🌸 🍒 EPILOG 🍓 🍅

2.9K 185 28
                                    

[Sudah dipendam sejak 16 September 2021]

Happy Reading!

.
.
.
.
.
.
.
.
.


"Ma..."

"Ma..."

"Mama Bangun udah pagi..."

Terdengar suara samar-samar di pendengarannya. Dan suara itu semakin terdengar jelas.

"Mama"

"Mama... Ayo bangun!" ucap seorang anak sembari melompat-lompat riang di atas ranjang.

Sakura membuka kelopak mata nya menyesuaikan cahaya yang memasuki iris hijau teduh miliknya. Sakura mengubah posisi menjadi duduk dan menatap seorang gadis kecil di hadapannya.

Seorang anak kecil bersurai soft pink dengan mata hijau teduh menatap sang mama dengan senyuman cerah. Sakura menatap anak kecil didepannya.

"Saki?" memandang sedikit mengantuk sedangkan si anak mengangguk dengan senyuman manis. sakura memeluk gadis kecil itu dengan erat tak ingin melepaskan anak itu.

"Ma lepas... sesak" ringis gadis kecil itu.

"Eh i-iya" sakura melepas pelukan nya dengan tidak rela menatap lama putri bungsunya.

"Yeayy... Akhirnya Mama bangun, ayo bangun!" ucap gadis kecil itu dengan girang.

"Papa udah nunggu di bawah dengan onii-chan dan onee-chan" ujarnya bersemangat.

"Papa?" tanya sakura heran.

"Iya, Papa sudah nunggu... Mama jangan pura-pura lupa sama papa... ayo!!" ucapnya sambil menarik tangannya. Sakura masih sedikit loading.

"Baiklah, Tunggu sebentar... mama masih mengantuk" ujarnya sambil menguap.

"Ayo mama, kita pergi ke sekolah bersama" ucapnya sembari menarik-narik lengan sakura lagi.

"Sekolah?" Tanya sakura bingung akibat baru Loading. Gadis kecil itu menepuk keningnya melihat sang mama.

Kriett...

Suara pintu terbuka. Tidak membuat sakura terbangun atau menoleh, tetapi ia kembali menyamankan diri di bantalnya.

"Kau masih tidur, Tsuma?" panggil seseorang dari ambang pintu.

Sakura yang masih mengantuk, terpaksa menoleh dengan malas, sedangkan Gadis kecil tadi masih setia duduk di ranjang. Sosok pria dengan Rambut Raven dan Manik Onyx nya berdiri tegap disana.

Ditambah dengan Suara ribut anak-anak dari luar kamar terdengar olehnya.


"Iya anata tunggu!" ucap sakura setengah sadar. Seorang pria mendekat kearah ranjang lalu duduk di pinggir ranjang. Emerald sakura terlihat lelah dan mengantuk, ia menatap suaminya.

"Aku masih mengantuk, sasuke-kun" ucap sakura sedikit mengigau dengan mata terpejam. Sasuke menghela nafas pelan dan menatap gadis kecil di sampingnya.

Everything has Changed [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang