🌸 🍒 22 🍓 🍅

3.7K 261 10
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Flasback On #4

11.40 malam

Hening.

"Mipan zu zu zu~~"

Sakura bernyanyi dengan suara kecil untuk mengusir keheningan jalanan.

"Mipan zu zu zu~~"

(Sorry ada humornya🤣🤣).

Sakura memeluk tubuh nya yang kedinginan. Cuaca malam ini sangat dingin. Ia berjalan terburu-buru menuju toko swalayan terdekat sayangnya toko tersebut telah tutup tidak ada pilihan lain selain mencari toko lain. Hanya itu pilihan terakhirnya agar tidak dimarahi shion.

ia kembali menelusuri toko swalayan lain dan ternyata tutup juga. Toko demi toko ia telusuri dan ia sudah menjumpai 4 toko yang sudah tutup. Pilihan terakhir adalah toko swalayan yang buka 24 jam di seberang sana. Ia menyeberang ke toko swalayan tersebut.

Ia memasuki toko swalayan tersebut dan memilih-milih beberapa botol wine dan beer. Hanya beberapa toko yang menjual minuman alkohol dan juga tidak dapat dibeli oleh anak dibawah umur. Ia tidak tau wine mana yang ia harus beli karena belum pernah membelinya. setengah jam berlalu akhirnya ia sudah memilih banyak botol wine. Ia membayar dengan uang pemberian shion lalu keluar dari toko.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di tempat lain, 11.28 malam
Klub malam, VVIP ROOM

"Kau sudah selesai menelpon kekasih mu eh...?" ejek naruto.

"Hn"

"bagaimana kita bermain truth or dare?" usul lelaki berambut putih kebiruan.

"baiklah"

"Jika tidak bisa menjawab Truth or Dare nya. kita akan menghukum nya untuk minum satu botol wine okey!?" usul lelaki berambut klimis semangat.

"baiklah" ucap mereka setuju dan beberapa dari mereka hanya mengangguk saja.

"Hukuman macam apa itu!!" ucap sasuke tak terima

"kenapa kau takut teme?" tantang naruto remeh.

"Kau ingin membuat kita mabuk semua hah dobe?" ucap sasuke kesal.

"Bukan kah tujuan kita itu, ini malam bujangmu, men." ucap hidan, pemilik klub malam.

"Hn terserah" ucap sasuke datar.

"Biar aku akan memutarnya" ucap juugo mengambil botol wine lalu meletakkan diatas meja.

"Hidan kau kena!" ucap lelaki berambut putih kebiruan alias suigetsu.

"Truth or Dare?" tanya juugo

"Truth"

"berapa banyak uang yang kau gunakan untuk membuat klub ini?" tanya suigetsu.

"1,5 miliar yen lebih kurasa. aku habiskan seluruh uang warisan ayah ku untuk membangun nya dan segala isi di dalamnya termasuk minuman yang kalian nikmati ini" ucap hidan dengan bangga.

Everything has Changed [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang