🌸 🍒 19 🍓 🍅

3.7K 304 18
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.

FLASHBACK ON #1

20 TAHUN SILAM

Derap Kaki gadis berusia 7 tahun berlari menuju sebuah taman dimana disana adalah tempat perkumpulan anak geng perumahan. Sebulan sudah ayah asuhnya meninggal dunia, Sebelum mengenal ayah asuh atau hiruzen sakura adalah anak terlantar. Sejak bayi, sakura tinggal di sebuah rumah pohon yang berada di lapangan luas. Pemilik rumah pohon itu sudah pindah sebelum ia lahir.

Sakura hidup sendiri di rumah pohon itu sejak bayi hingga berumur 6 tahun. Sakura dapat bertahan hidup karena mendapat makanan dari orang-orang kaya yang bersedekah. Ia mulai terbiasa hidup sendiri dan mandiri kemudian ia tak sengaja berkeliling di daerah rumah pohon tersebut hingga ia bertemu seorang satpam tua yang menegurnya. Satpam gerbang itu menasihati sakura agar tidak berada di dekat sini.

Selama 6 tahun tinggal disini ia baru menyadari bahwa ia tinggal disekitar rumah orang kaya. sejak pertemuana itu sakura sering memanggil satpam itu sebagai ayah. Sakura hidup sendiri tanpa orangtua hingga bertemu ayah asuhnya yang tidak memiliki keluarga selain keponakan laki-laki.

Saat sakura berumur 6 tahun. ia bertemu anak geng perumahan tersebut dan mulai ikut bermain bersama. Sakura hanya berdiri melihat anak-anak tersebut dari kejauhan. Hingga salah satu dari mereka melihat sakura dan menyapanya.

"Hey kau yang disana!" Ucap anak perempuan berambut pirang panjang. Sakura terdiam memandang anak perempuan menatap dengan kagum karena kecantikannya.

"Aa dia cantik" batin sakura.

"Hei kau kenapa disana saja kemari lah!" ucap nya lagi. Sakura masih terdiam tidak tahu

"Sebaiknya aku kabur" batin sakura

Hingga sakura tak menyadari kalau anak perempuan itu menghampirinya. Anak perempuan itu berhadapan dengan dirinya.

"Siapa namamu?" Tanyanya sambil menyodorkan telapak tangan nya. Sakura melirik tangan berkulit putih itu.

Sakura terdiam melihat tangannya yang tidak seputih anak tersebut. Tiba-tiba anak tersebut menarik tangan nya lalu mengenggam.

"Yamanaka ino" ucap nya dengan senyuman manis, sakura terdiam lalu memperkenalkan diri.

"Haruno sakura" ucap sakura pelan.

"Namamu bagus ayo ikut main bersama kami" ucap ino menarik tangan sakura menuju taman tadi. Sakura dan anak bernama ino itu berdiri di hadapan 7 anak kecil lainnya.

"Hei kita dapat teman baru ayo perkenalkan dirimu" ucap ino girang.

"perkenalkan namaku haruno sakura" jawab sakura gugup.

"Aku uzumaki naruto dattebayou" ucap anak laki laki berambut pirang jambrik dengan cengiran khas nya

"Aku inuzuka kiba dan ini akamaru anjingku" ucap anak laki laki berambut coklat kemerahan dengan anjing putih bersamanya.

"guk..." Sahut si anjing.

"nara shikamaru... mendokusai" ucap anak laki laki dengan rambut nanas berwarna cokelat.

Everything has Changed [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang