin? Ingat virus bedebah itu kan? Gara-gara itu tak ada seleksi CPNS tahun kemarin. Rencananya kalau Mike kembali lolos di tahap selanjutnya dan resmi menjadi PNS mereka akan menikah. Kalau tak lolos? Ya menikahnya ditunda sampai lolos.
....
Ini hari minggu, dimana saatnya bermalas-malasan setelah enam hari penuh dikepung jadwal yang tiada akhir.
Pavel dan Sky pergi ke car free day sejak tadi pagi. Entah apa yang mereka lakukan disana sampai hari berganti siang begini. Buka stand bubur kacang ijo, mungkin?
Dome sudah sibuk dengan berbagai pekerjaan rumahnya. Nyapu, ngepel, mengelap kaca, mencuci, menyetrika, masak. Semua dilakukan sebelum perusuh alias anak bungsunya datang mengacau. Sedangkan Win? Baru bangun tentu saja, kalian berharap apa?
Win masih goleran di kasur sambil menjambaki rambutnya, mengusir sakit kepala karena tidur terlalu lama. Tangannya meraih hape yang disanding tidur. Mengecek notifikasi berharap ada chat dari si pujaan hati.
"Diih, sepi." Gumam Win. Yang ada hanya SMS dari operator yang mengingatkan untuk isi pulsa.
"Punya pacar nggak punya inisiatif banget."
Akhirnya dengan menurunkan ego, Win memutuskan menghubungi pacarnya lebih dulu.
To : Mas Pacar
Pagi mas..
Udah siang Win
Yaudah ulangi
Siang masUdah tau
"Si kampret pagi-pagi ngajak ribut."
Bodo amat
Kamu dari malem kemana sih?
Kok nggak ngechat?Saya nunggu kamu ngechat
Ya harusnya kamu dong yg chat aku duluan gimana sih?
Duluan
Hah? Apaan?
Katanya kamu minta aku chat 'duluan'
Astaghfirullah.. nyebut, nyebut, nyebut.. -batin Win ngenes
Nggak gitu maksudnya, ganteeeeng.. :D
Iya saya cuma bercanda kok
"Hidih bercandanya krispi."
Aku gabut mas..
Saya juga. Temenin ngopi yuk
Dimana
Ya pokoknya ngopi
Kamu mau nggak?"Asiik mau diajak ke cafe nih pasti."
Mau deh
Ok saya jemput jam 2 ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Study from Home (BrightWin)
Fanfiction*Season 2 disini yaaa ;) ... "Sayuuuur ..." "Kak, mama mau ngejar tukang sayur dulu, kamu dengerin apa kata pak gurunya adek ya.." "Lah, kok aku?" "Pak, lanjut sama kakaknya Sky ya, saya tinggal dulu.." "Ok jadi.." "Lho, mas bule?" "Eh, pinky boy?" ...