.
.
.
.
.
.
.
.Flashback On #5
1 bulan berlalu
Pernikahan shion diadakan dengan mewah. Dengan dihadiri kedua belah pihak keluarga yang terlihat bahagia. Acara pernikahan berjalan lancar tanpa hambatan.
"Selamat kini kalian sudah resmi menjadi suami istri, silahkan pengantin pria mencium pengantin wanita!!" ucap pastor.
Tepuk tangan bergema di gereja tersebut. Resepsi masih berlanjut di sebuah hotel bintang lima di tokyo.
Ditempat lain
Para pelayan mendapat jatah libur hari ini dikarenakan tuan dan nyonya myoui menghadiri pernikahan putrinya selama seharian penuh. Para pelayan sedang menikmati hari libur mereka di rumah khusus pelayan dengan berbagai kegiatan seperti menonton, memasak, makan, bergosip dan hal-hal lain.
"Dimana sakura?" tanya salah satu pembantu yang sedang menikmati tontonannya
"Dia dikamar" ucap chiyo yang sibuk memberi makanan pada hewan peliharaan majikannya.
"Akhir-akhir ini dia sangat aneh" ucap salah satu pembantu lain.
"Kau benar sudah sebulan ini dia terlihat murung tidak seperti biasanya" ucap pembantu lain yang sedang menonton televisi.
"Dia menjadi pendiam dan tak seceria dulu, seperti bukan sakura" ucap pembantu lain yang sedang menyapu.
"Beberapa hari yang lalu aku mendengar suara isakan dari kamar mandi" ucap pembantu itu dengan serius.
"apa dirumah ini ada hantu penunggu?" tanya salah satu pembantu.
"Kurasa aku beberapa minggu yang lalu aku melihat sakura menyembunyikan sesuatu, aku tidak tau apa itu?" ucap salah satu pembantu menimpali.
'Chiyo, kau yang lebih dekat dengannya, ada apa dengan sakura?" Tanya guren.
"Aku tidak tau. Biasanya jika ada masalah dia akan bercerita" ucap chiyo menghampiri pembantu lain.
"Sepertinya dia punya masalah yang tidak bisa ia bagi" ucap salah satu pembantu yang mengambil makanan yang dibawa chiyo.
"ia terlihat menyembunyikan hal yang sangat berat" ucap pembantu lain.
"Aku jadi khawatir, lebih baik aku menyusulnya ke kamarnya" ucap chiyo.
"Aku ikut"
Mereka berdua menuju ke kamar pembantu. chiyo dan guren Meninggalkan pembantu yang berada di ruang keluarga. guren memutar kenop pintu dengan pelan dan memandang kamar yang terlihat kosong. tak menemukan keberadaan sakura di dalam tapi mereka mendengar suara isakan pelan dari dalam kamar mandi. Chiyo maupun guren menajamkan telinga mereka untuk mendengar lebih jelas suara itu.
Prangg....
Prangg....
Suara barang terlempar terdengar dari dalam. Mereka berdua mendekati pintu kamar tersebut. Chiyo memutar kenop pintu pelan dan sedikit mendorongnya. Ia melihat sakura yang bersimpuh di atas lantai dengan barang-barang yang berserakan.
"Astaga sakura apa yang kau lakukan?" Teriak chiyo menghampiri sakura yang terisak.
"Nenek..." ucap sakura sendu. mata hijau muda nya berlinang airmata bahkan isakan nya tidak berhenti.
"ada apa, saku?" tanya chiyo mengusap airmata nya. Sakura semakin terisak. Sakura memukul-mukul perutnya berulang kali.
"Hentikan!! apa yang kau lakukan?" ucap chiyo menguncang bahu sakura kuat. Sakura tidak berhenti memukuli tubuhnya. Chiyo memegang tangan sakura menatap sakura khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything has Changed [Tamat]
Fanfiction"Bayiku meninggal karena istrimu" "Aku tahu pasti kau juga ada disana saat itu, tapi kenapa kau hanya menyelamatkan istri dan bayi yang di kandungnya... kenapa kau tidak menyelamatkan bayiku..." "Yang juga anakmu" ___________________________________...