.
.
.
.
.
.
.
.Hari demi Hari sakura lewati dengan hal yang sama. Berkeliling perumahan, menjual kue, mengurus si kembar, ke makam sakira, dan banyak hal yang sama di lakukannya tetapi hal-hal baru terselip di hari-hari biasa nya tersebut.
Seperti :
#Flashback on
"Ma..." - salad
"Ma..." - sura
Panggilan pertama yang diucap sasura dan sarada pada dirinya. Saat itu sakura sedang membentuk adonan kue di ruang keluarga bersama si kembar. Sakura langsung menoleh terkejut dengan panggilan mereka.
"Coba lagi sayang!!" pinta sakura berbinar-binar meninggalkan adonan kuenya.
"Ma...ma..."
"Mama..."
Hatinya menghangat dengan panggilan pertama mereka. Rasa bahagia nya membuncah tak bisa ia katakan hanya dengan kata-kata. Saking bahagia nya sakura menghujam kedua anaknya dengan pelukan bahagia dan ciuman pipi.
.
.
.
.
.
.
.
."Ma...ma..." - salad
"Ma...ma..." - sura
Sakura menoleh pada kedua buah hatinya yang sedang berusaha berdiri. Sakura terkejut bukan main lalu terburu-buru menghampiri mereka dan membimbingi mereka berdiri dan melangkah perlahan. Dengan sabar sakura menuntun mereka. Sesekali mereka jatuh dan kembali berdiri.Sakura mengenggam tangan mungil sasura dan sarada dengan erat secara bergantian. Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya...
"Ayo salad, sura kemari!" ucap sakura menyemangati.
Tap...
Tap...
Tap...
Suara derap kaki kecil mereka memenuhi lantai kayu. Langkah demi langkah kaki mungil mereka menghampiri sang mama yang sedang merentangkan tangannya. Dan...
Hap...
"Yeay kalian berhasil!" seru sakura senang lalu menciumi pipi dan surai gelap kedua anaknya.
"Andai kau disini melihat mereka, entah apa yang kau rasakan" batin sakura entah pada siapa.
.
.
.
.
.
.
."Sura salad kemari!!, mama suap kan." ucap sang mama Yang mengejar sasura dan sarada.
"Salad kamu kemari" ucap sakura sambil memegang sebuah mangkuk di tangannya.
"Hey kalian kemari, berhenti berlarian apa kalian tidak lelah!!" ucap sakura berhenti sejenak.
"Dak...!!!" seru sarada *(tidak)
"Layi...!!!" sasura melarikan diri dari sang mama. *(lari)
"Kalian harus makan sayur lain jangan makan wortel dan tomat terus..." teriak sakura pada kedua anaknya Yang berlarian kesana kemari.
"Dak mau blokoli" seru sarada.
"Mau omat" timpal sasura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed [Tamat]
Fanfic"Bayiku meninggal karena istrimu" "Aku tahu pasti kau juga ada disana saat itu, tapi kenapa kau hanya menyelamatkan istri dan bayi yang di kandungnya... kenapa kau tidak menyelamatkan bayiku..." "Yang juga anakmu" ___________________________________...