🌸 🍒 3 🍓 🍅

4.5K 439 14
                                    

vote dulu oke dan comment.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura dan kedua anak kembarnya sudah kembali ke rumah. Sesampainya di rumah sakura segera membersihkan diri dan juga memandikan Sasura dan Sarada. Setelah mandi, Sakura memasak dengan bahan yang apa adanya.

Kegiatan makan sakura juga telah selesai. ia mulai menyiapkan makanan untuk si kembar. memotong tomat kecil-kecil dan menghancurkan nya lalu mencampurkan dengan bubur nasi Untuk Sasura karena putranya sangat menyukai tomat sedangkan Sarada makan dengan bubur campur wortel. Sakura menghampiri kedua anaknya yang sedang menonton televisi.

"Waktunya makan!!" seru sakura menghampiri si kembar dengan dua mangkuk yang berbeda lalu meletakkan di meja kecil ia kembali ke dapur untuk mengambil botol susu yang berisi ASI nya.

Sakura kembali dan mulai menyuapi bubur tersebut. Sasura dan Sarada makan dengan lahap sesekali bercanda.
Setelah selesai dengan makan malam nya. Mereka bertiga menonton bersama hingga malam.

Kini jam sudah menunjukkan jam 9.15 malam. sakura mengendong kedua anaknya menuju kamar meletakkan mereka berdua di ranjang. Ia memperhatikan wajah lelap mereka yang membuat sakura tersenyum lalu mencium pipi dan kening mereka sesekali menepuk pelan tubuh anak-anaknya.

"Hitam..." ujar sakura sambil mengelus surai Sasura "dan lembut..." lanjutnya.

"Siapa?" batinnya.

Tak memikirnya lebih lama sakura membaringkan tubuh nya di samping Sasura. Tak lupa meletakkan guling di samping sarada agar tidak terjatuh saat tidur lalu Ia menarik selimut untuk menyelimuti dirinya dan si kembar kemudian memejamkan matanya sejenak lalu membuka mata kembali menatap langit-langit kamar yang gelap.

"Apa aku bisa mengenali wajahnya jika kami bertemu kembali?" batinnya

Hingga sakura terlelap di samping si kembar.

.
.
.
.
.
.

"Ma..."

"Ma..."

"Mama Bangun udah pagi..."

Sakura membuka kelopak mata nya
menyesuaikan cahaya yang memasuki iris hijau teduh miliknya. Melihat sosok gadis kecil di depannya.

Seorang anak kecil bersurai soft pink dengan mata hijau teduh menatap sang mama dengan senyuman cerah. Sakura menatap anak kecil didepannya.

"Saki?" memandang tak percaya sedangkan si anak mengangguk dengan senyuman manis. sakura memeluk sakira erat tak ingin melepaskan anak itu.

"Ma lepas... sesak" ringis sakira.

"Eh i-iya" sakura melepas pelukan nya dengan tidak rela menatap lama putri bungsunya.

"Ma, ayo ke sekolah nii-chan dan nee-chan. Saki mau ikut juga" ucap sakira cadel.

"Sekolah?" tanya sakura. Sakira mengangguk gemas.

"Papa udah nunggu" ucap sakira dengan nada anak kecil. Ia masih duduk di atas ranjang Bersama mamanya.

"Papa?" tanya sakura.

Everything has Changed [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang