.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.3 minggu lebih berlalu. sakura belum menunjukkan tanda-tanda akan siuman dari koma nya.
Di ruang rawat, Sasura dan sarada duduk di sofa sambil melipat kertas origami, keluarga uchiha belum datang dan chiyo sedang keluar.
Sedangkan sasuke duduk di samping ranjang sakura dan jatuh tertidur. Ia diam-diam mengenggam erat tangan sakura dan tidak ingin melepaskan tangan sakura.
Ia seharusnya berada di perusahaan tetapi ia meninggalkan dan menyuruh kakashi mengurusnya. baru beberapa menit datang ia datang dan langsung duduk dan mengenggam tangan sakura.
"Kalian membuat apa?" Tanya sasuke.
Sejak sakura koma, Hubungan sasuke dan kedua anaknya masih seperti biasa. sasuke juga sedikit demi sedikit berbicara dengan mereka.
"Kami hanya membuat bangau dari origami" ucap sasura tanpa menoleh dari lipatan origami nya.
"Untuk apa?" tanya sasuke.
"Untuk mama dan sakira" balas sasura.
"Kami seharusnya buat sampai seribu tetapi itu terlalu banyak dan kata mama kami harus menghemat kertas" Ucap sarada.
"Paman" ucap sasura menoleh sasuke.
"Hn"
"Kenapa paman selalu datang kemari?" tanya sasura menatap sasuke.
"Kenapa paman selalu menjemput kami, padahal nenek chiyo bisa menjemput kami" ucap sarada.
"......." sasuke hanya diam dan tidak menjawab.
"Kenapa paman selalu memegang tangan mama?" tanya sarada penasaran. Sasuke meneguk ludahnya.
"Aku kecyduk" batin sasuke.
"Benar!!, kenapa paman dekat dengan mama kami terus" ucap sasura kesal. Sasuke mengusap tengkuk nya.
"paman hanya me-" ucapan sasuke terpotong.
"Jangan-jangan paman suka dengan mama kami?" tanya sasura dan sarada serempak. Sasuke meneguk ludah kasar dan bingung menjawab apa.
Tak berlangsung lama keluarga uchiha datang memasuki ruangan rawat sakura. Sasuke menghela nafas lega. Sasura dan sarada bergabung bersama dengan keluarga uchiha beserta dengan chiyo yang juga baru datang.
"Kalian sudah makan siang?" tanya itachi. Sasura dan sarada mengeleng.
"ayo ikut paman makan siang bersama" ajak itachi yang diikuti itami dan keiji beserta shina. yang juga kebetulan ikut karena ia tidak mau di tinggal sendirian di mansion utama.
Itachi, izumi dan kelima anak itu pergi meninggalkan ruang rawat sakura.
"Sasuke, tolong jaga sakura. kaa-san dan tou-san akan ke ruangan dokter sasori bersama chiyo" ucap mikoto.
"Baiklah" ucapnya.
Hanya tinggal sasuke seorang diri disana. Ia menatap wajah sakura yang masih koma. Sasuke memegang tangan sakura dan juga merapikan anak rambut nya.
"Sakura bangunlah... Ini sudah tiga minggu lebih" ucap nya.
"Sasura dan sarada menunggumu, kami semua menunggu disini"
Sasuke memejamkan matanya dan berdoa dalam hati agar sakura segera siuman.
Sasuke tersentak saat merasakan pergerakan dari tangan sakura yang di genggamnya.
"Sasuke" lirih sakura lemah.
"Sakura akhirnya kau siuman" ucap sasuke sumringah.
"Sudah berapa lama aku koma?" tanya sakura lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed [Tamat]
Fanfic"Bayiku meninggal karena istrimu" "Aku tahu pasti kau juga ada disana saat itu, tapi kenapa kau hanya menyelamatkan istri dan bayi yang di kandungnya... kenapa kau tidak menyelamatkan bayiku..." "Yang juga anakmu" ___________________________________...